1. Aku Kembali

21 6 0
                                    

•catatan dr author:
Cerita ini menggunakan sudut pandang Si Kalma, berbeda dengan prolog.
Enjoy!
-

Gelap... Dingin...
Apa Mama di surga sekarang, Chicca?
Aku tak dapat bergerak, yang kurasa hanyalah dingin... Sepi... takut... dan, rindu.
Mendadak aku teringat akan masa lalu, masa-masa dimana dia selalu bersamaku, menjagaku.
Tapi, Tuhan merebutnya dariku.
Jika aku mati, apa aku akan bertemu dengannya lagi?
Kurasa tidak....
Ah, pipiku terasa basah, apa aku sedang menangis?
Chicca, maafkan Mama....
...
Hangat...
Sekarang menjadi hangat
Apa yang sebenarnya terjadi?

"Kalma!"

Benno?
Benno...
Aku merindukanmu...
Aku merindukanmu, sampai-sampai aku mendengarmu memanggilku...

"Kalma, bangunlah!"
"KALMA!"


*****

Aku membuka mataku,
Namun seketika, semua nampak familiar bagiku.
Suasana kegaduhan di ruangan ini, dan satu pria yang selama ini aku rindukan sedang menangis disampingku.
Apa ini hanya ilusiku?
Kumohon jangan, karena...
Aku telah bertemu dia, aku tidak akan kehilangan dia untuk kedua kalinya...
Benno Aditya Prakasa.

"B-benno..." panggilku lirih.

Dengan cepat dia menoleh kearahku, memelototiku, dan mulai memeluk aku yang sedang terbaring penuh darah di ranjang tempat ini.

Sebenarnya aku masih shock. Dimana aku sekarang? Kenapa kejadian ini terasa sangat familiar denganku? Dan, Benno... dia ada bersamaku.

"Benno... dimana aku?" tanyaku pelan.

Benno tersenyum sembari menghela nafas.

"Kamu tidak ingat? Barusan jatuh dari lantai 2 sekolah?" ucap Benno dengan wajah cemasnya.

Tunggu, kejadian ini terasa sangat familiar, batinku.

"Jangan-jangan," gumamku.

"Kenapa, Kal?"

Dengan wajah penuh keyakinan aku bertanya, "Benno, tolong jawab jujur, apa kita sekarang masih SMA?"

Benno terdiam menghiraukanku. Tangannya bergerak meraih tisu di meja samping ranjangku, dia dengan pelan membersihkan darah yang mengalir di kepalaku.

"Istirahatlah dulu, setelah sehat nanti kamu baru bisa bicara denganku," jawabnya seolah marah kepadaku.

Benno, sifat kamu sama sekali tidak berubah, batinku

Aku pandangi wajahnya, wajahnya berkeringat, mungkin dia takut terjadi apa-apa padaku.
Aku mulai tersenyum setelah melihat tangannya yang gemetar.
"Aku kangen Benno."

"Hah?" ucap Benno terkejut.

Sial, aku tidak bisa mengontrol mulutku saat melihatmu, batinku.

"Aku juga, Kal," balasnya lembut.

•\\\\•
Aku tersipu. Wajahku memerah tomat, aku berusaha menyembunyikan wajah merahku dari Benno. Namun, terlambat... Benno tertawa melihatku tersipu.

"Ahahaha, wajahmu memerah," ledeknya sambil mengusap kepalaku.

"Aduh sakitt," keluhku kesakitan.

"Ehhh, m-maaf... lupa," ucapnya sambil menggaruk kepala.

"Benno jawab pertanyaanku tadi," tanyaku memasang muka serius.

"Nggak kok, masih SD," jawabnya mengada-ada.

"Yang bener dong, Ben!" bentakku.

Benno menghela nafas. Dia menunjuk para murid yang bergerombol di depan pintu untuk melihatku.

"Lihat seragam mereka, lihat seragamku, lihat seragam kamu," jawabnya sedikit membentak.

"Satu lagi, apa aku sekarang pacar Feren?" tanyaku kedua kalinya.

"Kamu baru jadian kemarin, lupa?" jawabnya dengan yakin.

Aku terpatung kaku.

Jadi... aku, kembali ke masa lalu? D-dan sekarang aku di UKS karena jatuh dari tangga lantai 2?! batinku

Aku memasang wajah shock, Benno yang melihatku hendak memegang pundakku namun...

"KALMA!"

Seseorang yang kubenci datang.

*****


tbc.

BENNO ADITYA PRAKASAa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

BENNO ADITYA PRAKASA
a.k.a Benno/Ben

KALMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang