Chapter 1

17 2 0
                                    

"Kenalin nama gue Riena Advesia Alenia...gue anak bungsu dari 3 bersaudara."

"Terlahir dengan sifat humoris,serasa mudah buat gue dapetin temen yang gue mau..Jujur gue gak gampang untuk dibuat sedih, Apalagi sakit hati,dulu gue orangnya masa bodo aja yang penting gak ada beban..Dan sampai pada saat gue ketemu Alfa dan akhirnya setelah kehilangan dia..Gue pun ikut kehilangan jati diri gue sendiri.. kaya ini bukan Riena yang gue kenal dulu.."

"Sekarang gue rapuh,gampang banget di buat sakit hati,dan gue akan marah jika ada orang yang ngusik hidup gue,gue susah buat nerima orang baru sekarang.."

"Gue gak tahu kenapa gue ketemu sama Alfa,lalu jatuh hati kepadanya."

"Tapi takdir gue sama Alfa gak seberuntung kisah Romeo dan Juliet..Dia meninggal karena penyakit kanker darah yang di deritanya."

Singkat Cerita Ini awal gue ketemu sama Alfa,Waktu gue duduk di bangku sekolah menengah pertama.

SMPN 1 BUNGA BANGSA

01,Juli 2006

Kantin Bunga Bangsa..

"Rie, lo tau kan kabar tentang murid baru dikelas kita" Tanya Ayya dengan membawa secangkir cappucino hangat kesukaannya,yang sekarang duduk berhadapan dengan Riena.

"Alfa Bacthiar Ghaio,maksud lo" Jawab Riena Ketus.

"Iya, lo tau kan Rie, dia itu cowo tertampan yang pernah gue temuin di SMP Bunga Bangsa." Dengan tersenyum lebar melihatkan barisan giginya yang rapih dan bergelut manja dihadapan Riena.

"Udah deh Ay!!! Gak usah lebay gitu, kaya gak pernah liat cowo aja."Jawab Riena dengan Antusias.

"Lo mah gitu kalau gue cerita yaudah deh Rie,dari pada lo marah - marah terus mending gue ke kelas.Bentar lagikan masuk" Ayya yang menarik tangan Riena lalu berlari menuju kelas.

Flashback On

Pukul : 07:00

"Selamat pagi anak - anak " Sapa Bu Nasya dengan membawa setumpuk buku pelajaran miliknya..

"Pagi bu" Jawab anak - anak serempak.

"Ok,anak - anak kita akan kedatangan murid baru dari jakarta,Silahkan masuk nak." Kata Bu Nasya dan mempersilahkan seorang anak laki - laki memasuki kelas.

"Baik bu" Jawab Alfa yang terlihat berdiri di ambang pintu kelas,yang hendak mulai berjalan memasuki kelas.

"Silahkan perkenalkan dirimu Alfa." Bu Nasya yang seketika mempersilahkan murid barunya untuk memperkenalkan dirinya kepada teman - temannya..

"Perkenalkan nama saya Alfa Bacthiar Ghaio,,Biasa disapa Alfa,,saya pindahan dari jakarta..Apakah ada yang ingin teman- teman tanyakan.." Jawab Alfa sekaligus membuka pertanyaan dengan ramah..

"Apakah ada yangingin ditanyakan." Tanya Ibu Nasya mencoba memastikan.

"Tidak bu" Jawab siswa siswi serempak.

"Baik jika tidak ada,anak-anak ini Alfa,dia pindahan dari jakarta,,mulai sekarang akan belajar bersama kita,mulai hari ini dan seterusnya kalian harus bersifat baik kepada Alfa,mengerti.."

"Mengerti bu"

"Alfa sekarang kamu bisa duduk di sebelah Riena,Bangku yang kosong itu." Bu Nasya yang seketika mempersilahkan Alfa untuk menempati kursi yang memang sudah disiapkan untuknya..

"Baik bu."bJawab Alfa,dengan diiringi langkah kakinya menuju tempat yang dipersilahkan gurunya untuk ia tempati..

Dengan postur tubuh yang tegak,serta tas hitam yang ia bawa Alfa berjalan menuju meja yang terlihat di duduki seorang siswi dengan rambut panjang yang dibiarkan terurai di lengkapi pita pink dikepalanya.

"Permisi, apakah saya boleh duduk disini." tanya alfa kepada Riena.

"iya silahkan." jawab Riena

"Bolehkah saya bertanya,Siapa namamu..dan semoga kita bisa menjadi teman yang baik."

"Panggil saja Riena."Jawab Riena dengan simpul manis di bibirnya.

***

Flashback off

Itulah awal pertemuan kami,awal yang baik hingga akhirnya kami saling mengenal,memahami 1 sama lain..dan mulai merasa nyaman..

Singkat Cerita...

"Jujur awalnya gue gak suka sama Alfa, Emang munafik banget gue waktu itu. Gue risi di gangguin dia terus,sampai-sampai ketika di kantin,temen gue Ayya yang bilang si Alfa itu cakep gue sebel banget."

"Tapi gue sadar pas gak ada orang yang peduli sama gue dan gak ada yang mau tolongin gue cuman Alfa yang mau tolong gue."

"Dan pada akhirnya gue suka sama Alfa,Jujur itu pertama kalinya gue suka sama cowo hehe..dia gak ada kurangnya walau gue banyak kurangnya hmm..

***

Haloo guyss bagaimana kabarnya..Semoga kalian  suka ya dengan ceritanya

and tunggu terus bab selanjutnya ya

See You



Passage Of Time [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang