secret wife 2

12.8K 488 5
                                    

Mengandung unsur dewasa 21+. Harap bijak dalam membaca

Happy reading

Lalisa Manoban, salah satu member maknae dari girl band Blackpink. Siapa yang menyangka kalau dirinya sudah mempunyai suami dan anak secara rahasia. Lisa adalah istri dari salah satu maknae boy band BTS.

Tepat dibulan ini, BTS Comeback bersamaan dengan Blackpink. Beda nya usai menjalankan Comeback. BTS mengadakan salah satu tour di Amerika. Tentu hal itu membuat Lisa senang. Karena dirinya bisa menemui Jungkook disana sebagai salah satu Army.

MY HUSBAND JUNGKOOKIE

Jjk : Sebaiknya tidak perlu ikut, sweety. Bukan karena takut akan terbongkar. Hanya saja, kau tau ‘kan kalau army sangat banyak. Dan kau akan sesak kalau beridiri di jutaan army disana. Tunggu sebulan lagi, aku akan menemuimu.

Lalisa : tidak perlu, tidak apa kalau kau tidak ingin menemuiku sekarang. Karena aku akan pergi kesana bersama anakku.

Jjk : huh ... Aku hanya takut saja. Lihat saja, kalau kau berani datang kesana. Aku akan menghukummu untuk membuat anak lagi. Mau?!

Read ....

~oo~

Lisa menghela nafas kasar, lalu melempar ponsel nya ke sofa. Saat ini Lisa sedang berada di gedung YG. Tentu ada Jennie, Jisoo beserta Rose disini. Ketiga wanita itu mengernyit bingung. Sikap Lisa yang tiba tiba saja berubah.

“ada apa?! Apa kau jadi berlibur ke Amerika?” tanya Jisoo. Lisa menatap sekilas. Mereka memang tidak mengetahui hubungan Jungkook dan dirinya. Akan tetapi, Lisa mengatakan akan berlibur untuk beristirahat usai comeback terbaru nya ini. Lisa mengangguk pelan.

“kalau begitu kami ikut! Iya ‘kan, Jennie, Roses,” ucap Jisoo cepat. Lisa membulatkan matanya. Tidak boleh! Meteka tidak boleh sampai ikut atau semua rahasia nya akan terbongkar. Army beserta blink pasti akan kecewa kalau sampai mengetahui hubungan nya.

“tidak boleh! Kalian akan menganggu liburanku kalau ikut. Aku tidak mau! Aku hanya ingin sendiri!” ucap Lisa to the point. Mereka tertawa kekeh. Yak, berlibur sendiri? Amerika sangat luas dan umum untuk dikunjungi siapa pun.

“lucu sekali! Tidak, kami akan ikut kesana, iya ‘kan?” Rose dan Jisoo mengangguk setuju dengan apa yang dilontarkan Jennie. Sedangkan Lisa tampak gelisah, Lisa mencitkan bibir nya kedepan.

“kumohon, jangan ikut! Aku hanya ingin sendiri. Kalau kalian kesana, kalian pasti akan mengganggu liburan ku, huh ... ” Lisa mendecih kesal.

“tidak! Kami akan tetap ke Amerika!” ucap Jisoo to the point. Lisa mengendus kasar. Lalu, dirinya beranjak pergi sembari menghentakan kaki nya keluar. Cukup sulit untuk membuju Blackpink agar tidak mengikuti langkahnya berlibur ke Amerika. Bukan untuk berlibur lebuh tepatnya bertemu dengan Jungkook.

Lisa berjalan keluar menuju balkon. Tour akan dilakukan esok hari. Mungkin Jungkook sudah pergi kesana saat ini. Sedangkan Lisa. Dirinya masih termenung menahan rindu yangs selama setahun ini dipendam nya. Apalagi terus mendengar ocehan hatters akhir akhir ini yang berangkut dengan dirinya. Sungguh hak itu membuat Lisa depresi dan menginginkan sedikit liburan untuk meneng akan diri.

Kumpulan One Shoot [ Lizkook] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang