Happy reading!
"Oke, pertama, kita mau bilang thanks banget karena udah nyempatin ke sini. Kedua, congrats udah terpilih sebagai cover majalah Extra dan Tiara. Habis ini kita shoot. Santai aja ya. Panggilnya aunty sama uncle aja. Kalo om sama tante keliatan tua banget ya hehe" kata Hyeyoon.
"Bukannya sama aja ya?" Bisik Wony ke Jeje.
"Iya sih. Yaudah iyain aja lah" bisik Jeje balik.
"Nanti pertama kita bakal qna. Kedua kita main games. Ketiga kalian promosi Smakasa. Trus selesai" kata Rowoon.
"Iya"
"Oke udah siap kan? Mulai" kata Rowoon sambil mencet kameranya trus duduk di sebelah Hyeyoon.
*bayangin cem di weekly idol gitu*
"Hello guys, welcome to Extraordinaryyyyyyyyyy You. Aku Hyeyoon. Dan aku Rowoon" kata mereka berdua.
"Sesuai di thumbnail dan judul, kita kedatangan tamu lagi nih. Masih muda muda, masih uwu, masih lucu, masih imut imut, Clefara Haruto, Jessica Lexa, Wonyoung Callista, dan Dohyon Pradipta dari Sma Angkasa yeyy" kata Hyeyoon.
Empat anak itu perkenalan gitu.
"Jadi, mereka ini yang jadi cover di majalah terkenal, majalah Extra dan majalah Tiara loh guys. Fyi, mereka masih kelas 10 tapi udah tiang tiang gini ya. Coba dijejerin sama Hyeyoon, kalah jauh" kata Rowoon.
"Kamu mah gitu deh"
"Hehe sekarang kita mulai yuk qna nya" kata Rowoon.
"Yang pertama, cita cita kalian apa sih?" Tanya Rowoon sambil baca ipad nya.
"Cita cita aku sih lumayan banyak uncle. Coach dance, pilot, sama dokter. Untuk kewujud nya yang mana, itu udah di tangan Tuhan" kata Haruto.
"Kalo Jeje?"
"Aku pengen jadi dokter juga. Meskipun papi mami aku gada yang dokter ya, kan biasanya cita cita anak tuh kayak inspired sama ortunya. Tapi aku pengen aja sih. Tapi akhir akhir ini, aku tertarik sama Hubungan Internasional karena kakak kuliahnya jurusan itu. Jadi cita citaku apa ya belum fix sih aunty"
"Bagus juga. Wony?"
"Sejak photoshoot ini, aku pengen jadi model soalnya asik juga. Pas cerita dapet kesempatan ini, mama sama papa juga dukung banget. Dan kebetulan dari kecil udah masuk modelling sih. Kalo ditawarin akting juga mau kok. Liat aunty sama uncle juga tiba tiba Wony pengen jadi youtuber"
"Wah terusin aja kalo gitu. Bagus tuh. Mungkin untuk casting film atau apa gitu aunty bisa bantu. Nanti dibelakang kasih nomer ya. Kalo Dohyon?"
"Cita cita Dohyon sih banyak ya aunty, tapi untuk saat ini, Dohyon pengen nerusin cafenya bunda"
"Cafenya dimana? Coba kasih tau, mungkin ada Yoonwoonie yang langganan cafenya atau mau nyoba cafe recommended" kata Rowoon.
"Cafe Flash uncle. Di jalan Stone deket florist"
"Oh cafe Flash? Itu keren banget loh. Kita sering nongkrong disana kan Woon"
"Bener banget"
Jangan lupa vote and comment yaa
Thank you
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy |Watanabe Haruto|✔
أدب الهواة[Mix Name | 13+] "You shine everywhere, you're my queen" ㅡClefara Haruto yang lagi jatuh cinta. Start : 10.09.2020 End : 24.01.2021