Setelah makan malam mereka semua duduk di sofa bersama-sama kecuali Yerin. karena Yerin kembali ke kamarnya setelah makan malam.
*Tap Tap Tap* (Anggap suara bunyi sepatu)
"Yerin kau mau kemana malam ini" kata Sowon khawatir.
"Aku ingin menemui manager" kata Yerin berbohong, padahal dia ingin sendirian di cafe malam ini.
"Mau ke antar?" tanya Taehyung.
"Tidak Terimakasih." kata Yerin senyum sekilas.
"Aku pergi." kata Yerin langsung pergi.
*Cafe's Seoul*
"Hiks...Hiks, aku bingung ingin memaafkan mereka atau tidak, aku sakit hati...mereka tega menjambak, membentak, apalagi menamparku..untung saja aku tidak apa-apa, kalau tidak diriku akan mati ditangan mereka..aku akan menyembunyikan ini semua dari siapapun, hanya Eunha dan Umji yang hanya tau penyakitku ini." kata Yerin sambil menangis. dia meminum 2 botol soju sekaligus untuk menenangkan pikirannya, padahal Yerin dilarang minum Soju karena penyakitnya akan kambuh lagi.
"Nona Yerin...Nona tidak boleh meminum Soju lagi, lihat botol nona sudah ada 2." kata Seorang pelayan yang menghampiri Yerin.
"Tidak Ahjumma...aku baik-baik saja." kata Yerin memegangi keningnya, Kepala Yerin terasa sangat sakit dia ingin sekali teriak meminta tolong tapi dia tidak ingin semua orang khawatir padanya.
"Nona Yerin?" tanya Pelayan tersebut
"Nona?" lanjut pelayan itu.
"ASTAGA!!" teriak pelayan tersebut saat mengetahui Yerin pingsan dengan wajah yang sangat pucat.
"Ada apa ini?" tanya sang pemilik cafe.
"Astaga...kita harus membawa Yerin ke rumah sakit sekarang juga." kata Sang pemilik cafe dan menuju mobilnya sambil membawa Yerin di bantu pelayan tadi.
*Seoul Hospital*
Yerin sudah dimasukkan ke ruang UGD. pemilik cafe tersebut adalah sahabat manager Gfriend sehingga ia buru-buru menelfon manager Gfriend. Tidak berapa lama Manager datang bersama Manager BTS.
"Apa Yang Terjadi dengan Yerin." kata Manager Gfriend panik saat melihat kondisi Yerin yang tidak baik-baik saja.
"Dia meminum 2 Botol Soju di cafe ku...aku sudah melarangnya tapi dia masih kekeh untuk meminum berkali-kali." kata sang pemilik cafe tersebut.
"Aissh...aku bisa gila seperti ini." kata Manager Gfriend menjambak Rambutnya sendiri.
Tidak lama Member Gfriend dan BTS pun datang berlarian mencari kamar Yerin.
"APA YANG TERJADI DENGAN YERIN DOKTER!" kata Taehyung frustasi.
"Jika anda ingin tahu tanya pada manager kalian." kata Dokter tersebut lalu pergi.
Sesampainya di kamar Yerin, Gfriend dan BTS melihat Eomma Appa Yerin menangis sambil memeluk Yerin. lalu dibelakang ada manager dengan muka ingin marah kepada mereka.
"Apa yang kalian lakukan sehingga membuat Yerin depresi seperti ini!!" kata manager gfriend dengan amarahnya.
"Kami tidak melakukan apa-apa lagi manager....Tadi kami lihat Yerin ingin pergi sendirian dan kami melarangnya lalu Yerin bilang akan menemui manager makanya kami bolehkan." kata Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
MISS YOU FOREVER ((KTH-JYR))
Teen FictionGrup Bangtan dan Grup Gfriend Yang menyukai satu sama lain terutama Taerin, Jung Yerin Member dari Gfriend Yang mempunyai Penyakit yang ia pendam selama bertahun tahun tidak ada yang mengetahui penyakitnya sampai sekarang, Kim Taehyung Laki-laki yan...