Assalamualaikum semuaaa😘
Welcome welcome welcome
Sebelum kalian baca aku kasih bocoran gess...
Kenapa aku nulis cerita anak SMP kelas IX karena cerita ini latar belakangnya aku ambil dari kisah yang benar-benar pernah terjadi🙈
Nanti bakal sampe dia SMA kok ceritanya😍🌼🌼
"ASILAAAAA..."
Mendengar teriakan tersebut aku hanya menghela nafas karena siapa lagi pelakunya kalo bukan Safira si toa."Iya iya sabar napa sih buru-buru amat sapiikuu" ledek Asila.
"Heh gue peringati sekali lagi ya,gue bukan sapi tapi Safira yang cantik pinter baik hati dan tidak sombong" kesal Safira sambil menekan pada setiap kalimatnya.
"Iyain aja biar cepet"
Disisi lain Pak Tono telah siap dengan mobilnya yang akan mengantarkan anak majikannya pergi sekolah.
"Pagi non,hayuk berangkat nih mobilnya udah siap"
"Eh pak maaf ya Asila udah dijemput Safira nih" tolak Asila dengan sopan pada laki-laki yang lebih tua dari Ayahnya tersebut.
Tiba-tiba bundanya muncul begitu saja kek jelangkung eh keceplosan bunda Asila loh ituu.
"Udah gapapa biar bunda aja yang dianter sama pak Tono""Lah emang bunda mau kemana jam segini,biasanya juga agak siang berangkat ke toko?"
"Iya nih Tan ada apa hayo kok buru-buru mau keluar?" goda si sapiikuu hehe Safira ding maapin gue yaa yang suka kelepasan.
"Kamu ini bisa aja saf-saf. Udah cepet berangkat nanti telat loh kalian"
"Iyaa bundaku yang bawel tapi cantik dan penyayang" ujar Asila disertai kekehan.
Mereka pun berjalan ke arah mobil Safira dan mengucapkan salam bersamaan.
🌼🌼
Sesampainya disekolah kedua gadis cantik itu pun berjalan melewati koridor yang tidak cukup ramai karena ini masih pukul 06.30
"Kantin dulu kuy Sil" ajak Safira
"Kuy laahh"
Sesampainya di kantin gadis bertubuh mungil yang mempunyai bola mata kecoklatan, hidung yang terbilang mancung,kulit kuning Langsat, dan kebetulan hari ini rambutnya dikuncir kuda dengan hiasan pita kecil warna biru favoritnya menempel indah ditempatnya itu tak sengaja menabrak seorang laki-laki yang tingginya melebihi Asila.
"Aduh eh maaf ya gasengaja" ucap Asila meminta maaf karena dirinya tau kalo salah.
"Enak aja Lo minta maaf liat baju gue basah gara-gara Lo"
Diluar dugaan Asila bahwa laki-laki didepannya ini akan memaafkannya bukan menyalahkannya.
"Udahlah Ar dia kan udah minta maaf sama Lo" bela Safira
"Loh kalian saling kenal?" Tanya Asila dengan ekspresi bertanya-tanya.
"Gapenting Lo tau itu,yang penting sekarang gimana seragam gue bersih lagi"
Ditengah-tengah keributan mereka, datang ketiga sahabat Arka yang langsung menyerobot dengan pertanyaan-pertanyaan yang tidak seharusnya dipertanyakan.
'Eh siapa dia Ar ?'
'Trus ngapain ini bakso buat mainan?'
'Kasian dia kan Ar kalo harus terbuang cuma-cuma'
KAMU SEDANG MEMBACA
Un dos Couple
Teen FictionKetika kita dikecewakan oleh orang yang kita perjuangkan rasanya memang sakit Tapi lebih sakit lagi kalau dia sudah tidak mau diperjuangkan lagi Karena apa?? Karena cerita yang awalnya menyandang kata kita akan segera berubah menjadi aku dan kamu Be...