28

266 36 0
                                    

happy reading!



"Temen lo dateng jam 7 ya Lix? Kan mereka tuh manusia penebeng. Mau nebeng sarapan?"

"Hooh"

"Yaudah gue masakin nasgor dulu ya" kata Jeje.

"Oke"

"Eh Lix temen temen gue jadi kesini. Dodo sama Wony gajadi ke Bogor"

"Gampang"

Jeje langsung ke dapur. Nyiapin bawang merah dan bawang putih serta bumbu lainnya trus mulai masak. Jeje masak di teflon gede 4x. Kan yang mau sarapan kawanannya Felix tuh cem kuproy. Jeje kan juga gatau temennya dateng kapan.

"Capek banget cuy" gumam Jeje trus nguncir cepol rambutnya.

Baru 2x masak, udah kedengeran sebuah kerusuhan.

Udah menjelang ketiga nih masaknya.

"JEJE KUUUUU"

"KAK SONUUUUUUU KAK JUNKYUUUUU"

Langsung deh Jeje meluk mereka berdua. Udah biasa ya gais. Mereka sering main soalnya.

"Masak apa nih?" Tanya Junkyu.

"Nasi goreng kak. Bentar ini satu kali masak lagi ya" kata Jeje.

"Banyak banget" kata Sunwoo.

"Yakan buat kakak kakak yang macem kuproy, trus temen gue juga mau kesini. Tapi gatau sih kapannya" kata Jeje.

"Oh gitu, gue bantuin bawa piringnya ya" kata Junkyu.

"Iya kak. Makasi yaa. Itu udah dateng semua?" Tanya Jeje.

"Tinggal kawanannya si Jeno"

"Oh gitu"

Gak lama kemudian, masakan keempat udah jadi. Jeje dibantu Junkyu bawa nasinya ke depan.

Itu nasinya udah di orek sama telur sama sosis sama sayur, jadi gapake lauk lauk lagi.

Berhubung udah kayak di panti asuhan, mereka mutusin buat makan di ruang tengah. Kalo di meja makan gak cukup dong. Kan penghuni rumah cuma 4 orang jadi meja makan ga gede gede banget.

"Aduh Jeje makin cantik aja, jago masak lagi. Buat gue aja lah Lix" kata Hyunjin.

"Apaan kaga kaga. Jeje demennya yang bule macem gue ya kan Je" kata Eric.

"Heh kembaran Jeno, diem ya lo" kata Renjun.

"Enak aja. Gantengan gue kali" kata Jeno.

"Udah, Jeje sama aa Jaemin aja" kata Jaemin.

"Idih najis Jaem. Jeje mah maunya sama gue yang berotot gini" kata Jihoon.

"Gue juga berotot ya bamsat" kata Jeno.

"Mending sama gue aja. Secara kan gue softboi gitu" kata Sunwoo.

"Orang Jeje demennya sama gue" kata Chani.

"Ngarep aja lu pendek" kata Junkyu sambil ngelempar Chani pake sendok gara gara tadi Chani minta tolong ambilin sendok.

Toktoktok

"Bentar ya kak" kata Jeje trus beranjak.

"Morning"

"Eh?"




jangan lupa vote and comment yaa

gomawoooo

Boy |Watanabe Haruto|✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang