⚠Cerita ini mengandung unsur dewasa. Mohon bijak dalam membaca🔞
Happy reading
Lalisa gadis cantik berumur 22 tahun yang selalu di sekap oleh Jackson Manoban atau appa Lisa. Lisa di jual pada seorang CEO Jeon Jungkook dengan harga yang fantastis mahal nya.Gadis yang tengah duduk di ruangan yang gelap, lembap dan kumuh dengan kaki dan tangan yang diikat kuat dan mulut yang tertutup lakban hitam. Mata bengkak dan tubuh yang di penuhi banyak pecutan.
Pintu berwarna kecoklatan itu terbuka lebar menampakan dua orang pria berjas hitam yang mendekat menghampiri Lisa. Keduanya mendekat.
“ini Tuan Jeon, dia adalah gadis yang aku jual padamu.” Jackson menunjuk kearah Lisa dengan tersenyum ramah ke arah Jungkook.
“cantik dan manis bagaimana kalau kau ikut aku dan menjadi pelayan ranjang ku” Jungkook berbisik tepat di telinga Lisa. Gadis itu memberontak.
“Hoaammm.” Lisa memberontak, menatap tajam kedua pria di depannya. ‘benar benar brengsek Lihat saja hiks...’~batin Lisa. Jungkook tersenyum smirk dan membuka lakban yang menutup mulut Lisa dengan paksa.
“Arghhh” ringis Lisa. Jackson tertawa terbahak bahak melihat anak nya menderita. Tidak ada rasa peduli dalam benak nya yang ia inginkan hanya harta, harta dan harta. Jackson menjalin kesempatan dengan Jungkook bahwa selagi Lisa bersama nya, uang dari Jungkook akan terus mengalir ke Jackson.
“ayo ikut!” ucap Jungkook, membuka tali dari tangan Lisa dan menyeretnya dengan paksa. Ingin sekali Lisa membunuh papa nya disini, namun tenaga nya teruras semua hingga Lisa tidak bisa berkutik sedikit pun.
Pria di depannya membawa nya keluar dan memasukan Lisa kedalam mobil hitam dengan plat yang sengaja tertutup. Jackson menyeringai senang. Mobil itu berlalu dari tempat itu menuju Mension mewah milik Jungkook.
Jungkook menatap Lisa dengan senyuman smirk di wajah nya. Melihat Lisa yang terkulai lemas bahkan pingsan. Namun, Jungkook tidak peduli hal itu dan fokus pada aktivitas nya.
***
Lisa sadar dari pingsan dan melihat sekeliling ruangan yang menurut nya sangat asing. Ruangan bernuansa putih abu itu gelap dan dingin. Lisa mendesah pelan sambil memijat pelipis.
Tiba tiba pintu bercorak bunga itu terbuka. Terlihat Jungkook yang baru saja keluar dari kamar mandi dengan menggunakan handuk yang melilit bagian bawah tubuh nya. Mengosokan rambut yang basah.
“siapa kau?” tanya Lisa dengan suara serak basah nya. Jungkook menatap tajam dan melangkah maju mendekati nya. Lisa meremas kuat selimut nya.
“Kenapa aku ada disini? Siapa yang membawa ku? Aku ingin pulang! Jangan mendekat!.” ucap Lisa bertubi tubi.
“Tidak perlu takut, kau aman di dekat ku.”
“Aku ingin pulang hiks.”
“Apa kau tidak pernah berpikir kalau Jackson jahat padamu huh? Dia menjual mu padaku jadi turuti semua perintah ku. Jangan membangkang atau nyawa Jackson taruhan nya.” ancam Jungkook, membuat Lisa mati kutu.
“Kenapa dia sangat jahat padaku hiks aku ingin mati saja,” isak Lisa. Jungkook duduk di samping ranjang sambil tersenyum menatap Lisa.
“enak saja meminta mati dan melepas mu seutuh nya. Tidak! Aku tidak sebodoh itu Lalisa,” sahut Jungkook, meremas selimut dan membuka nya. Lalu melempar selimut itu ke sembarang arah.
Lisa menyesot mundur. Namun, tangan nya di cekal kuat oleh Jungkook.
“Lepaskan aku!” ucap Lisa. Tenaga nya tidak sekuat Jungkook sehingga tidak bisa memberontak meminta lepas.
“aku membayar mu mahal untuk bisa mematuhi ku bukan menjadi pembangkang seperti ini,” ketus Jungkook.
Plakk ... plakk
Dua tamparan mendarat di pipi Lisa hingga membekas merah. Tak cukup dengan itu Jungkook menjambak kuat rambut Lisa dan membuka handuk yang menutup area intim nya.
Wajah Lisa ia dekatkan dengan area intim nya hingga jarak sangat dekat. Lisa merintis kesakitan air mata nya berjatuhan mengenai intim Jungkook.
“JANGAN MENANGIS.” Jungkook menjambak lebih kuat rambut Lisa hingga mulut itu terbuka lebar. Dengan cepat Jungkook memasukan intim nya ke mulut Lisa.
“Kulum dia Baby, Jangan membantah atau aku akan berbuat lebih dari pada ini,” ketus Jungkook. Lisa pasrah dan mengulum nya dengan pelan.
‘kesalahan apa yang aku perbuat hingga hidup ku menjadi Seperi ini’ batin Lisa dengan air yang membasahi pipi mulus nya.
Jungkook terus memaju mundur kan kepala Lisa sambil menjambak kuat rambut nya. Membuat sang empu mendesis nikmat di bawah nya. Cairan putih itu menyembur memenuhi mulut Lisa.
Jungkook melepas jambakan nya dan meremas kuat baju Lisa hingga robek.
End~
——Pendek banget 'kan? Oke, nanti bikin panjang nya. Sepanjang anu Jungkook :)
Jangan lupa tinggalkan jejak dengan memberi vote dan komen nya
©IHATESIDERS
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan One Shoot [ Lizkook]
RomanceKumpulan One Shoot. Berbeda beda genre dan ending nya. Cast Lizkook! Jangan lupa tinggalkan jejak dengan memberi vote dan komen nya! Rate nya berbeda beda dan akan ada tanda🔞 jika rate mengandung unsur dewasa. Lizkook story, ONE SHOOT!