♡6 - Aegyo!!!

780 54 0
                                    

"Annyeonghaseyo jeoneun Bangtan Sonyeondan hwanggeum maknae Jeon Jungkook imnida uummhh~ uummhh~"



"Ppppffffbbbttthh~
A-ahahahahaha!!!
Ahahahahahaha!! ahahahahahahaha!!!"

Usaha mereka gagal, suasana rekaman acara pun mulai penuh suara keributan yang tak jelas. Wajah semua orang nampak puas sekali terbahak-bahak setelah melihat apa yang dilakukan Jungkook barusan sementara si empunya hanya tersenyum lebar seolah sengaja mengabaikan keberadaan para hyung-nya yang berhasil ia buat kacau lagi.

"Haaaah~ su-sudahlah sekarang kita nyanyikan saja lagu selamat ulang tahun untuk maknae menggemaskan ini.." suara Jimin hyung kembali memecah suasana entah kenapa ia menjadi pintar sekali mengatur sekarang dan semuanya pun menyetujuinya tanpa komentar apapun.

"'Saengil chukha hamnida~
Saengil chukha hamnida~
Saranghaneun Jeon Jungkook !!!!!
Saengil chukha hamnida~

Saengil chukha hamnida !!!!!!!"



Kembali menarik pundak Jungkook kedua lengan Taehyung seolah siaga mengawasinya, bukan hendak menggangu hanya saja lelaki pirang itu sebenarnya sedang melakukan penebusan dosa saja pada sang adik kecil. Ia sudah berjanji berkali-kali pada dirinya untuk tidak lagi membuat kekecewaan pada Jungkook. Sedang Jin hyung yang sedari tadi memang ingin sekali memangku kotak kue itu baru saja hendak menyuruh Jungkook untuk meniupnya namun belum juga lelaki cantik itu siap menarik nafas, tingkah jail Suga hyung tiba-tiba saja mulai menjadi. Lelaki dingin itu entah kenapa malah lebih dulu memadamkannya.

"Aaah~.. Suga hyung kenapa kau jahil sekali.. bagaimana kalau Jungkook kembali menangis seperti saat perayaan ulang tahun pertamanya di saat kita melakukan syuting?!" tentu saja Taehyung lah orang yang paling keras menyudutkannya namun hyung berkulit putih pasi itu hanya terkekeh saja, seperti tak merasa bersalah ia ambil pemantik di depannya lalu menyalakan lagi lilin ulang tahun pada kue yang masih disanggah hyung tertua mereka.

"Haaah~ kupikir akan kue buatanku dulu yang akan ditiupnya.." sedikit mengejutkan rasanya ucapan merajuk itu tidaklah mungkin bisa keluar dari mulutnya. Lagipula bukankah Suga hyung adalah orang yang paling dingin sedunia? Tapi siapapun tetap tidak akan pernah menyangkalnya jika hanya keberadaan Jungkook sajalah yang bisa memecah sifat hyungnya yang paling cuek itu.

"Ah~ Suga hyung maafkan aku.. aku selalu melupakan bagaimana Suga hyung selalu berusaha menyiapkan sebuah kue ulang tahun untuk perayaanku. Hhhmmm~ bagaimana jika kita nyalakan saja semua lilin d kuenya lalu kita tiup bersama-sama?!" ucapan polos namun setulus sutra itu kembali berhasil menggugah perasaan keenam hyungnya yang hampir saja akan membuat suasana siaran menjadi canggung tak terkira. Mereka turuti kemauan adik kecilnya itu lalu setelah menghitung mundur, dalam sekejap lilin-lilin itupun segera padam juga menyisakan riuh tepukan tangan dari semua orang. Sementara Jungkook terlihat serius sekali mengucapkan rangkaian harapannya.

"Aku sangat merasa senang sekaligus jengkel sekarang ..aku senang bisa melewati hari ulang tahunku bersama para hyung kesayanganku.. tapi aku juga merasa jengkel karena ternyata kalian masih saja usil menjahiliku.." maknae itu mulai terlihat mengisak haru ia benar-benar terhanyut dalam perasaan hangat dari keenam hyungnya. Jemarinya mulai sibuk menyeka buliran air matanya yang semakin menjadi keluar membasahi wajahnya.

Merasa iba jemari lelaki itu kembali menyapanya, Taehyung usap pelan kedua pipi adik kecil mereka hingga ia merasa gemas sendiri. Seketika Jungkook hanya terdiam saja, ia tak tahu harus mengucapkan apalagi sekarang.. selain perasaan bahagia yang semakin meledak tak terkira memenuhi dadanya.

"Wuaaaah~ aku baru tahu kalau project ucapan selamat ulang tahun Jungkook kembali mereka buat.. lihatlah bukankah ini keren sekali??!!!" seketika suara histeris Hoseok hyung yang terlihat asyik mengecek layar ponselnya membuat perhatian mereka teralihkan sejenak, karena nyatanya project perayaan ulang tahun maknae Bangtan itu memang mewah sekali bahkan kita akan dibuatnya takjub saat melihatnya secara langsung.

"Pengunjung taman hiburan di Everland bahkan sampai dibuat terkejut ketika mereka menemukan ada wajah Jungkook di salah satu bianglala yang berukuran cukup besar itu. Penggemar lainnya juga banyak yang mengatakan jika mereka kaget sekali saat melihat banyak wajah Jungkook muncul di bagian sisi kereta seperti yang pernah Taehyung ceritakan padanya beberapa hari lalu dan itupun masih saja berlangsung hingga sekarang.

Tentu saja, media nasional Korea pun tak ingin kalah ikut merayakan ulang tahun sang maknae Bangtan itu, bahkan mereka mengatakan jika menurut beberapa laporan tahun ini akan ada lebih banyak project perayaan ulang tahunnya. Bahkan para army di seluruh dunia pun tak ingin melewatkannya begitu saja, mereka beramai-ramai membuat serangkaian fan-project lainnya untuk memperingati ulang tahun Jungkook. Yang di antaranya adalah Sky typing event yang akan berlangsung di New York, lalu perayaan kembang api yang akan dilaksanakan di pantai Haeundae - Busan, Korea. ⁣Dan project landmark 3D yang akan berlangsung di London.⁣

Sementara itu banyak rekan-rekan artis yang menyebutkan, jika iklan ulang tahun Jungkook dalam bentuk digital dasar sering sekali terlihat hampir di seluruh mall dan stasiun kereta bawah tanah Seoul. Bahkan akhir-akhir ini jumlahnya semakin banyak saja."

(sumber tulisan yang saya beri tanda kutip(") berasal dari page KPOP INFO, saya sengaja menambahkannya lalu mengedit di beberapa bagian untuk menambah suasana cerita semakin terasa nyata)







JustinSeagel?

Your Eyes Tell - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang