Third's person part I

1.3K 111 19
                                    

Wajib vote am komen ya sayy karna ak nulis buat yg suka vote am komen yg silent reader nggk boleh baca  #ngegas

Kedepannya semua crta ak bakalan diprivate jdi silahkan FOLLOW dulu sayyy, soalnya aku nulis buat yg udah FOLLOW aku VOTE ama KOMEN

Warning: B x B,  Typo bertebaran, Occ, tanpa edit, alur cepat, gaje dll.

IF YOU DON'T LIKE DON'T READ

Enjoy the story guys 🤗🤗

Satu bulan berlalu dari masa liburan musim panas, semua pelajar Korean internasional High School harus kembali pada rutinitas mereka, ada yang berbeda dengan KIHS kali ini, kedatangan dua pria berambut merah yang keluar dari Ferrari merah itu membuat semua penghuni KIHS yang berada di sana membulatkan matanya, bagaimana tidak Suho yang merupakan saudara sepupu dari Kai tengah mengundang perhatian para siswa terutama siswi KIHS.

Suho, membawa kesan kagum dari semua mata yang memandangnya, rambutnya yang merah,kulitnya yang putih,bibirnya yang tipis, wajahnya yang imut-imut layaknya Babyface membangkitkan magnet seolah wanita yang ada di sekitarnya tertarik pada medan magnetnya.

"tidak buruk"

Suho melepaskan kaca mata Hitam nya, tas ransel nya ia selempangkan di bahu sebelah kirinya, matanya mengabsen setiap orang yang ada disana, ia merogoh saku blezer nya dan mengambil bubble mint, mengunyahnya dan membuang bungkusnya sembarang.

"lets go Kai"

Kai menekan tombol kunci Ferrari merahnya, mengunci mobilnya yang terparkir indah di parkiran KIHS, dua pria berambut merah itu pun berjalan dengan angkuhnya, tak memperdulikan setiap mata yang memandang keduanya kagum.

"Yoongi-hyung cepatlah sedikit, kau tau sekarang pelajaran lee ssaem"ucap Hoseok

"Ini sudah kecepatan maksimum hoseok-baby"ucap Yoongi

Hoseok yang resah karena Yoongi telat menjemputnya di hari pertamanya kembali sekolah, apalagi jam pertama adalah pelajaran lee ssaem yang merupakan ssaem yang paling Hoseok takuti.

Hoseok segera membuka pintu mobil Ferrari blue dark Yoongi dan berlari meninggalkan yoongi, begitu sampainya mereka di parkiran, Yoongi mengunci mobil Ferrarinya dengan menekan tombol pada kuncinya, dengan cepat ia pun berlari menyusul Hoseok.

"Bruuuukkk !"

"Maaf"

Hoseok memunguti buku-buku yang sedang di bawa oleh seseorang yang di tabraknya. setelah selesai memunguti buku-buku itu ia perlahan berdiri menyerahkan pada si pemilik buku yang jatuh karena di tabraknya "maafkan saya,-" Hoseok menghentikan kata-katanya ketika matanya memandang sosok angkuh yang kini tengah menatapnya dingin.

"Su- Suho-hyung"

"long time not see baby"

Suho menyeringai evil ketika Hoseok menjatuhkan kembali buku yang semula di pegangnya untuk di serahkan pada Suho.

"ti- tidak mungkin"

Hoseok memundurkan langkahnya, mulutnya menganga, satu tangannya menutup mulutnya yang membulat karena keterkejutannya melihat sosok pria berambut merah yang tak asing lagi baginya.

langkah mundur Hoseok terhenti ketika ia menubruk tubuh seseorang yang berada di belakangnya.

"hei, kau masih disini, ku kira kau sudah di kelas"

Yoongi memandang Hoseok heran. tak menjawab pertanyaan Yoongi Hoseok celingukan bingung dengan kedua pria yang kini saling memandang dengan dirinya berada di tengah keduanya.

one shot And Two Shot sope YoonseokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang