Chapter 5

212 18 0
                                    

Pagi harinya Yerin terbangun dari tidur nya dan melihat sekitar kamar nya. "Huufftt...apa yang terjadi padaku semalaman." kata Yerin

"Kau pingsan semalam dan aku membawa mu kau sangat berat tau!." kata Taehyung yang tiba-tiba masuk ke dalam kamar Yerin.

"Ohh benarkah Oppa, maafkan aku sebelumnya." kata Yerin sembari menundukan kepala nya.

"Hei kenapa kau cemberut ayo cepat ke bawah kami akan sarapan, setelah itu kita akan pergi menemui manager." kata Taehyung

"Baiklah Oppa." kata Yerin sambil tersenyum Eye smile miliknya itu.

Tiba-tiba jantung Taehyung melemah seketika saat melihat eye smile milik Yerin. Menurutnya itu sangat cantik.

" Ohh.. kenapa Oppa diam saja?." kata Yerin bingung saat Taehyung sedang melihat dirinya.

"Oh tidak aku ke bawah duluan." kata Taehyung sembari memegang dadanya yang berdetak 2x.




"Waah wah wah... kalian sedang makan kenapa tidak mengajak ku." kata Yerin cemberut.

"Ohh....YERIN EONNIE SUDAH BANGUN SEMUANYA." Teriak Sinb.

Seketika semuanya melihat ke arah Yerin.

"Yerin, apa yang terjadi kepadamu semalaman."Tanya Sowon khawatir dan memeluk Yerin.

Yerin membalas pelukan itu.

"Aku tidak apa-apa Eonnie, maaf sudah buat kalian semua khawatir, kemarin aku hanya lelah saja." jawab Yerin.

"Yasudah kalau begitu Yerin kau cepat makan kami sudah siapkan sup hangat untukmu." kata Jin.

"Terimakasih banyak semuanya, kalian sudah khawatir denganku." kata Yerin.

Taehyung dari tadi hanya tersenyum sambil melirik ke arah Yerin dia masih teringat denga eye smile miliknya tadi.

"Aiisshh... apa yang aku pikirkan dari tadi, kurasa aku menyukai dia." kata Taehyung dalam hati.


"Hey kalian lihatlah Taehyung dari tadi dia seperti orang gila, dia tersenyum terus dari tadi." kata Jimin.

"Iya... mungkin dia sedang menyukai seseorang." kata Suga dingin.

Seketika semua melihat ke arah Suga.

"Apa benar dia sedang menyukai seseorang, tapi siapa ya?" kata Jungkook.


Mereka semua sudah sampai ke tempat tujuan dan menemui manager mereka.

"Anyeonghaseyo.. manager." kata BTS dan Gfriend.

"Anyeonghaseyo... juga kalian semua silahkan duduk." kata manager mereka.

"Jadi kami ingin memberi tahu bahwa kalian akan mengadakan acara di Weekly idol barengan dengan waktu yang berbeda." kata manager BTS.

"Benarkah?!" kata BTS dan Gfriend.

"Iya, dan kalian harus sampai di pagi hari tapi untuk Gfriend kalian khusus jam pagi, sedangkan member BTS yang lainnya harus menunggu sampai agak siang, Setuju?" kata Manager Gfriend.

"Baik manager, kami setuju." kata BTS dan Gfriend.



"Jungkook, kau dekat dengan Eunha kan?" kata Taehyung.

"Ya, memangnya kenapa?" kata Jungkook heran.

"Kirim pesan padanya bahwa aku minta nomor telfon Yerin" kata Taehyung.

"Untuk?" kata Taehyung.

"Bilang saja ini penting untukku." kata Taehyung.

"Pantesan dari kemarin kau tersenyum sendiri kayak orang gila." kata Jungkook.

"Aisssh...kau ini cepatlah aku sudah tidak sabar nih.." kata Taehyung.

"Iya lah untuk Hyung ku yang sedang PDKT dengan Yerin Noona..." ejek Jungkook.

"Aiihhh.... sini kau" kata Taehyung lalu berlari mengejar Jungkook.






Maaf ya guys kalo chapter ini ga nyambung sama yang sebelumnya....  Dan ini tuh nge gantung banget, soalnya takut kemaleman... Jangan lupa Vomment ya guys... 

Sampai jumpa di next chapter...                                                                



TBC.....




MISS YOU FOREVER ((KTH-JYR))Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang