"baby".
"hei bangun sudah siang" lanjut Singto.
"sebentar phi" jawabnya masih memejamkan matanya dan menutupi wajahnya di balik selimut.
Singto memandangi wajahnya terlihat sangat mengemaskan ketika sedang tidur. Singto masih merasa menyesal dengan kejadian dulu, tapi Krist selalu bilang "itu masa lalu tidak usah diingat lagi phi".
Tak lama Krist membuka matanya merasa terganggu oleh sinar matahari.
"phi, maaf na aku bangunnya siang mm aku mandi dulu ya abis itu ku buatkan sarapan" ucap Krist terbangun dari kasurnya.
"eh gausah sayang, phi saja ya yang menyiapkan sarapannya. phi tau tubuh kamu lagi tidak enak kan" Singto bangun dan langsung menuju pintu kamar mandi.
"mau pergi jalan-jalan?" ucap Singto.
"kemana?".
"ikut aja yuk, kamu siap-siap yah".
"phi, kita ke pantai?" tanya Krist gembira.
"iya sayang, phi tau kamu kangen sama pantai kan?"
"aow phi aku suka pantai" senang sekali dia ke pantai walau pastinya udah sering sih ke pantai bareng ayah sama mae nya.
"mau berenang?".
"ah tidak phi, aku ingin bermain di tepi pantai".
"oke, jangan jauh-jauh ya" ucap Singto diangguki Krist.
Krist berjalan-jalan sambil nikmati angin sejuk ini. ga sengaja pas lagi jalan dia ke injek sesuatu yang membuat kakinya berdarah.
"aw, shh".
Krist terduduk di pasir-pasir kakinya berdarah lumayan sakit lah, Krist hampir nangis dia tuh ga tahan kalo yang namanya sakit apalagi berdarah kaya gitu. Singto yang ga sengaja melihat Krist nampak aneh langsung menghampirinya.
"sayang kenapa? oi kaki kamu kenapa sayang?" tanya Singto panik.
"gapapa phi ini cuman berdarah sedikit doang, gatau juga sih tadi kena apa pas di liat kaki aku udah berdarah" jelas Krist yang menenangkan Singto biar sedikit tenang.
"kita cari obat dulu na, bisa jalan?" yang di tanya cuman angkat bahunya.
"yaudah aku gendong".
"phi mau naik kapal".
"hm? kaki kamu kan lagi sakit".
"gak kok udah sembuh, boleh na" bujuk Krist sambil menunjukkan puppy eyes yang terlihat imut.
"yaudah ayo".
Angin bersuir-suir yang bikin sejuk, pemandangan yang indah bagus untuk foto-foto.
"phi, makasih udah ajak aku ke sini".
"sama-sama sayang, apapun yang akan buat kamu bahagia phi akan lakukannya".
TBC
30 Agustus 2020
Huhu maafin dikit banget up nya:(
Nanti kalo mau up lagi aku usahain bikinnya panjang..
Makasih gan yang udah mau baca, lop yu muachhh...
KAMU SEDANG MEMBACA
SHIT BABY [SingKit]
RomancePerjodohan yang tadinya tidak pernah ia terima jadi diterima. Maksudnya? Baca aja sok ceritanya #peraya #boyslove #singkit #homo Maaf klo ada kesamaan dalam cerita