Daichi pov
Kini aku dan sugawara sedang duduk menunggu pesanan. Kami hanya berdiam tanpa topik. Aku tidak suka suasana seperti ini, aku harus menemukan topik secepatnya.
"suga, aku tidak tahu ada kafe seperti ini. Bagaimana kau bisa tahu?" tanya ku yang akhirnya bisa mendapat topik.
"waktu itu aku sedang berjalan santau, tanpa sengaja aku menemukan kafe ini. Lalu memutuskan untuk mencoba minuman nya. Ternyata kopi susu nya enak. Aku suka" sugawara menceritakan nya dengan muka yang berseri seri.
"apa kau sering kesini?"
"ya,, jika ada waktu senggang maka aku kesini. Suasana lingkungan sekitarnya aku suka"
"ya,, aku juga berpikir seperti itu" aku menyetujuin nya. Suasana kafe ini tidak terlalu ramai, kafe ini juga terletak di tempat yang lumayan tersempil. Hal itu membuat suasana kafe menjadi tempat yang bagus untuk menyendiri atau berfikir.
Pesanan kami datang, dan sugawara terlihat senang saat kopi susu yang dia pesan telah ada dihadapannya. Aku mengucapkan terimakasih kepada pelayan itu, dan pelayan itu pergi. Sugawara sepertinya masih sibuk dengan kopi susu nya.
"sepertinya kau sangat menyukai kopi susu mu itu" aku meminun kopi hitam ku, pahit tapi aku suka.
"tentu saja, susu dan kopi nya sangat pas, jadi tidak terlalu pahit dan tidak terlalu manis. Daichi, kenapa kau hanya memesan kopi hitam? Banyak jenis kopi yang lebih nikmat" sugawara melihat kopi hitam dihadapan ku, sepertinya dia sangat memperdulikan hal kecil. Aku suka itu.
"oh,, entahlah , sepertinya kopi hitam ini memang cocok untuk kehidupan ku" aku meminum kopi itu sedikit dan melanjutkan bicara ku. "pahit, dan hitam. Tidak ada yang istimewa dari ku"
"walaupun kopi hitam memang pahit, tapi menurutku pahit nya mempunyai ciri khas sendiri" suga meletakan dagu pada tangan nya sebagai tumpuan.
"daichi, walaupun kau menganggap dirimu tidak istimewa, tapi bagiku kau sangat istimewa" dia tersenyum kepada ku
Serangan mendadak lagi. Kuharap dia benar benar pulang tanpa bekas apapun dan kuharap aku mampu menahan diri.
"lagian juga kopi hitam yang pahit itu-" sugawara mengeluarkan botol susu di tas nya dan menuangkannya ke kopi hitam ku. "bisa manis apabila diberi tambahan susu!!"
Aku terpukau dengan nya, sungguh, aku tidak bisa menebak apa yang akan dia lakukan. Aku tersenyum kepadanya, "sepertinya kau adalah susu nya"
"hahahaha, boleh jadi, aku adalah susu dan kau adalah kopi nya. Apabila di campur maka akan menciptakan rasa yang berbeda"
"sepertinya kopi hitam ku telah beralih ke kopi susu ya, kalau begini jadinya aku langsung memesan kopi susu saja" ucapku mengingat harga kopi susu lebih murah dari kopi hitam.
"hahaha, maaf maaf, aku terbawa suasana" sugawara tertawa "tapi kau benar benar spesial, daichi"
"ya, ya, aku tahu itu"
Tapi aku senang kau yang mengatakannya sugawara
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebunyikan Aku Dari Dunia, Daichi. (Tamat)
Ficção Adolescente"hey suga, apakah kau mau berkunjung ke kafe daisuga bersama ku lagi?" tanya daichi ini hanyalah cerita imajinasi ku aja, karakter dicerita ini hanya ku pinjam dari pembuat nya. di wattpad jarang ada cerita daichi dan sugawara, jadi aku bikin aja. j...