12. Jagain Kamu

5.6K 927 578
                                    

Haiii ... selamat malam. Sehat2 kalian kan? Bahagia terus dengan keluarga kalian ya ... 💖💝

Makasih ya buat teman2ku tersayang yang sudah vote, ngobrol2 di lapak Mami dan follow semua akun Mami. God bless you all. 😘

Happy reading ...

🌺🌺🌺

Song : I Love You – Taeyeon, OST. Goddess of War

My Love saranghaeyo saranghaeyo
Keudae deutgo ittnyayo
My Love ijimarayo jiuji marayo
Uriui sarangeu

Cintaku aku cinta kamu
Aku mencintaimu, apakah kamu mendengarkan?
Jangan lupakan cintaku, jangan dihapus
Cinta kita

🌺🌺🌺

Amor sedang menunggu dijemput. Dia duduk manis di pos satpam yang kosong sambil menunggu supir Papi datang. Kalo Bang Jethro ada di sini, udah pasti dia yang akan jemput Amor. Tapi Bang Jethro udah di Amerika, di Connecticut tepatnya. Jadi Amor hanya diantar jemput oleh supir.

Dia masih dalam posisi duduk ketika 3 orang anak perempuan berdiri di hadapannya. Amor mengangkat wajahnya dan dia melihat Intan, kakak kelasnya berdiri dengan bertolak pinggang.

"Lo yang namanya Amor? Anak 8A?"

Amor mengangguk pelan.

"Berani-beraninya lo godain cowok gue si Anton!"

"Haa?!"

"Gue Intan betewe, cewek paling cantik dan kaya di SMP ini dan lo udah berani-berani godain cowok gue!"

"Gue Intan betewe, cewek paling cantik dan kaya di SMP ini dan lo udah berani-berani godain cowok gue!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Amor bahkan masih melongo ketika tangan Intan mampir di rambut Amor. Kekuatan tangan cewek sinting ini lumayan juga. Kulit kepala Amor rasanya mau lepas karena jambakannya. Dengan gesit Amor menangkap tangan Intan dan meremas pergelangan tangannya hingga gadis itu menjerit. Begitu tangan Intan lepas dari kepalanya, dengan keras Amor menghempasnya hingga Intan mundur beberapa langkah.

"Sialan lo, anak kecil!" teriak Intan dan menerjang Amor.

Dengan santai Amor berdiri lalu bergeser sedikit untuk mengelak hingga kepala Intan hampir terbentur tembok pos satpam. Kepala jadi berdenyut gara-gara jambakan si sinting tadi. Amor berdecak kesal. Jangan sampe dia pusing, bisa heboh si Mami.

"Tangkep dia!" teriak Intan pada kedua temannya.

Amor mundur perlahan hingga menabrak pagar sekolah. Sialan, desis Amor dalam hati. Masa iya dia harus berantem dengan rok di atas lutut begini. Gini nih malesnya sekolah sama cewek-cewek berotak separo. Udah separo otaknya cuma berisi cowok dan seks doang.

Rezky and Amor are In Love - I Choose You (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang