Saat mereka sampai di dorm mereka, keadaan pun menjadi sunyi....
Mereka semua duduk di sofa sambil menatap sinis Yerin.
"Yerin, apa kau tahu apa kesalahan yang kau perbuat hari ini." tanya Sowon dingin.
"Maksud eonnie apa? aku benar-benar tidak tahu." kata Yerin bingung.
"Halah....JANGAN BERPURA-PURA BODOH YERIN!!!" kata Jin yang tiba-tiba membentak Yerin.
Yerin tersentak kaget, matanya sudah berkaca-kaca seperti ada cairan bening yang akan jatuh darimata Yerin.
"Apa maksud kalian aku tidak mengerti!!" kata Yerin membentak balik.
"Eonnie tahu, Ternyata selama ini Eonnie yang berpacaran dengan Eunwoo kan, eonnie tidak tahu bahwa Sowon eonnie adalah mantan dari Eunwoo." kata Sinb datar.
"Aku tidak berpacaran dengannya, dan lagipula aku menyukainya sebagai teman bukan sebagai pacar." kata Yerin dengan nada tinggi.
"SAMA SAJA, KAU TAHU EUNWOO MEMUTUSKAN KU HANYA KARENA DUIT, DIA PERGI BERSAMA PEREMPUAN LAIN UNTUK BELANJA MENGGUNAKAN UANG KU DAN TERNYATA PEREMPUAN BRENGSEK ITU ADALAH KAU YERIN." kata Sowon membentak Yerin.
Jika Sowon marah tidak ada lagi yang berbicara karena mereka semua takut dengan bentakan Sowon.
"AKU SAMA SEKALI TIDAK BERPACARAN DENGANNYA EONNIE, SUDAH KU KATA BERKALI-KALI KAMI HANYA TEMAN BUKAN PACAR." kata Yerin membentak lagi.
"LALU TADI KAU NGAPAIN BERDUA BERSAMA EUNWOO SI COWOK BRENGSEK ITU DI DALAM KAMAR MANDI." kata Sowon membentak.
"TIDAK ADA SIAPA SIAPA SELAIN AKU DI DALAM TOILET ITU EONNIE" kata Yerin bernada agak turun karena kepalanya mulai pusing kembali.
"Cihh.....Yerin-Yerin kau tahu kan bahwa di agensi kita tidak diperbolehkan berpacaran, kenapa kau melanggar, apa mungkin karena pria brengsek yang disebut oleh Sowon."kata Taehyung licik.
"Kenapa kau ikut-ikutan Oppa, kau tidak tahu masalah kami jadi diamlah." kata Yerin.
"Aku hanya membela yang benar, lagipula untuk apa kau berpacaran dengan Eunwoo, apa karena kau mau memberi tahu bahwa kita satu dorm, sangat licik kau ini." kata Taehyung.
"Jika kalian tahu yang sebenarnya aku tidak akan memaafkan kalian mengerti." kata Yerin lalu kembali ke kamar.
"Eonnie, kau tidak tahu yang sebenarnya jadi jangan asal menuduh Yerin eonnie, kalian juga sebagai lelaki harusnya menyelesaikan masalah dengan cepat, bukannya malah menuduh Yerin juga mengerti." kata Eunha lalu menyusul Yerin ke kamar.
"Aissh....ntahlah pokoknya anak itu bersalah aku tidak akan memaafkannya." kata Sowon dan kembali ke kamar.
"Aku rasa Yerin eonnie benar, kan dia juga tahu bahwa kita tidak di perbolehkan berpacaran." kata Umji lalu menyusul Yerin dan Eunha.
"Hiks..Eunha apakah mereka tidak ingin percaya kepadaku lagi aku sama sekali tidak melakukan kesalahan yang fatal." kata Yerin sambil menangis.
"Tidak eonnie, aku rasa eonnie benar tidak mungkin eonnie berpacaran dengan Eunwoo, aku akan membela eonnie." kata Eunha lalu memeluk Yerin.
Tiba-tiba Umji masuk sambil menunduk.
"Ada apa kau kesini Umji, apakah kau mau menuduh Yerin eonnie lagi."kata Eunha datar.
"Aku ingin meminta maaf karena aku tidak membela kalian..Hiks." kata Umji sambil menangis.
"Ululululu....maknae kita, aku minta maaf karena menuduh mu." kata Eunha yang langsung memeluk Umji.
"Yerin eonnie aku minta maaf." kata Umji sambil memeluk Yerin.
KAMU SEDANG MEMBACA
MISS YOU FOREVER ((KTH-JYR))
Teen FictionGrup Bangtan dan Grup Gfriend Yang menyukai satu sama lain terutama Taerin, Jung Yerin Member dari Gfriend Yang mempunyai Penyakit yang ia pendam selama bertahun tahun tidak ada yang mengetahui penyakitnya sampai sekarang, Kim Taehyung Laki-laki yan...