0.3

1K 83 2
                                    

Sesampai nya di sana, mereka ber-enam langsung pergi ke kelas masing-masing karena beda tingkatan.

Jisung dan Chenle sekelas, mereka berdua pun langsung masuk ke kelas dan dilihat sudah banyak murid di sana.

Beberapa menit kemudian bel masuk dan pelajaran pertama pun dimulai.



°
°
°


Istirahat

Jam istirahat pun berbunyi, Jisung dan Chenle langsung pergi ke kantin. Di sana udah ada teman-temannya duduk di tempat biasa, meja paling ujung di pojok tempat favorit mereka.

"Hai gaes", sapa Chenle

"Tuh mereka berdua dah dateng, kuy pesen makanan", Kata Haechan

"Nitip weh ya, sama satu atau dua orang belinya", usul Renjun

"Iya sok, Mana uangnya", jawab Haechan (tumben lg akur)

Akhirnya Haechan sama Jisung yang beli pesanan mereka. Setelah selesai makan Jaemin nanya ke Jisung

"Icung, ntar pulang dijemput atau sendiri?"

"Kayak nya sendiri bang, soal nya kata ayah pulang nya malem". Jawab Jisung








***Flashback***

Waktu mereka lagi asik makan, hp Jisung berbunyi tanda ada pesan masuk

Jisung ngebuka hp nya, ayahnya bilang kalau dia nggak bisa ngejemput Jisung soalnya kerjaan ayah nya lagi padet.

Ya gak apa-apa sih, toh Jisung udah gede jadi bisa pulang sendiri.

Dulu ayah nya tuh ngambil jam istirahat buat jemput Jisung baru ayahnya balik kerja lagi.

Itu dulu sih waktu Jisung masih SD, berhubung jam pulang anak SD jam 12 siang, jadi ayah nya Jisung bisa istirahat sekalian ngejemput jisung.

Tapi sekarang Jisung udah SMP, Jam pulangnya pun jam 2 siang. Ayahnya Jisung jadi gabisa jemput lagi.

Jisung pun langsung membalas pesan ayahnya kalau dia gapapa pulang sendiri.

***End of flashback***












"Yaudah mau ga pulang sekolah main dulu?", Ajak Chenle

"Hayu lah, jen ikut ga?", Tanya Jaemin ke Jeno

"Hayu-hayu aja sih", Jeno akhirnya berbicara

"Mau main kemana emang nya?", Tanya Renjun

"Kerumahnya jeno weh main ps4, ehh atau ga kerumahnya nana weh", kata Haechan

"Rumah jeno aja, kamu mau main ke rumah aku juga palingan kangen makanin kue kan".

"Hehe, yahh habisnya kue bikinan mamah kamu enak sih min".

"Gimana pada setuju ga?".

Semuanya menganggukkan kepalanya,

"Gimana, jeno gapapa kan main dirumah kamu?"

"Iyaa sans aja"

Dan akhirnya mereka bakal kerumah Jeno pulang sekolah nanti.



°
°
°



Bel kembali berbunyi menandakan jam istirahat telah habis. Mereka pun kembali ke kelas mereka masing-masing.




Jangan lupa votment 🙏
Makasih

AffectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang