Kamado bersaudara:"Semuanya kami pulang."
Hanako&Takeo: Niisan, nii-san sudah pulang yey."
Mereka berkata sambil memeluk Tanjirou dan Nezuko.
Kaasan:"Tanjirou, Nezuko kalian sudah pulang dari sekolah bagaimana sekolahnya?"
Kamado bersaudara:"Baik."
Kaasan:"Baiklah dan siapa yang kalian bawa pulang ke rumah?"
Tanjirou:"Ah, dia adalah teman sekelas Nezuko dan kami membawanya ke rumah karena Nezuko dan Zohakuten ada proyek yang harus di kerjakan."
Zohakuten:"Bibi perkenalkan nama saya Zohakuten saya teman sekelasnya Nezuko."
Kaasan:" Baiklah kalau begitu apa kalian ingin makan malam dulu atau mandi dulu?"
Tanjirou:"Tidak usah, kami akan membereskan buku dulu."
Kaasan:"Baiklah ."
Tanjirou:"Kalian pergi dulu ya nii-san perlu kekamar dulu.
Berdua:"Hai."
Nezuko:"Jadi Zohakuten kita kekamarku dulu ya.''
Zohakuten:" Baiklah."
Sambil menarik tangan Zohakuten.
Kreit.
Zohakuten:"Wow kamarmu lumayan bagus dan sangat berwarna."
Nezuko:"Hehe, terima kasih,baiklah ayo kita menaruh tas kita dulu dan siapakan barang barangnya terlebih dahulu."
Zohakuten:"Baiklah."
10 menit kemudian.
(Author:" Lah lama bener kadang gua siap siap aja cuman 5 menit."
Zohaku&Nezuko:"Kan Author yang nentuin waktunya."
Author:"Oh iya ya lupa gua kan kalian tau sendiri kalau gua pelupa."
Berdua:"Tepuk jidat."Ya ampun."
Author:"Dah,dah,dah ayo balik."
Berdua:"AYO!")
{Balik ke cerita}
Nezuko:"Zohakuten apa kau tidak mau mandi terlebih dahulu tadi kan kamu terkena sedikit hujan."
Zohakuten:"Hm baiklah, tapi bagaimana dengan kamu?"
Nezuko:"Oh itu tidak apa-apa kami masih ada kamar mandi satu lagi."
Zohakuten:"Baiklah."
Zohankuten:"Eh Senpai apa senpai baru selesai mandi?"
Tanjirou:"Oh Zohakuten iya aku baru selesai mandi aku akan meminjamkan bajuku kepadamu karena kamu tidak ada baju ganti dan bajunya berada di kamar mandi."
Zohakuten:" Terima kasih banyak Senpai untuk meminjamkan bajunya.''
Tanjirou:"Tidak apa apa kok. Apa Nezuko sedang berada di kamar? "
Zohakuten:"Tidak dia sedang mandi di kamar mandi lain."
Tanjirou:"Baiklah terima kasih oh ya dan aku sudah mengganti air panasnya dengan yang baru cepat masuk sebelum dingin."
Zohakuten:"Baiklah Senpai sekali lagi terima kasih.''
Tanjirou:"Hm, baiklah."
Setelah berterimaksih kepada Tanjirou Zohakuten masuk ke kamar mandi dan menutup pintu.
Tanjirou segera berjalan ke kamar Nezuko sebelum masuk ia mengetuk pintu terlebih dahulu.
Tok tok tok.
Tanjirou:"Nezuko,apa kamu sudah selesai mandi?"
Nezuko:" Nii-san silahkan masuk aku sudah selesai mandi kok."
Kleck
Nezuko:"Ada apa nii-san ?"
Tanjirou:" Nii-san ingin menanyakan sebentar tentang ekskul apa kamu sudah mendengar tadi di sekolah?"
Nezuko:"Oh itu aku sudah mendengar tentang ekskulnya kok jadi ada apa nii-san?"
Tanjirou:"Nii-san ingin bertanya kamu mau mengikuti ekskul apa karena nii-san mungkin dalam beberapa hari ini nii-san akan pulang telat."
Nezuko:" Oh begitu yah sepertinya aku tidak akan mengikuti ekskul."
Tanjirou:"Kenapa?"
Nezuko:" Itu karena aku masih ingin membantu kaasan dan mau menjaga adik-adik."
Tanjirou:" Hm, begitu ya terima kasih ya Nezuko dan maaf kalau nii-san tidak bisa membantumu karena nii-san mengikuti ekskul."
Tanjirou berkata dengan nada yang sedih karena ia akan mengikuti ekskul dan tidak bisa membantu adiknya menjaga adik-adiknya yang lain.
Nezuko:" Tidak apa-apa kok nii-san tidak perlu sedih kalau nii-san tidak bisa membantuku sebenarnya aku sudah tau kalau nii-san akan bilang begini dan memilih ekskul makanya aku sengaja tidak mengikuti ekskul"
Tanjirou:"Begitu ya nii-san benar-benar minta maaf karena tidak bisa membantu kamu sudah tau kalau nii-san akan mengikuti ekskul tetapi kamu tetap sengaja tidak mengikuti ekskul jadi kamu tidak bisa mengikuti ekskul yang kamu mau."
Nezuko:" Tidak aku sudah memang dari awal tidak ingin mengikuti ekskul. Jadi nii-san jangan sedih lagi ya atau akan ku sentil jidat nii-san ."
Tanjirou:" Hehe baiklah sepertinya kamu akan memulai tugasnu jadi nii-san perlu dulu ya."
Nezuko:"Hai nii-san."
Tanjirou & Zohakuten:" Senpai/ Zohakuten."
Tanjirou:" kalian akan memulai proyek kalian jadi nii-san pergi dulu ya selamat mengerjakan."
Berdua:"Hai."
Nezuko:" Jadi tema yang kita pilih itu adalah galaxy kan?"
Zohankuten:" Iya dan kita nanti akan mewarnainya dengan warna apa?"
Nezuko:" Sepertinya kita harus memikirkan itu nanti."
SKIP
(Tanjirou udah turun tangga)Kaasan:" Tanjirou."
Tanjirou:" Ya ada apa kaasan?"
Kaasan:" Beberapa hari kedepannya kaasan akan pergi ke rumah teman sebentar. Apa itu tidak apa bagimu dan Nezuko? Kaasan tidak mau memberikan kalian tekanan untuk mengurus adik-adik kalian."
Tanjirou:" Tidak apa apa kaasan sesekali harus mendapat libur juga karena kaasan menjaga kami terus-menerus jadi makanya kaasan harus libur sebentar."
Kaasan:" Terima kasih Tanjirou. Apa kamu tidak ada pr?"
Tanjirou:" Tidak ada tetapi Tanjirou bisa membantu kaasan membuat makan malam."
Kaasan:" Terima kasih sayang."
Tanjirou:" Tidak apa-apa."
_______________________________________
Terima kasih banyak Semuanya telah membaca ceritanya. Oh ya dan Author benar benar minta maaf kalau ceritanya pendek tidak seperti biasanya.Semoga kalian tetap sehat dan kalian suka ceritanya.
"Salam dari author"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hantengu x Tanjirou Unexpected Love (Modern)
RomanceEnggak tau mau nulis deskripsi apa aja jadi isinya beginian aja dah. Selamat membaca ya semuanya. Semoga kalian suka dengan ceritanya.