~Happy Reading~
Hari ini adalah hari kami bertiga akan memulai perjuangan kami.Yah setelah mengikuti seleksi di kodam,kami akhirnya berada di tes Pantukhir segala putra putri terbaik di seluruh indonesia di pertemukan di Lembah Tidar Akmil Magelang.Banyak yang menyapa kami dan tidak sungkan untuk berkenalan.Kami pun berkenalan kepada mereka dengan senang hati.
Ok skipp....
Setelah 2 minggu menjalan tes akhir,kami kembali di kumpulkan untuk mendengarkan nama-nama yang lolos menjadi Catar.Keringat dingin mulai bercucuran di pelipis para calon taruna dan taruni.Dan kami pun bertiga hanya bisa menunduk seraya berdoa agar nama kami di sebutkan sebagai peserta lolos menjadi calon taruna.
Ria pov
Nama demi nama di sebutkan mulai dari matra Darat,aku hanya bisa berdoa dan berdoa semoga namaku di sebutkan....."Baik untuk peserta selanjutnya dari matra Darat yaitu 40.0324 atas nama Hijriah Utami pertiwi!Kata panitia itu.Ria yang masih cengo mendengar namanya yang lolos hanya menitikan air mata dan bersujud syukur dan kedua temannya itu pun langsung memeluk ria dengan hangat dan mengucapkan selamat kepada ria yang tak hentinya menitikan air mata.
"Alhamdulillah Ya Allah Alhamdulillah akhirnya aku lolos hikss hikss...Sujud syukur hanya pada-Mu Ya Allah telah mengabulkan doa-doa hamba-Mu ini hikkss..hikss"ucap ria tak hentinya memanjatkan syukur."udah-udah intinya perjuangan dan hasil keringat lo terbayarkan sekarang kan?ujar rena"hikks..hikss Alhamdulillah Ya Allah" ucap ria lagi."udah ah sekarang lo bisa gabung kesana"ucap retadan di angguki oleh ria.sebelum melangkah ria berbalik dan berkata.."Bissmillah Kita Pasti Bisa Allahu Akbar"sambil mengepalkan tangannya didepan kedua temannya itu dan di balas senyuman dan kepalan tangan oleh temannya juga.
"Baiklah sekarang dari matra laut!!"kata panitia itu
Reta sudah mulai gelisah karna namanya belum juga di sebutkan dan pada akhirnya tinggal satu nama terkahir yang akan di sebutkan oleh panitia,hingga ia hanya bisa pasrah apabila dia akan gagal."Dan peserta terkahir 40.0324 atas nama Reta Prily Raskia" kata panitia itu dan akhirnya bulir air mata keluar juga dari reta.Dan rena langsung memeluk sodara kandungnya itu dan adiknya karna rena dan reta hanya berselisih 10 menit.
"Alhamdulillah Ya Allah,gue lolos juga mah pah akhirnya anakmu ini bisa memberikan hadiah kecil ini.huaaaaaaaaaaa mama papa kangeeeeeen adeek retaaaa.Huaaaaa"ucap reta dengan teriakan alay bin lebaynya yang langsung mendapat jitakan di kepalanya oleh kakak kembarnya siapa lagi kalau bukan rena.
"Heee biasa aja kali malu tuh di liatin sama semua orang"ucap rena dan dibalas cengiran oleh reta."Makasih ya ren lo selalu dukung gue love you"kata reta dan langsung memeluk kakaknya."iyya sama-sama my twins.Udah sana gabung sama matra lo"kata rena yang melerai pelukannya."Iya Bissmillah semangat Pasti lo juga akan lolos Allahu Alkbar"kata reta dan mengepalkan tangan di depan dada seperti yang dilakukan ria tadi dan di balas anggukan oleh rena.
Di matra Darat ria yang mendengar nama reta juga menitikan air mata dan tak henti-hentinya mengucapkan Syukur Alhamdulillah dan akhirnya tertawa mendengar teriakan temannya itu. (Gak salah tuh gimana besarnya suara reta sampe-sampe kedenganran di tempatnya Ria <_>).
Dan panitia yang membacakan nama-nama peserta yang lolos mulai angkat bicara lagi."Baik,selanjutnya dari matra udara"ucap panitia itu jantung rena berpacu dua kali lebih cepat saat namanya tak kunjubg di sebutkan bahkan air matanya mulai berjatuhan saat detik-detik nama terakhir di sebutkan.
"Dan selanjutnya 40.0325 atas nama Rena Rindia Iska"kata panitia itu,seketika rena menitikan air mata dan langsung sujud syukur karna lolos menjadi catar bersama teman dan saudara kembarnya.Saat bangkit dari sujudnya rena terperanjat ketika melihat reta berlarian ke arahnya dan berteriak.
"Huwaaaaaa akhirnya lolos juga my twiinsku aaa retaaa kita jadi taruni mah paah akhirnya kami jadi Taruni"ucap rena dengan gaya alay bin lebaynya yang membuat rena geleng-geleng kepala melihat tingkah saudara kembarnya.Dan para panitia serta para peserta yang ada disana cengo melihat 2 gadis yang sangat-sangat mirip dari postur tubuhnya sampai wajahnya tidak ada yang beda bahkan mereka ssulit membedakan.(iyya lah namanya juga kembar dasar author gajee:").
Ria juga ikut menghampiri rena reta dan langsung berpelukan ala teletabis dan menitikan air mata kebahagiaannya,"ini awal perjuangan kita.Kita harus semangat jalani ini semua sampai nantinya kita bisa bertemu kembali dengan seragam kebanggan kita masing-masing"kata ria masih dengan posisi berpelukan."Kita akan mulai semuanya di lembah tidar ini,sampai kita ketemu di praspa nanti"kata rena yang masih menitikan air mata."iyyah kalau udah ke matra masin-masinh bakalan susah ketemunya kecuali ada pesiar huwaaaaaa...hikks.."reta yang masih berbicara dengan nada lebaynya langsung mendapat toyoran oleh temannya dan twinsnya.
"OK SIAP I'M COMING CHANDRADIMUKA LEMBAH TIDAR BISSMILLAH ALLAHUAKBAR"Ucap mereka bertiga bersamaan dan menjadi pusat perhatian karna gadis tomboy berhijab yang canti-cantik dan manis dengan ketawa memperlihatkan gigi ratanya.
Setelah mendengarkan hasil dari perjuangannya mereka bertiga memutuskan untuk langsung pulang ke rumahnya masing-masing di Jakarta sambil menunggu panggilan awal mulainya mengenyam pendidikan di bawah kawah lembah chandradimuka.
"Jangan pernah merasa puas atas apa yang anda dapatkan hari ini,mungkin saja usaha mu hari ini adalah doa mu di hari kemarin.Dan janganlah pernah merasa putus asa jika kamu gagal karna mungkin kamu kurang banyak doa dan usaha"
Sampai sini ceritanya jangan sampai ketinggalan part2 berikutnya love you all❤Jngan lupa vote yha:)#NrHjrhMks