"Yerin eonnie...hiks..hiks...bangunlah.... aku dan Umji merindukanmu eon." tangis Eunha tersedu.
"Iya eon...bangunlah eon..."tangis Umji juga.
Tiba-tiba kain yang berada di tengah-tengah lemari ke tarik oleh Umji, jadinya lemari itu terbuka.
"Ehh...Apa ini Eon?." kata Umji saat melihat botol yang berisi obat-obatan Yerin.
"Ntahlah coba ku lihat." kata Eunha mengambil botol itu dari tangan Umji. Eunha dan Umji terkejut saat melihat tulisan "Obat Kanker".
"Eo-eonnie ini obat kanker milik siapa." kata Umji kaget.
"A-aku tidak tahu, apa jangan-jangan......" kata Eunha langsung melirik Umji terus melirik ke Yerin.
"APA INI PUNYA YERIN EONNIE!!" kata Umji teriak.
"Sshhtt....Umji jangan berisik nanti yang lain mendengarnya." kata Eunha berbisik.
Tiba-tiba Yerin bangun sambil memegangi kepalanya.
"Eunha, Umji apa yang kalian bicarakan kenapa kalian tadi meneriaki namaku." kata Yerin melihat ke arah Eunha an Umji.
Yang di tatap hanya diam mematung. Lalu Yerin menoleh ke arah Lemarinya dan ternyata terbuka. Yerin langsung menghampiri lemarinya itu.
"Eh...Di mana Obatku?" kata Yerin dalam hati.
"Apakah eonnie mencari ini." kata Eunha menunjukkan Obat Yerin. Yerin tersentak kaget saat melihat Obatnya di tangan Eunha.
"Eonnie sakit apa? kok eonnie diam saja, Jawab aku eon."kata Eunha.
Yerin membisu saat Eunha menanyakan penyakitnya.
"A-aku..." kata Yerin gugup.
"Aku apa eonnie." kata Umji dan Eunha.
"Ba-baiklah akan ku ceritakan." kata Yerin pasrah.
"Tapi kumohon jangan katakan pada siapapun dan khawatir ya." kata Yerin memastikan kedua adiknya itu.
"Janji eonnie." kata Eunha dan Umji barengan.
"Iya, jadi tuh eonnie memang punya penyakit kanker otak, dan itu sudah lama sekali saat aku masih kecil...sampai sekarang tidak ada yang tahu penyakitku kecuali dokter kim yang selalu menjagaku...dan sekarang kalian berdua juga mengetahuinya, kumohon jangan khawatir." kata Yerin menunduk.
"Jadi selama ini Yerin eonnie sering pingsan karena penyakit eonnie kambuh." kata Eunha menutup mulutnya karena syok.
"Iya" jawab Yerin.
Eunha dan Umji menghampiri Yerin dan memeluk Yerin.
"Kami janji tidak akan beritahu siapapun eonnie....kami harap eonnie banyak istirahatnya okay." kata Umji membuat Eunha dan Yerin tersenyum.
"Yasudah eonnie aku akan mengambilkan makanan dulu di bawah." kata Eunha dan turun ke bawah.
*Di meja makan*
"Yak...Eunha kemana Umji dan eonnie jalang mu itu." kata Sowon dingin.
"Cih...pasti sedang telfonan dengan lelaki brengseknya itu." kata Sinb dingin.
"Kalian jangan bicara se enaknya saja eonnie sedang bersama Umji jadi jangan mem fitnah eonnie ku atau kalian berurusan dengan ku dan Umji." kata Eunha sambil membawa makanan ke atas tanpa melihat mereka semua.
"Aissh....kenapa dia jadi dingin begitu." kata Jungkook bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
MISS YOU FOREVER ((KTH-JYR))
Novela JuvenilGrup Bangtan dan Grup Gfriend Yang menyukai satu sama lain terutama Taerin, Jung Yerin Member dari Gfriend Yang mempunyai Penyakit yang ia pendam selama bertahun tahun tidak ada yang mengetahui penyakitnya sampai sekarang, Kim Taehyung Laki-laki yan...