Beberapa bulan kemudian.....
Hari ini adalah hari dilaksanakannya ujian nasional bagi siswa siswi kelas 12 SMA HARAPAN BANGSA.Tidak terkecuali bagi Ria dan kedua sahabatnya yairu Reta dan Rena,semua pelajaran yg selama hampir 3 tahun di torehkan ke layar komputer di hadapannya.Dan mengenai geng cabe-cabean Anggi tdak pernah berubah sampai waktu akhir2 sekolahpun mereka masih seting membuly adek kelasnya terkecuali sani yang memiliki sifat hampir seperti kakaknya yg dengan berani melawan geng Anggi untuk membela teman2nya ketika pada saat menjalankan aksi membulynya.
Flashback on.
Hari itu adalah hari jumat yg dimana para siswa siswi Harapan Bangsa akan melaksankan kerja bakti rutin.Awalnya semua berjalan dengan baik dan nyaman sampai sebelum geng Anggi membuat ulah di belakang kelas X,hal itu tdak luput dati pandangan dan pendengeran sani ketika melihat dan mendengar jeritan suara dari belakang kelasnya.Dan yah itu adalah Sisil teman kelas Sani yg sangat pendiam akan tetapi juga dia sngat pandai di kelasnya.Melihat hal itu sani langsung hendak bertindak.
"Hee kak Anggi knpa kakak ngelakuin hal kyak gini ke adek kelas kakak? Apa dia buat masalah sama kakak sampai2 kakak ngelakuin hal yg kasar?sarkas sani.
"Eh bocah tengil lo gak usah sok jadi pahlawan kyak kakak lo yah.Lo itu cuma anak kemarin sore jadi gak usah sok nyeramahin kita2"ucap serli
Tapi bukan sani namanya jika tdak bisa melawan kepada geng cabe-cabean di kelasnya itu.
"Kak kita disini itu buat belajar nuntut ilmu bukannya cari masalah"ujar sani lembut utk memberikan pngertian kepada kakak kelasnya itu
"Alah banyak bacot lo"ucap angel yg langsung menghampiri sani dan hendak menampar pipi Sani.
Tapi sani langsung menangkap tangan yg sedang melambung ke arah pipinya dan tergantung di udara akibat tangkapan sani dan langsung mengunci pergerakan Angel dan menendang kaki angel hingga angel tersungkur ke tanah.Itu membuat kedua teman Angel geram dan langsung mengampiri Sani tapi dengan kecepatan kilat sani langsung menghindar ketika hampir terkena pukulan balok dari kakak kelas sintingnya itu.Sampai akhirnya guru Bk dtang melerai pertengkaran mereka dan berakhir geng Anggi yg di bawa ke ruang Bk oleh pak Cipto.Dari saat itu geng Anggi tdak pernah membuly adek kelasnya ketika ada sani ataupun Ria.
Flashback off
Skip selesai ujian Nasional....
2 Hari yang lalu ujian nasional telah selesai dan skarang adalah hari bersantai bagi kelas 12 sebelum di hadapkan dengan hari perpisahan angkatannya.Begitupun Ria dan 2 sahabatnya hari ini mereka akan berjalan2 untuk mengisi hari santainya dengan mencari pakaian untk di kenakan di hari perpisahannya.
Pukul 10.00 Ria mengirimkan pesan kepada kedua sahabatnya untuk bertemu di tmpat yg telah ditentukan.
📲Abdi Negara Squad😇❤📲
Ria : "Assalamualaikum temn2ku yg cantiknya gak ketulungan hari ini kita kumpul di cafe tempat biasa yah jam 20 menit lagi harus aada disana ok see you😙"
Reta : "waalaikumsalam, siap otw again"
Rena : "waalaikumsalam, siap otw again 2"
Begitulah kira2 isi percakapan chat antara Ria,Reta,dan Rena.
Skip..
Ria dan Reta sudah mnunggu Rena yg tak kunjung2 datang padahal sudah lebih dari 10 mnit dia menunggu.setelah 20 mnit akhirnya Reta datang dan langsung mnghampiri teman2nya dengan nafas yg tersengal-sengal.
"Assalamualaikum,maaf yah huhh huhhfft"ucap Reta yg nafasnya belum normal.
"Waalaikumsalam,"jwab Ria dan Rena bersamaan.