10

384 49 0
                                    

Happy reading!

"Gimana tadi photoshootnya?" Tanya Rose.

"Astaga mami ah ngagetin"

"Hehe. Kok pulangnya lama? Tadi mami lihat Wony udah pulang tuh" kata Rose.

"Iya tadi diajakin ke panti sama Haruto" kata Jeje trus duduk di sofa diikuti maminya.

"Ngapain ke panti?"

"Jadi panti itu, punya papanya Haruto. Haruto suka main kesitu trus tadi  kan aku nanya dia abis photoshoot mau kemana soalnya aku mau nebeng. Kan mami sama papi tadi bilang meeting trus kakak ada acara juga kan sama temennya trus dia ngajak main dulu ke panti. Diajakin main layangan juga seru banget. Anak anaknya juga friendly banget"

"Ngeliat mereka, kamu harus ngerti bersyukur. Mereka yang di panti aja bisa bahagia dan menerima apa adanya. Jadi, kamu juga harus bersyukur masih punya papi mami, punya Felix, punya semua yang mencukupi kebutuhan kamu juga. Makanya jangan lupa bersyukur"

"Iya mi. Wajah mereka tuh seneng banget pas Haruto dateng. Ibu pantinya juga seneng banget Haruto ke panti lagi setelah 3 bulan gak kesana"

"Yaa udah pasti sih anak anak kangen sama Haruto. Baik loh anaknya, jadiin mantunya mami bisa lah Je"

"Mami apaan sih. Udah ya Jeje ke kamar mau hapus make up"

"Iya, jangan lupa cuci muka juga trus pake skincarenya biar gak jerawatan kena make up"

"Siap mami kuuu"

"YUHU FELIX IN DA HAUS WIT PIJA HAT"

Jeje yang baru nyampe setengah tangga langsung turun lagi denger 'pija hat'

"Loh Je? Kemana?" Tanya Rose.

"Pija gaboleh menunggu mi"

"Yeu dasar anaknya Jaehyun" gumam Rose.

"Lo darimana sih? Acara apaan?" Tanya Jeje sambil nyomot pija nya.

"Ortunya Eric balik dari LA. Jadinya bagi oleh oleh sama makan makan plus  main juga sih sama strayboyz" kata Felix.

"Itu kakak kakak jadi anak kuliahan gitu fix makin ganteng" kata Jeje.

"Kak Sonu apa kabar ya"

"Sonu mulu yang di omongin. Hyunjin kek yang rada bening meskipun beningan gue si"

"No no no. Kak Sonu is the cutest coz of his chubby cutie cheeks. Oh my gosh i love him"

"Wait, who's ur brother? Me or Sunwoo?"

"Both of you. Don't forget to clean it. Bye my bro"

"HEH ENAK AJA LANGSUNG PERGI WOI JESSICA LEXA"



Oiya jangan lupa streaming mv Back Door nya Straykids sama ILY nya Treasure yaa. Ini grup yang aku stan pada cb huhu. Fromis_9 juga lagu Feel Good nya enak banget. Trus besok The Boyz cb The Stealer, stream juga ya hehe. Trus Woollim juga announcement kalo Golcha cb juga tanggal 7.

Manhi manhi saranghae juseyo♡

Jangan lupa vote and comment yaa

Thank youuuuu

Boy |Watanabe Haruto|✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang