Semua Member BTS dan Gfriend sudah sampai di dorm mereka, tiba-tiba ada manager yang sedang duduk di sofa ruang tamu.
"E-Eh...manager kami ingin menyampaikan bahwa semua ini adalah kelakuan member Twice dan sebenarnya Yerin tidak berpacaran dengan Eunwoo itu hanya akalan member Twice manager." kata Semua menunduk (Kecuali Eunha dan Umji).
"Oh...Akhirnya kalian sudah tahu juga ya." kata manager dan mendekati mereka.
"A-Apa ternyata manager sudah mengetahuinya." kata Sowon dan di angguki managernya.
"Kami dan Yerin sudah mengetahuinya sejak lama, Kau tahu Yerin meminta kepada kami agar tidak memberitahu kalian soal ini...dan untuk kalian semua, Yerin melarangku untuk menampar kalian satu persatu, tetapi kalian malah yang menamparnya...kalian harusnya berterimakasih kepada Yerin karena melarangku...jika aku tak bilang padanya aku akan menampar kalian satu persatu, mengerti." kata manager agak datar.
"Hiks...Kami ingin meminta maaf kepada Yerin manager sekarang juga." kata mereka semua sambil menangis.
"Hmmm itu harus... yasudah manager akan menjemput Yerin terlebih dahulu." kata manager dan langsung pergi meninggalkan mereka.
"Aku harap dia akan memaafkanku." kata Sowon pelan dan di angguki semuanya lalu mereka masuk ke kamar masng-masing kecuali Eunha dan Jungkook.
"Emm...Eunha." kata Jungkook membuat Eunha berhenti melangkahkan kakinya dan menengok ke arah Jungkook.
"Ada Apa?" kata Eunha menaikan sebelah alisnya.
"Emm...Sebelumnya aku ingin meminta maaf karena membentak mu waktu itu..." kata Jungkook sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Aisshh...tidak apa-apa Kookie, itu kan hanya salah paham." kata Eunha sambil tersenyum dan memperlihatkan gigi kelincinya.
"Aissshh...kau ini lucu sekali dari dulu." kata Jungkook gemas dan mencubit pelan pipi Eunha.
"Yak...Kookie nakal ya." kata Eunha dan mengejar Jungkook, Sedangkan Jungkook hanya lari-larian.
*Di Rumah Yerin*
Tok...Tok...Tok...
Pintu gerbang besar rumah Yerin pun terbuka dan terlihat banyak Petugas yang menjaga disana.
"Annyeonghaseyo Tuan....Boleh saya menjemput Yerin kembali?" Tanya manager.
"Wah...Ayo Manager silahkan masuk." kata Appa Yerin tidak lain adalah Song Joong ki.
"Tidak perlu Tuan...Saya tunggu disini saja." kata Manager Sopan.
"Baiklah sebentar ya saya suruh pelayan untuk menyuruh Yerin turun." kata Song Joong ki.
"Nona Yerin....Manager anda telah sampai untuk menjemput nona, mari saya bantu untuk membawa barang nona." kata Pelayan, Pelayan itu sangat dengan Yerin sejak kecil maka itu Yerin mengenal sekali dengan pelayan-pelayan di rumahnya.
"Baik bi." kata Yerin dan menarik Kopernya.
"Wah....Yerin kau sangat berbeda setelah mewarnai rambutmu." kata manager.
(Rambut dan Style Yerin)
KAMU SEDANG MEMBACA
MISS YOU FOREVER ((KTH-JYR))
Teen FictionGrup Bangtan dan Grup Gfriend Yang menyukai satu sama lain terutama Taerin, Jung Yerin Member dari Gfriend Yang mempunyai Penyakit yang ia pendam selama bertahun tahun tidak ada yang mengetahui penyakitnya sampai sekarang, Kim Taehyung Laki-laki yan...