Let me in

1.5K 119 30
                                    

Wajib vote am komen ya sayy karna ak nulis buat yg suka vote am komen yg silent reader nggk boleh baca  #ngegas

Btw in hadiah buat dongsaeng ku yg udah rangking 10 besar, @Miyoungg30, semoga suka dek😊😊 maaf juga ya lama nungguin eonnie up oke langsung aj

Siapin camilan ya soalnya in chapter terpanjang yg pernah aku tulis soalnya klo di jadiin 2 chapter bingung ptong y dmna oke Enjoy the story

WARNING: B X B, Typo bertebaran, tanpa edit, mature, alur cepat, tanpa edit, gaje dll.
IF YOU DON’T’ LIKE DON’T READ

🎶Kau sempurna di mataku🎶
Bersinar diantara ribuan orang
yang mengelilingimu

🎶Oh, my boy🎶
Ingin kuteriakkan rangkaian kata
Agar kau menoleh ke arahku
Dan tersenyum

🎶Oh, my boy🎶
Gimana ini?
Aku malu
Oh, oh, oh, no, no, no...
Aku malu, aku malu
Apa yang harus kulakukan?
Oh, no, oh, no
Apakah kuharus teriakan kata cinta?
No, no, no
Ingin kutulis surat cinta dan memberikannya
Oh, oh, oh
Dan kau membalas suratku
Oh, oh, oh, my geez
Kau pangeranku
Hell yeah
Kau milikku
🎶Hell yeah, hell yeah...🎶

Korean Senior High School adalah sekolah favorit di Korea. Tempat para palajar mencari prestasi. Tempat para pelajar jenius bersarang. Mereka di sini untuk mencari segudang prestasi yang bisa dikeruknya. Tapi ada tujuan lain untuk para siswi dan namja manis di sekolah ini.
Min Yoongi.

Tak ada hari tanpa kerumunan siswi dan namja manis yang mengelilinginya. Jika kerumunan itu tak ada, mungkin dunia kiamat. Tapi, bagaimana kalau itu benar-benar terjadi?

Min Yoongi, seorang jenius dari kelas dua. Tidak menyukai keributan. Sifatnya yang dingin membuatnya agak angkuh. Dia adalah siswa terpopuler di sekolahnya. Blog yang dikelolanya saja jadi blog yang wajib dikunjungi setiap siswa-siswi bahkan guru. Entah apa yang mereka cari di blog anak bungsu keluarga MIN ini. Blog-nya berisi hal-hal yang dialaminya. Semacam curhatan? Mungkin.

Di lain tempat, ada seorang namja manis yang melihat seorang MIN itu dari jauh. Jung Hoseok, itulah namanya. Namja manis kutu buku yang cupu. Rambut hitam-nya selalu diurainya dengan poni yang menutupi sebagian matanya—mungkin poni itu memang agak panjang dan harus dipotong. Dia selalu memakai kacamata dengan frame putih miliknya. Buku tak pernah lepas dari tangannya.

Namja manis itu melihat Yoongi dari balik tembok kelasnya. Saat itu Yoongi ada di koridor depan kelasnya dan sedang dikerumuni gadis-gadis. Namja manis itu memandanginya kagum, wajahnya sedikit merona. Dia tersenyum ke arah pemuda itu. Sesaat pemuda itu menyadari ada yang mengawasinya dari jauh.

Dia menoleh dan mendapati Hoseok tersenyum ke arahnya. Hoseok yang ketahuan tersenyum ke arah Yoongi langsung bersembunyi di dalam kelasnya.

Nafasnya ditahannya beberapa saat setelah Yoongi melihat ke arahnya. Jantungnya terasa berdegup dengan cepat. Dia memegangi dada bagian kirinya. Dia tersenyum sesaat. Ada perasaan indah yang singgah di situ.

O_O Let me in O_O

Dua hari berlalu...
Hari itu sangat terik. Musim gugur membuat udara di sekitar menjadi gersang. Seorang namja manis bernama Hoseok sedang membersihkan bola basket di lapangan olahraga indoor. Setelah selesai dengan tugasnya, dia berlari ke arah bangku yang tersedia di situ.

one shot And Two Shot sope YoonseokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang