♡4 - Hope!

834 65 2
                                    

'Saengil chukha hamnida~
Saengil chukha hamnida~
Saranghaneun Jeon Jungkook !!!!!
Saengil chukha hamnida~

Saengil chukha hamnida !!!!!!!'






HAPPY BIRTHDAY URI MAKNAE
JEON JUNGKOOK !!! WUUUUUU !!!"




Tepuk tangan meriah sekejap saja segera memenuhi ruangan kamar Jungkook yang tadi sempat memadam lampunya sejenak, mereka masih saja riuh meniupkan terompet dan juga mengenakan topi ulang tahun merayakan hari lahir adik kecil kesayangan mereka.


"Ka-kalian semua.." wajahnya kembali berderai air mata tapi kini bukan lagi tangisan kesedihan bahkan tangannya tak henti bertepuk riang mengikuti irama lagu selamat ulang tahun yang masih lirih dinyanyikan para hyungnya.

Jungkook sudahlah lupa pada keegoisannya yang kemarin lalu menolak mereka merayakan ulang tahunnya, ia kini lebih merasai jika dirinya begitu sangat kesepian dan merindukan kehadiran para hyungnya yang sudah mengelilinginya lagi.

Sebuah kue ulang tahun berlilin angka dua puluh tiga baru saja selesai ditiupnya, sejenak ia pejamkan kedua matanya dengan mengadukan erat jemari tangannya sementara bibirnya sibuk merangkai harapan baru untuk kehidupan selanjutnya. Jungkook ingin melanjutkan kembali alur hidupnya yang satu tahun lalu sudah ia penuhi dengan keputusasaan.


"Hyung.. bolehkah aku mencicipi kue ulang tahunku?" seperti sebuah harapan baru yang terpancar dari tatapan mata bundar milik Jungkook langkah Jin hyung dan Hoseok hyung hampir saja bertabrakan hendak meraih pisau memotongkan kue ulang tahun untuk Jungkook. Meninggalkan tawa yang seketika saja mencairkan suasana canggung yang sempat kembali terjadi tadi.

"Aaah~.. Jin Hyung saja.." lelaki itu memang selalu mudah mengalah namun sebelum langkahnya semakin menjauh tangan Jin sudah lebih dulu menahannya, ia cepat berikan piring kertas itu lalu segera diberinya satu potong kue berukuran sedang pada telapak tangan Hoseok yang ditahannya tadi.

"Kita lakukan berdua saja.. kau pegang piringnya dan aku yang akan menyuapi maknae kita sampai kenyang hahaha..." ucap Seokjin yang seketika saja memberikan suapa pertama pada Jungkook yang sudah membuka mulutnya lebar sejak tadi. Kedua pipi lelaki cantik itu terlihat memerah bahkan hidungnya lebih terlihat jelas ia memang menangis hebat sekali tadi. Bahkan wajah Taehyung pun tak kalah sembapnya yang kini asyik menerima ledekan dari Jimin dan juga Suga hyung.

"Hei Taehyung ah kau apakan adik kesayangan kita sampai memar begini haaaah??!!!" suara Suga terdengar memakinya namun sungguh ia tak benar-benar marah bahkan yang ia lakukan justru malah asyik menggelitik pinggan Taehyung bersama Jimin yang tak henti memeluknya. Jimin khawatir sekali menemukan Taehyung dengan penampilan yang lebih kacau dari tadi pagi.

"Taehyung-ah.. bukankah kubilang hanya Jungkook saja yang kau buat menangis.. dirimu jangan ikut menangis.. lihatlah wajah tampanmu bengkak sekali.. bahkan army mungkin akan lebih percaya jika aku adalah Kim Taehyung yang asli bukan kau hehe...." lelaki bertubuh mungil itu masih saja menempelka wajahnya pada pundak Taehyung ia benar-benar tak bisa memudarkan rasa khawatirnya.

"Jimin you-... haaaaaaaah~...!!!" seolah ingin mengusilinya namun acuh tak acuh Namjoon tak lagi melanjutkan perkataannya ia hanya menggerakan telapak tangannya seolah orang kepanasan padahal hari sudah menjelang sore hari.


"Aaaah~ bagaimana kalau kita mengambil gambar sekarang!" usul Hoseok segera mengacungkan ponselnya yang membuat hampir semua orang bergerak cepat membetulkan penampilannya kecuali Jungkook yang kini hanya menunduk menyelesaikan sisa kunyahannya.


"Aaah~ .. Jungkook ayo ki-......"

"Maaf.. aku tak bisa. Aku masih malu jika penampilanku yang sekarang harus segera muncul menyapa army. Bagaimana jika mereka ketakutan?!"



Suasana tak mengenakan itu kembali membungkam semua orang bahkan para staff yang sejak tadi asyik merekam keseruan acara perayaan ulang tahun mereka pun turut mematikan kameranya dan menurunkan kebawah seolah ikut berduka,

"Aku tahu ini terkesan mengada-ngada tapi aku ingin menyapa semua orang dengan penampilan luar biasaku hehe.. jika tak ada yang keberatan bagaimana kalau besok saja kita melakukan pemotretan bersama? Mungkin jika esok hari kita masih bisa melakukan persiapan sebaik mungkin ... aku juga ingin merubah penampilanku..
Aku mohon hyung!!!"









Kokiekokie♡

Your Eyes Tell - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang