~Perkenalan~

83 7 0
                                    

Hai nama gw Hijriah Utami pertiwi.Gw skarang berusia 17 tahun dan yupps gw udah kelas 3 SMA yg dimana skarang waktu penentuan masa depan gw di mulai, gw cuma tinggal sama ibu dan adek gw yg skarang baru masuk SMA.Ayah gw udah meninggal pas jalanin operasi pembebasan sandra di perbatasan papua dan benar skali ayah gw adalah seorang TENTARA berpangkat Sertu (sersan satu).Ibu gw adalah ibu orangtua yang luar biasa hebat.Beliau adalah seorang Dokter Di RSUD kota Bandung,beliau adalah seorang dokter bedah.Meski sesibuk apapun beliau tetap memperhatikan anak2nya.Gw juga punya sahabt di skolah namanya Reta dan Rena dan betul skali mreka anak kembar identik.Gw biasa di panggil Ria sama orang2 terdekat gw.Gw Punya cita2 jadi Abdi Negara alasan gw mau jadi abdi negara yaitu utk menepati janji ayah supaya bisa melanjutkan prjuangan para pahlawan yg telah gugur utk mnjadi garda terdepan dalam menjaga keamaanan dan kenyamanan bangsa dan negara serta memberantas para penghianat negara.Ok sekian perkenalan gw.

Hai kenalin gw adeknya kak ria nama gw Insyani Dwi Pertiwi,umur gw 2 tahun di bawah kak ria dan skarang gw udah masuk SMA.Gw juga punya sahabat dari awal masuk SMP dan skarang masih sama2 yaitu Nilam dan  sarah,mereka adalah sahabat terbaik gw dan slalu dkung setiap langkah gw.Dan gw juga punya cita-cita menjadi abdi negara,alasannya kurang lebih kyak kak ria.Orang2 dekat gw biasa manggil gw dengan nama Sani.Untuk mengenai sifat,gw tetap pada pendirian islam dimana menyuruh kaum hawa menggunakan hijab sama kyak kak Ria meskipun kak ria lebih keliatan tomboy tapi tetap menjalankan perintah sebagai umat islam.Ok sekian perkenalannya.

Hai nama saya kapten Infantri Angga Yudha Pratama.Saya adalah seorang Anggota Prajurit dengan Baret Merah dan betul skali saya adalah Anggota Hantu Rimba.Umur saya masih 23 thn .Banyak orang yg kagun atas preatasi saya bahkan Jendral TNI berdecak kagum atas prestasi saya yg masih trbilang muda.Saya anak tunggal,saya berasalh dari keluarga kalangan militer ayah saya seorang TNI berpangkat Letnan Kolonel.Ayah saya bernama Letkol Inf Yudha Salim.Bunda saya sndiri seorang Kowad berpangkat Sertu,Bundaku bernama Sertu Linda sari dan skaligus seorang Persit.Berbicara sifat saya terkesan dingin,kaku,dan irit bicara itu penilaian dari orang2 terdekatku.Dan yah Skarang saya sudah berpangkat Kapten.Ok sekian perkenalann saya.

Sampai sini ceritanya jangan sampai ketinggalan part2 berikutnya love you all❤Jngan lupa vote yha:)

#NrHjrhMks

cinta Dan Persahabatan Abdi Negara♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang