Klik bintang sebelum membaca! :)
*******
Krriiinnngggg Krriiinnngggg!!
Pukul 08 : 45 | Hari MingguSuara itu datang dari jam alarm milik seorang gadis yang berusia 18 tahun, hari ini sebenarnya ada acara pertandingan Bola basket. Bukan gadis itu yang ingin ikut bertanding, tetapi seorang sahabat kecilnya seorang laki-laki.
"Sayaaaannnggg!! Bangun Nak ini udah siang," teriak sang Mama datang dari depan pintu kamar milik sang anaknya.
Setelah mendengar suara dari Mamanya, akhirnya gadis itu membuka matanya dan langsung melihat kearah jam.
"WHATTTT?!!! udah jam delapan lewat?!!". Teriak gadis itu
Gadis itu langsung membuka pintu kamarnya dan berteriak ke arah sang Mama.
"Mama ko nggak dari tadi bangunin aku sih!! Aku jadi kesiangan tau."
"Mama udah udah bangunin dari tadi lo sayang, tapi kamu ngga bangun-bangun." balas sang Mama yang sedang merapikan meja makan.
Gadis itu membuang nafas. Tiba-tiba ia memukul dahinya dengan keras, seperti ada yang melupakan sesuatu dan ternyata itu benar.
"Oh iya! Hari ini ada pertandingan basket, duh gawat.."
"Ada apa sayang?" tanya Mama pada anak gadisnya
"Euu.. Itu loh mah, aku lupa kalo hari ini ada pertandingan Bola basket sahabat aku. Bisa gawat kalo aku telat!!". Ujar gadis itu dengan panik
"Yaudah kamu mandi, terus siap-siap." suruh sang Mama pada anaknya
Gadis itu pun langsung masuk ke kamar mandi dengan terburu-buru, ia pun menyesalinya dikejadian hari ini kenapa bisa lupa dengan pertandingan bola basket sahabat laki-kalinya itu.
Dalam 10 menit anak gadis itu sudah rapih dan cantik, sekarang ia sedang menunggu kendaraan online. Biasanya jika ingin berpergian atau ingin jalan kesebuah tempat ia selalu pergi bersama dengan sahabat laki-lakinya itu, tapi kali ini ia bangun terlambat jadi tidak bisa bersama sahabatnya.
Sudah sampai mobil Taxi Online. Ia pun langsung masuk dan memberi tahu ingin ketempat mana pada supir.
"Pak ketempat Pertandingan Bola Basket 'Go Dreams', Bapak supir tau kan?". Ujar gadis itu pada Pak supir Taxi Online
"Iya mbak saya tau." balas supir Taxi Online.
"Oke."
Sudah cukup. Gadis itu tidak mau mengulangi kejadian seperti ini, ia sudah janji akan datang dipukul tepat waktu. Tapi, ia malah mengingkari Janjinya. Menjadi merasa bersalah dan tidak enak.
Mudah-mudahan semuanya baik-baik saja. -Batinku.
*******
Alhamdulillah akhirnya update prolog juga, walaupun sedikit sih hehe:). Semoga kalian suka ya😍
Ikuti lapak ini dan baca juga part demi partnya selanjutnya ya.
Terima kasih🙌💚
___Plisssss aku lagi 'BUCIN' Dia😭💚
Ini 'Kuy Boy' punya Aku ya💚.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Everything [Slow Update]
Teen Fiction❗✨[COVER BY : LLS KRLNA]✨❗ -Judul pertama : He Doesn't Need Me Anymore. _______ "Makasih udah mau kembali kesini, dan maaf aku nggak sempurna seperti cewek yang diluar sana". "Bagaimana pun kamu yang sekarang, kamu tetap cintaku. Kamu itu segalanya...