Lagi sibuk, maklumin aja cuman bisa update mini story itupun lambat. Maap ya minna.
mari langsung ke story
SRASH
Kanao sedang duduk manis meratapi hujan yang turun dengan deras malam itu. Dalam suasana kedinginan dia masih setia duduk disana gak bergerak kayak patung. Tapi masih bernapas gak kayak Kyoujuro:v /canda
"Kanao? Kau tidak tidur?"
Suara yang amat dia kenal itu, memanggil namanya. Membuatnya menoleh kepada orang dibelakangnya itu. Telah mendapati si surai merah disana.
"Aku mau tapi--"
"Tapi?"
"Bagaimana ya.... jadi atap di kamarku bocor. Dan sekarang sedang hujan jadi-"
"Kalau begitu!...."
"Eh?!"
skip paginya
KUKURUYUKKKK
DUK DUK DUK
Suara langkah kaki terdengar melintasi sebuah koridor di kediaman kupu-kupu. Terlihat alisnya yang selalu menukik ke bawah , mata birunya menatap lurus ke depan, dan rambutnya diikat oleh dua jepit kupu-kupu.
"Tanjirou-san! Cepat bangun ini su-" kata-katanya terhenti, menyadari kalau Tanjirou tak sendiri, terdapat seseorang yang tidur di sampingnya, dan dia sangat mengenal orang itu.
Tanjirou terbangun, tapi tidak dengan orang di sebelahnya. Setelah menstabilkan penglihatannya, dia menyadari kalau Aoi yang membangunkannya.
"Ah, Aoi-san. Ohayou!"
Aoi tidak bergeming dari tempatnya. Terlihat ekspresi terkejut menghiasi wajahnya.
"Aoi-san?"
"KYAA OHAYOU!!" Dia dengan cepat menutup pintu dan berlari.
"Eh Aoi-san!?"
Later
"Tanjirou-kun~" menyadari suara melengking yang memanggilnya, Tanjirou langsung menoleh.
"Shinobu-san! Ohayou!"
"Ara-ara~ Tanjirou-kun~ Apa yang kau lakukan dengan Kanao semalam?" terlihat aura-aura tak menyenangkan disekelilingnya. Senyum merekah di wajahnya, namun sudah banyak perempatan yang bermunculan di dahi dan pipinya.
snif snif
"Apa kau marah Shinobu-san?"
"Ara-ara~ Tanjirou-kun. Cepat jawab pertanyaanku tadi!"
"Eh!?"
🌸🌸🌸
Kwkwk, nasip-nasip ketahuan sama Shinobu. Kira-kira mereka bikin apa ya?
Douma: Jangan-jangan bikin anak thor. Hihih
Akaza: JANGAN BICARA HAL YANG MENJIJIKKAN BANGSAT!! *ngesleding doma
Douma: Kenapa sih aku disleding mulu, Kaza-dono
Akaza: SEBUT NAMAKU DENGAN LENGKAP!! *ngehajar si doma
Author: ....
Uzui: Aku mendengar suara yang meriah dari sini! Ada apa!
Rengoku: Hm. Sepertinya kalian sedang berlatih ya! aku ingin ikut
Author: Siapa yang latihan buja-
Tanjirou: Huaaa aku betul-betul tidak melakukan apa-apa!! *lari sambil teriak
Shinobu: Ara~ Tanjirou-kun jangan lari~ Apa perlu kusuntikan obat bius~ *ngejar Tanjirou
Tanjirou: Hwuaa maafkan aku Shinobu-san!! Tapi, aku benar-benar tidak melakukan apa-apa dengan Kanao!!
Author, Uzui, Rengoku: ..................
Uzui: Ternyata anak itu sangat flamboyant! Dia bahkan mendahului ku!
Rengoku: Sungguh semangat yang sangat aneh memulai keluarga di umur muda nya!
Author: ......
Gyoumei: Namu amida butsu. Hiks,dasar anak jaman sekarang sepertinya, harus diruqyah
Uzui: Kalau begitu. Mari kita tangkap dia!
Rengoku: Yosshaaa! Bocah jidat batu, sini kau!!
Gyoumei, Uzui, Rengoku: *ikut ngejar Tanjirou bareng Shinobu
Yap, dan kita nantikan saja bagaimana nasip Tanjirou yang syucih itu dihakimi. Hadeh ada ada aja emang mereka.
Sekian, saya lanjut kerja tugas dulu
KAMU SEDANG MEMBACA
Kimetsu no Yaiba || Sengklek squad
HumorAnda mencari fanfic KnY tak bermutu? Receh? Maka kami persembahkan! KIMETSU NO YAIBA || SENGKLEK SQUAD Hanya sebuah fanfict KnY yang penuh dengan kegajean, kesengklekan, kegabutan, dan kerandoman yang luar bisa dari seorang bocah dengan otak yg penu...