Haiii ... selamat pagi, selamat beraktivitas. Tetap jaga kebersihan, kesehatan dan kalo bisa just stay at home. Jakarta is worst these few days karena Covid tentunya. Mami jadi semakin parno.
Okelah kita ... happy reading dulu ya.
💐💐💐
Song : I Miss You - Soyou, OST. Goblin
I love you love you love you
inyeonira bureujyo nan
And I miss you miss you
naui unmyeongin saramI love you love you love you
I call it fate
And I miss you miss you
You are my destiny💐💐💐
Nggak terasa udah setahun lagi berlalu sejak terakhir kali Rezky bertemu Amor di California. Mereka sempat berjalan-jalan ke Sea World di San Diego dan Rezky ingat kalau keluarganya langsung berangkat pulang dengan jet Dimitri menuju Jakarta sedangkan dia bertugas mengantar Amor dan temannya pulang ke California.
Waktu 2 x 24 jam yang mereka jalani bersama saat itu tidak bisa Rezky lupakan. Dia bahkan masih ingat baju apa yang dikenakan Amor hingga membuatnya resah sendiri. Amor mengenakan celana jeans pendek dengan tanktop yang memperlihatkan perutnya yang untungnya masih ditutupi dengan jaket.
Rezky tahu mata Dodo dan Roni sesekali melirik Amor dan sahabatnya itu. Tapi tatapan galak Bang Herman membuat mereka tidak berkutik. Memang sih sahabatnya Amor, si Imelda itu selalu mengganggu kedua pria lajang yang sedang dalam kondisi libido tinggi.
Mungkin itu hanya perasaan geernya saja tapi sepertinya semua orang sengaja membiarkannya mengawal Amor. Bahkan Imelda sengaja menemani Dodo dan Roni untuk mengasuh si kembar.
"Kamu nggak bawa pacarmu itu?" tanya Rezky iseng ketika mereka menonton pertunjukan lumba-lumba. Seperti biasa keluarga Dimitri selalu memesan kursi VIP.
"Abang mau aku bawa pacar aku?"
Rezky mendengus. "Ya terserah kamu. Pacar ya pacar kamu, bukan urusan Abang!"
"Trus kalo itu bukan urusan Abang, kenapa Abang pake nanya segala?"
"Ya udah Abang nggak bakalan ngurusin kamu lagi kalo gitu!"
Amor menghela nafas panjang. "Jadi sedih dengernya ..."
Rezky menoleh. "Kamu ngomong apa?"
Amor menatap Rezky lalu tersenyum lembut dan menggeleng. "Nggak ngomong apa-apa kok. Kalo aku putus sama Hank, Abang mau pacaran sama aku?"
Raut Rezky berubah serius dan dia tidak bisa menjawab hingga akhirnya Amor tertawa lalu menepuk bahunya. "Tenang Bang, aku cuma becanda doang. Lagian siapa juga yang mau sama 'pohon kelapa' model Abang kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Rezky and Amor are In Love - I Choose You (END)
RomanceSOME PARTS ARE DELETED Kisah cinta anak-anak genk Pria Terlahir Tampan ini dimulai dengan kisah Rezky Dimitri dan Amoreiza Leonathan. Si judes Amor bertemu dengan si pria tampan berwajah semanis boyband Korea. Dari benci jadi cinta udah biasa tapi y...