Klik bintang sebelum membaca! :)
🌞
Sudah ada bunyi tanda-tanda pertandingan bola basket dimulai, Dita melihat Satya sedang merebut bola basket itu dari tangan musuhnya. Suara riuh dan peruit pun sangat bising sedikit risih ditelinga Dita.
Monica menyodorkan minuman dan makanan pada Dita.
"Nih buat lo, habisin biar gendut." kata Monica sambil tertawa
"Ishh apasih! ". Balas Dita tidak terima.
Ting!
Suara pesan masuk dari HP Dita.
Liona
Haii Dita!
Lo bisa kebelakang sebantar?Mau apa emangnya??
Gue mau ngomong sesuatu
sama lo, boleh?Boleh sih tapi Kenapa nggak
kesini aja, biar Monica juga tau.Gue cuma mau ngomong berdua
sama lo, kalo mau lo kebelakang.
Masuk ke dalam toilet.Oke.
Baru kali ini Dita saling mengirim pesan kepada Liona, awalnya sih Dita hanya menyimpan nomornya saja. Itu bukan kemauan Dita tapi Satya lah yang memintanya, Satya bilang pada Liona kalau ia tidak punya nomor telefon ia selalu memakai Handphone Dita jika ingin menghubungi Liona. Dan ternyata Satya berbohong pada Liona, Dita tidak tahu kenapa Satya bisa berbohong soal nomor telefon.
"Monica aku mau ketoilet dulu ya."
"Eh mau gue anterin?" tawar Monica
"Nggak usah, bisa sendiri ko." jawab Dita pada Monica
"Oke, hati-hati ya."
Satya sadar kalau Dita pergi meninggalkan tempat duduknya, sampai-sampai ia tidak ngeh menabrak salah satu lawan musuhnya.
"Woy lu yang bener dong kalo main!!". Ucap salah satu pemain lawanya
"Sorry-sorry gue nggak sengaja." balas Satya
Satya akhirnya melanjutkan bermain bola basket, ia masih ingin tahu kenapa Dita pergi begitu saja. Pikiranya pun langsung tertuju pada Liona, ah yaa Satya mencari Liona disekeliling lapangan. Satya alih-alih mengambil kesempatan untuk melihat suasana seisi lapangan, dan ia tidak melihat Liona.
Yang ada dipikiran Satya saat ini adalah, jika memang benar Dita menemui Liona Satya harap tidak terjadi sesuatu.
🌞
Dita sudah didepan pintu toilet tapi ia tidak menemukan Liona disini, apa jangan-jangan Liona membohonginya? Tidak, Dita tidak boleh berfikir negatif.
"Dit." panggil seseorang yang ada dibelakang Dita
"Eh..".
Itu adalah Liona.
"Lo pasti nyariin gue ya? " tanya Liona
KAMU SEDANG MEMBACA
My Everything [Slow Update]
أدب المراهقين❗✨[COVER BY : LLS KRLNA]✨❗ -Judul pertama : He Doesn't Need Me Anymore. _______ "Makasih udah mau kembali kesini, dan maaf aku nggak sempurna seperti cewek yang diluar sana". "Bagaimana pun kamu yang sekarang, kamu tetap cintaku. Kamu itu segalanya...