Istirahat:chap 2

599 38 11
                                    

BAAM.

Tiba-tiba ada suara hentakan yang besar,membuat 3 orang yang berdiri di depan pintu kaget dengan orang yang berada di depan pintu.

???:"Kenapa kalian tidak pergi ke tempat duduk kita akan segera memulai pelajaran cepat duduk di bangku kalian."

Zenitsu:"Ta... ta...TOMIOKA-SENSEI!"

Tamioka:" Hm."

Tanjirou:"Ah, gomen kami akan segera duduk ke bangku kamu masing-masing."

Tomioka:"Baiklah, kalau begitu cepat duduk ke bangku kalian masing-masing saya akan memulai pelajaran."

Trio Kamaboko:"Hai."

Time-skip.
(Istirahat)

Zenitsu:" Hoam, aku benar-benar ngantuk pelajaran Tomioka-sensei sangat membosankan dan juga membuatku ngantuk.'

Tanjirou:"Zenitsu,ayo kita jemput Nezuko aku sudah berjanji dengannya kalau kita berempat akan makan sama-sama di kantin."

Zenitsu:"AYO CEPAT KITA HARUS CEPAT KITA TIDAK BOLEH MEMBIARKAN DIA MENUNGGU KITA TIDAK BOLEH MEMBIARKAN GADIS CANTIK MENUNGGU."

Zenitsu berkata sambil teriak kesenangan ke arah Tanjirou dan Tanjirou hanya mengangguk senang.

Inosuke:"REEEEEEE, ayo kita berlomba siapa yang paling cepat aku pasti akan mengalahkan kalian HAHAHAHA.

Zenitsu:" Oh yang benar saja apa saja yang berada dalam pikiranmu yang kau selalu pikirkan hanyalah lomba lomba dan berlomba."

Inosuke:"APA yang kau katakan barusan."

Zenitsu:"Aku bilan-."

Tanjirou:" Ayo kita menjeput Nezuko, Zenitsu kau bilang kita tidak boleh membuat Nezuko menunggu."

Zenitsu:"HAIIIIII."

Tanjirou: POV (Huft baguslah mereka tidak berantem)."

Inosuke:" Aku harus pergi dulu.''

Tanjirou:"Kenapa?"

Inosuke:"Aku harus pergi ke Kamar mandi."

Zenitsu:" Aku juga maaf Tanjirou aku harus membiarkanmu menjemput Nezuko-chanku yang tersayang."

Tanjirou:"Pasang muka jijik."

Zenitsu:" Apa- apaan dengan mukamu itu HAH."

Tanjirou:" Tidak tidak apa-apa."

(Author:"Yah gimana enggak jijik coba orang dia dibilang sayang sayang gituan padahal belum pacaran udah begitu haduh parah-parah."

Zenitsu:"Huuueeee Author-Chan jahat."

Author:" Lah bomat gua jahat atau kagak memang gua dari awalnya jahat juga ."

{Balik ke cerita}

Tanjirou:"Hai Nezuko, apa kamu menunggu lama? Nii-san minta maaf jika membuatmu menunggu lama."

Nezuko:"Tidak kok Nii-san,aku juga baru keluar dari kelas."

Tanjirou:" Baiklah kalau begitu ayo kita pergi."

Nezuko:"Hmm ."

Karaku:" Hm, bukannya ini tadi anak yang tidak sengaja menabrakmu ya Sekido hmm?"

Sekido:" Hm, kau benar."

Aizetsu:" Siapa namamu?"

Tanjirou:" Kamado Tanjirou desu. Dan ini adalah adik perempuanku ia namanya adalah Kamado Nezuko."

Hantengu x Tanjirou Unexpected Love (Modern)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang