0.4

897 76 0
                                    

Mereka akhirnya ketemuan di depan gerbang sekolah lalu mereka semua ke rumah Jeno naik bis.

Selama perjalanan kayaknya mereka yang paling berisik, lebih tepatnya sih Haechan ama Renjun. Untung aja di bis gak terlalu penuh, Kalau banyak orang ntar malah yang ada di marahin.




°
°
°



Di rumah Jeno (di depannya)

Belum sempat mereka masuk, ibunya Jeno udah nyapa mereka di depan rumah sambil nyiramin bunganya.

Setelah menyapa balik dan masuk ke rumah, mereka langsung masuk ke kamar Jeno. Kamarnya Jeno lumayan rapih buat cowok, pokoknya nyaman dan muat buat mereka berenam.

Jaemin sama Haechan langsung tiduran di kasur, biasa udah keseringan main jadi anggap kayak rumah sendiri. Sedangkan yang lainnya langsung duduk di karpet.

mereka nggak langsung main tapi istirahat dulu cenah, ibunya Jeno juga udah nyiapin minuman sama cemilan buat mereka

Ga lama akhirnya mereka langsung deh main PS4.

"Sok mau siapa duluan yang main?"

"Gambreng dulu weh yu, siapa lawan siapanya"

Akhirnya mereka gambreng dulu dan hasilnya yaitu, Jeno lawan Jaemin, Chenle lawan Jisung, dan Haechan lawan Renjun.

Bisa kalian bayangin kalau mereka mainnya kayak gini.

Jaemin vs Jeno
Main kayak biasa orang lagi main game, greget-greget nya ada tapi yang paling ribut malah yang jadi penontonnya, sedangkan yang main gamenya malah kalem pada masang muka serius, dan diakhir yang menang Jeno.


Chenle vs Jisung
Kalau mereka berdua mainnya sambil ngomong juga kayak "ihh curang","yes kesusul (ble😋)" saling ngetawain kalau salah satunya ada yang ketabrak(?) jadi bisa disusul sama yang lainnya. Yang nontonin ketawa-ketawa gemes aja lihat mereka berdua. Diakhir yang menang Jisung. (Oh sungguh senangnya dia mukanya sampai berseri-seri wkwk)



Heachan vs Renjun
Kalau ini beda lagi nih, kayaknya dari 2 pasangan sebelumnya yang main game, mereka ini yang paling ribut/riweuh/rame bayangin aja kerusuhan mereka berdua soalnya yang main game nya saling ngomong ditambah penontonnya juga yang ikutan greget, sampe akhirnya Jeno nyuruh mereka jangan terlalu keras-keras bisi ada yang keganggu. Di akhir yang menang Renjun sambil masang muka-muka ngajak gelut (wkwk)





gak kerasa hari udah mulai sore menjelang malam, setelah mereka asik main game sambil ngemilin atau makanin snack-snack yang udah ibu Jeno siapkan, mereka pun akhirnya pulang.

Jisung pulang naik bis barengan ama Haechan dan Jaemin. Selama perjalanan mereka diem aja menikmati perjalanan. Jisung turun duluan daripada Haechan ma Jaemin, Jisung pun melambaikan tangannya ke mereka berdua. Abis dari halte Jisung masih harus jalan dulu sebentar.


°
°
°


Dirumah Jisung

Pas nyampe rumah Jisung langsung pergi ke kamarnya buat ganti baju, selesai ganti baju Jisung tiduran di kasur.

"Huft, sendirian lagi", kata Jisung sambil cemberut. Akhirnya Jisung ngecek jadwal buat besok apa aja yang harus dibawa biar ada kerjaan katanya.

sebenarnya Jisung bisa aja masakin makanan buat makan malam Jisung sama ayahnya, tapi makanan yang bisa dimasak Jisung cuman ramen aja jadi ayahnya pernah bilang

"Gapapa ayah aja yang masak buat makan malam ya"

"Tapi kan nanti ayah capek abis pulang kerja"

"Gapapa icung, yaudah kalau emang ayah capek banget icung bisa deh bikin ramen atau nggak pesen makanan aja oke?"

"Hehehe, okeyy"

Setelah selesai Jisung langsung ke bawah nonton TV sambil nungguin ayahnya pulang. Nggak lama kedengeran suara mobil ayahnya, Jisung pun langsung nge bukain pintunya.

setelah ayahnya masuk ke kamar buat ganti baju, ayahnya pun langsung masak, Jisung yang ga ada kerjaan akhirnya ngedatengin ke dapur buat bantu-bantu ayahnya.

Selesai memasak, mereka berdua langsung menyantap makanannya. Di sela-sela makan malam, ayah Jisung nanya ke Jisung,

"Gimana sekolahnya?"

"ya biasa aja sih yah, teman-teman sekelas juga masih sama cuman guru-gurunya aja ada yang ganti. tadi juga lebih banyak perkenalannya daripada ngerjain tugas jadi belum ada PR hehe"

"Ooh iyaiya"

dari situ mereka asik makan, gak ada yang ngobrol. suasana sunyi tapi bukan canggung sampai setelah selesai makan ayah nanya ke Jisung pertanyaan yang bikin Jisung deg-degan gatau kenapa.

"Icung...ayah boleh minta tolong sama kamu?"

Tepat setelah ayah Jisung melontarkan pertanyaan seperti itu Jisung tau kalau ayahnya sedang serius, itu terlihat dari nada bicaranya.

Jisung pun lalu menjawab nya,

"Iya yah, minta tolong apa?"















Tbc hehe
Jangan lupa votment 🙏
Makasih

AffectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang