Di kamar Nezuko.
Nezuko:" Huaa, tinggal sedikit lagi kita selesai dengan proyek ini."
Nezuko berkata sambil merenggangkan tubuhnya yang pegal karena dari tadi cuman berdiam diri dengan pose yang sama sambil mengerjakan proyek nya karena dengan pose yang lain ia sangat tidak nyaman.
Zohakuten:"Iya, sedikit lagi kita akan selesai dan kelihatannya hujannya sudah berhenti tanpa kita sadari ya."
Yang juga mengikuti Nezuko merenggangkan tubuhnya dengan Nezuko.
Nezuko:" Kau benar zoha."
Krieet
Nezuko:" Oh, nii-chan Ada apa?."
Tanjirou:" Apa kalian sudah selesai dengan proyek kalian?''
Nezuko:" Sudah kok."
Tanjirou:"Kalau begitu makan malam sudah siap ayo turun makan ayo sebelum makanannya menjadi dingin. Bagaimana dengan proyek yang kalian kerjakan. Apa baik-baik saja?"
Nezuko:" Kami baik-baik saja kok dan juga sedikit lagi kami akan selesai tetapi tinggal kami berikan beberapa hiasan .Proyek kami berjalan dengan sangat bagus kok."
Zohakuten:" Baik."
Tanjirou:" Ayo kita turun sekarang ."
Berdua:" Baik."
Tanjirou:" Kaasan."
Kaasan:" Oh kalian sudah selesai ya ayo cuci tangan dulu sebelum makan."
Semuanya:" Hai."
Habis selesai mencuci tangan.
Semuanya:" Ittatakimasu."
Zohakuten:" Masakan bibi sangat enak."
Kaasan:" Ara, begitu enaknya kah?"
Zohakuten:" Hm iya benar sangat enak bibi sangat pintar masak ."
Kaasan:" Terima kasih banyak Zohakuten. Ayo makan lebih banyak lagi semuanya supaya kalian tumbuh besar. Dan jangan malu-malu Zohakuten.
Zohakuten:" Baik bi terima kasih banyak."
Setelah selesai makan malam.
Zohakuten:" Bi biar ku bantu."
Kaasan:" Tidak perlu zohakuten silahkan lanjutkan dulu proyek kamu bersama Nezuko dan Nezuko tidak usah cuci piring biar kaasan saja kalian fokus dengan tugas kalian terlebih dahulu."
(Author:'' Gila kok emaknya bisa selembut gini sih bener bener pengen gua punya emak selembut gini.)
Berdua:" Baik Bi/ kaasan."
Ting tong
Tanjirou:" Biar aku saja yang mengambilnya."
Krieet
Tanjirou:" Ah Senpai, selamat malam ."
Karaku:" Hai Tanjirou."
Tanjirou:" Apa Senpai akan menjemput Zohakuten sekarang? Apa senpai tidak mau meminum teh dulu?
Sekido:" Tidak perlu, apa Zohakuten sedang bekerja?"
Tanjirou:" Tidak dia bilang akan selesai biar aku saja yang memanggilnya Senpai tunggu saja di dalam.
Sekido:" Tidak apa-apa kami tunggu di luar saja ."
Tanjirou:" Baiklah kalau begitu."
Pas Tanjirou akan naik tangga zohakuten turun tangga bersama dengan Nezuko.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hantengu x Tanjirou Unexpected Love (Modern)
Любовные романыEnggak tau mau nulis deskripsi apa aja jadi isinya beginian aja dah. Selamat membaca ya semuanya. Semoga kalian suka dengan ceritanya.