0.7

831 56 0
                                    

Hari Minggu

Hari ini jam 10 pagi jisung sedang bersiap-siap untuk pergi jalan-jalan bersama teman-temannya. Teman yang dimaksud yaitu Haechan, Jaemin, Jeno, Renjun, Chenle minus Yangyang, Yangyang ga ikut katanya lagi ga bisa sekarang jadi lain kali aja.

mereka pergi ke mall, di sana mereka hanya melihat-lihat pakaian saja, tidak membelinya. Lalu mereka bermain di Arcade yang ada di mall tersebut.

di arcade mereka lumayan banyak memainkan permainan di sana. Tak terasa sudah 2 jam mereka bermain akhirnya mereka memutuskan untuk makan siang di foodcourt mall itu.

Sehabis makan siang mereka pergi dari mall itu ke toko buku (kayak Gramedia gtu). Soalnya Jaemin disuruh ibunya membeli buku resep.

akhirnya mereka setuju buat pergi ke toko buku. Di sana mereka tidak hanya membeli buku resep saja langsung pulang.

Tetapi mereka ada yang sedang melihat-lihat dan ada juga yang membaca komik atau novel jadi mereka cukup lama di toko buku tersebut.

tak terasa jam sudah pukul 3 sore, mereka yang asyik membaca novel atau komik pun segera menyudahi nya. Jaemin pun segera membayar buku resep untuk ibunya.

sebelum mereka pulang ke rumah masing-masing, haechan mengajak mereka untuk nongkrong dulu di Candlelight Cafe.

Cafe ini tidak hanya menjual berbagai minuman kopi saja, tetapi di cafe ini juga tersedia minuman seperti teh, minuman bersoda, minuman float dengan varian rasa dan tersedia juga berbagai varian cake yang tentunya enak.




°
°
°



Saat sampai di Cafe mereka langsung mencari tempat duduk dahulu, setelah yang lain duduk dua dari mereka memesan minuman dan 3 potong cake untuk dimakan bareng-bareng.

Setelah menunggu 2 orang itu memesan, akhirnya mereka berdua kembali ke meja dengan membawa pesanannya.

saat sedang menikmati minuman dan cake nya disertai dengan saling mengobrol, beberapa dari mereka melihat ke arah panggung kecil di ujung ruangan.

Di situ sebagian pelayan sedang menyiapkan alat musik. sepertinya akan ada tampilan, mereka juga mulai sadar kalau Cafe ini mulai ramai didatangi oleh pengunjung.

selagi mereka menikmati suasana di Cafe, terdengar alunan musik yang didahului dengan suara biola dan dilanjutkan dengan suara piano.

alunan musik yang indah membuat suasana yang awalnya dipenuhi dengan orang-orang yang saling berbicara seketika berhenti dan mulai menikmati lagu yang dimainkan.

saat jisung dan yang lainnya melihat ke arah panggung untuk mengetahui siapa yang memainkannya, mereka  dibuat terkejut karena seseorang yang memainkan biola itu ternyata teman mereka sendiri, yaitu Yangyang

"Woy sumpah itu beneran Yangyang kan?" Kata haechan tak percaya

"Iya woy beneran, itu Yangyang" jawab jaemin

"Baru tau dong dia bisa main biola" ujar chenle yang terkagum-kagum melihat Yangyang

"Iya ya, Yangyang jago banget main biola nya" kata jeno yang di sepakati oleh yang lain

Mereka pun mulai menikmati penampilan tersebut

AffectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang