happy reading!
"Iya Do"
"Parah lu To, gue sama Jeongwoo nyariin lo kemana aja. Kita ke rumah juga sepi" kata Dohyon.
"Itu gue minta apart trus langsung beli dan papa nemenin gue di apart seminggu itu karena gue lagi down banget" kata Haruto.
"Gue gak kuat harus dengerin papa sama mama berantem lagi setelah tengkar gede malem itu. Mama lempar lempar barang. Gue di kamar sama bibi cuma bisa nangis. Gue takut banget" lanjutnya.
Matanya udah berkaca kaca. Yang ngerti itu, Jeje langsung ngusap bahu Haruto.
"Kalo sekarang lo mau nangis, nangis aja. Dengan lo nangis, it's better. Emosi lo gak ketahan dan lebih lega. Disini cuma ada kita. Gapapa" kata Jeje.
Iya, sedetik kemudian Haruto meluk Jeje trus kedengeran suara isakan. Halah itu mah modus sekalian ngumpetin wajahnya kali ah.
Jeje reflek ngusap ngusap punggung Haruto.
"Lain kali kalo ada masalah, cerita sama kita. Kali aja kita bisa bantu kan. Dan lo jadi lebih lega. Jangan takut kita jadi kepikiran masalah lo. Kita sahabat dan itu tugas sahabat yang selalu ada di sisi lo dalam keadaan apapun. Sahabat itu yang narik lo ketika lo jatuh dan ngedorong lo ketika lo berusaha bangun" kata Jeje.
Pokoknya Haruto nangis lumayan lama. Mungkin udah lama mendem ya. Sampe beberapa menit kemudian udah tenang. Detak jantungnya jadi stabil banget. Nafasnya juga teratur.
"Eh woi, liatin dong, ini pingsan apa gimana?" Tanya Jeje pelan.
Jeongwoo sama Dohyon reflek ngeliat ke belakang Jeje.
"Tidur deh kayaknya" kata Dohyon.
"Kok bisa?" Tanya Jeje.
"Kan tadi nangisnya lama" kata Dohyon.
"Ini gapapa tidur gini?" Tanya Wonyoung.
"Hooh rebahin aja biar palanya gue pangku" kata Jeje.
"Ga bisa. Meluknya kenceng" kata Jeongwoo.
Seketika muka Jeje muncul semburat merah.
"Lah lo kenapa Je? Sakit? Kok tiba tiba muka lo merah?" Tanya Jeongwoo.
"Dia salting goblok" kata Wonyoung.
"Jangan ngomong kasar ah" kata Dohyon.
"Ya maaf atuh temennya nih ngajak gelut"
"Dih kan gue gatau" kata Jeongwoo.
"Ada gue disini, bagi masalah lo sama gue dan gue yakin lo bisa ngadepin semuanya" bisik Jeje pelan banget sambil ngusapin rambut Haruto.
"Psstt woi malah berantem. Eh ini Haruto samponya zwitsal ya?" Tanya Jeje.
Tiga temennya itu reflek noleh.
"Iya" kata Jeongwoo dan Dohyon barengan.
"Serius?" Tanya Wonyoung.
"Bau sampo bayi nih coba pegang" kata Jeje.
"Gue pernah numpang ke kamar mandi emang ada sampo zwitsal" kata Jeongwoo.
"Ututu bayinya Jeje" kata Jeje sambil megang megang pipi Haruto yang ngebuat Haruto bangun.
"Ututu bayina bunda udah bangun?" Tanya Jeje.
"Hm?"
jangan lupa vote and comment yaa
thank youuu
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy |Watanabe Haruto|✔
Fanfiction[Mix Name | 13+] "You shine everywhere, you're my queen" ㅡClefara Haruto yang lagi jatuh cinta. Start : 10.09.2020 End : 24.01.2021