Zenitsu:"Tanjirou."
Tanjirou:"Hm? Ada apa Zenitsu?"
Zenitsu:" Hueeeee tolong aku tolong Tanjirou huuee sembunyikan aku! Inosuke kau pun juga boleh tolong yang penting selamat kan aku!"
Inosuke:" Apa-apaan kau ini pergi sana!"
Pukul kepala zenitsu.
Tanjirou:"Zenitsu tenangkan dirimu dulu ada apa sampai kau berteriak teriak minta tolong untuk disembunyikan?"
Tanya Tanjirou dengan nada yang khawatir karena Zenitsu meminta tolong untuk di sembunyikan.
Zenitsu:"Sebentar lagi adalah pelajaran seni dan aku tidak mau bertemu dengan guru itu!"
Nezuko:"Ni... Ni...Nii-san aku pergi dulu ya ke kelas dah sampai jumpa nanti saat pulang."
Nezuko pergi sambil melambaikan tangan nya kepada trio Kamaboko itu.
Zenitsu:" Ne... Nezuko-chan tolong jangan pergi bawa aku bersamamu aku tidak mau masuki kelas itu huuuuueeeeee."
Nezuko:"POV(Cepat cepat syukurlah aku pergi sebelum ia bersembunyi di belakang ku.)"
Inosuke:" Aku pergi dulu masih ada beberapa menit sebelum masuk kelas aku akan ke taman sebentar."
Tanjirou:"E.... eh Inosuke tunggu dulu bantu aku membawa Zenitsu ke kelas!"
Sudah terlambat karena Inosuke sudah berlari duluan pergi dari tempat keributan.
Zenitsu:"Tanjirouuuu tolong aku!"
Tanjirou:" Semuanya tidak apa-apa ayo kita ke kelas terlebih dahulu sebelum guru datang ."
Zenitsu:Huuueeee, aku tidak mau tidak mau kesana tolong bawa aku pergi."
Tanjirou:" Hah, POV(Maafkan aku Zenitsu.)
Pukul belakang leher Zenitsu dan menaruhnya di belakang punggung dan membawanya ke kelas seni.
Teng teng teng
Tanjirou: Su..
Nitsu..
Zenitsu... BangunZenitsu:"Hoam, ada apa?"
Tanjirou:" Sebentar lagi guru akan masuk makanya aku membangun kan mu."
Zenitsu:"Hah? Tunggu .... JANGAN BILANG KALAU KAU MEMBAWA KU KELAS!?"
Tanjirou:" He..he...he..he i... Iya seperti itulah."
Tanjirou sweatdrop, karena dia tahu apa yang akan terjadi jadi dia mempersiapkan sebelum membangun kan Zenitsu telinganya .
(Author:"Tanjirou."
Tanjirou:"Ya?"
Author:"gua sangat berharap kalau telingamu akan selamat dan silahkan mempersiapkan diri mu sekali lagi sebelum mendengar nya. Jujur gua kasihan banget dengan kau semoga lu masih bisa denger ya."
Tanjirou:"Terima kasih banyak author telah mendukung saya ."
{Balik ke cerita}
Zenitsu:"Tanjirou!"
Tanjirou:"Ee...ee ya Zenitsu dan aku minta maaf."
Zenitsu:"KENAPA KAU TADI MEMBUATKU PINGSAN WALAUPUN KAU SUDAH MEMINTA MAAF TETAPI AKU TETAP TIDAK AKAN PERNAH MEMAAFKANMU TIDAK AKAN PERNAH SIALAN DASAR JIDAT LEBAR AAAAHHHHHHH AKU AKAN MATI DAN SEMUA INI ADALAH SALAH MU SEMUANYA ADALAH SALAHMU DASAR BODOH."
Semua orang yang berada di kelas menatap/ menoleh kearah mereka berdua.
Tanjirou:"Shhhh Zenitsu tolong tenang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hantengu x Tanjirou Unexpected Love (Modern)
RomanceEnggak tau mau nulis deskripsi apa aja jadi isinya beginian aja dah. Selamat membaca ya semuanya. Semoga kalian suka dengan ceritanya.