~Bidadari SMA HARAPAN BANGSA~

25 6 0
                                    

~Happy Reading~

Hari ini adalah hari penamatan Angkatan kelas 12 di SMA HARAPAN BANGSA,semua siswa telah menggunakan pakaian yg telah di tentukan yaitu kebaya modern untuk siswi dan jas tutup untuk siswa.Semua siswa dan siswi terlihat sangat rapi dan cantik2 terutama dengan 3 gadis yg terkenal ketomboyannya se antero sekolah.Siapa lagi jika bukan Ria,Reta,dan Rena dari awal mereka masuk ke gerbang sekolahnya semua pasang mata tertuju pada mereka bertiga,bagaimana tidak selama ini teman2ya tdak pernah melihat ketiga gadis itu berdandan walaupun hanya bermake up tipis utk ke skolah beda dengan geng cabe-cabean anggi yg terkenal akan ke menorannya.Hari ini Ketiga gadis yg terkenal tomboy itu menggunakan kebaya dengan warna dan modek yg sama yaitu berwarna peach,sngat cocok untuk ketiga gadis itu yg memiliki tubuh ideal dan kulit yg putih bersih.

"Ishh itu temnen2 knapa sih ngeluarin kita kyak maling kompleks aja"Ucap rena dengan berbisik.

"Gak tau juga gue mungkin kita kecakepan kali makanya di pandangin kayak gitu"ucap Reta dengan prrcaya dirinya.

"Hustt apaansih kalian malah bisik2 udah jalan aja gak usah perhatiin tatapan orang2 yg penting kita bisa ikuti acara ini sampai selesai."tutur Ria melerai bisikan kedua temannya.

Sedangkan dari arah berlawanan terlihat Anggi and the genk yg berjalan menggunakan kebaya modern yg roknya terbelah didepan lututnya sehingga lutut mereka terekspos hampir sampai di paha yg membuat para mata laki2 memandangnya tanpa berkedip.

"Ehh sans aja klau liatin kita2"kata Angel yg lngung dapat sorakan dari semua siwa dan siswi HARAPAN BANGSA.

"HUuuuuuuuuuuuuuu"ucap mereka kompak

Mereka bertiga pun berjalan menuju lapangan sekolah tempat diadakannya perpisahah angkatannya.

Setelah beberapa acara selesai,dan acara penutup yaitu pengumuman juara sekolah atau pengumuman siswa-siswi teladan se SMA HARAPAN BANGSA..

"Dan kita mulai dari juara umum ke tiga di raih oleh...."ucap mc sekolah menggantung yg tak lain adalah adek kelas dari Ria dan kawan2nya lebih tepatnya anak kelas 11."saudari Reta prily Raskiaaaaaaa"sambung mc dengan suara heboh."Diharapkan kepada kakak kami yg bernama Reta Prily Raskia agar dapat maju untuk menerima pengahargaan"ucap Mc sekolah.

"Ha??itu nama gue yg di panggil? Alhamdulillah Ya Allah akhirnya bisa juara juga.Aduhh gimana nih nerveours gue;)"kata Reta heboh bin alay.

"Husst lebay bnget dih loh tinggal naik aja berdiri yg manis dan anggun dan tunggu juara selanjytnya"kata Rena yg mulai kesal dengan sufat rerta yg alay.

"Iyya udah naik aja dlu  loh orang tua lo juga pasti bangga,ayo buruan naik."kata ria

"Iyya yah dluan yah my friend ku"kata reta.

Reta pun mulai berjalan naik menuju panggung dengan berjalan santai sembari menebar senyum kepada teman angkatan,adek kelas,dan guru2nya.

"Baik, dan juara umum kedua di raih oleeeeeeeehhh...
Saudari Rena Rindia Iskaaaaaaaaaaa"ucap Mc yg tak kalah heboh dengan cara pertama."untuk kakak kami saudari Rena Rindia Iska di harapkan maju ke depan"seru mc lagi.

"Alhamdulillah nama gue kekuar juga Alhamdulillah Ya Allah"ucap syukur rena.

"Alhamdulillah ren ,selamat yay udah sana naik dlu"Kata ria dan di angguki rena.

"Dan tibalah juara umum satu kita pada angkatan ke-32 SMA HARAPAN BANGSA dan di raih oleeeeeeehhhhhhh saudari  Hijriah Utami Pertiwiiiiiiii.Di harapkan kepada kakak kami Hijriah Utami Pertiwi agar  maju ke depan.Dan kami meminta dengan hormat Bapak H.Muh.Ruzli ismail ahmad selaku Kepala sekolah SMA HARAPAN BANGSA agar bisa memberikan bingkisan hadia dan kenang-kenangan untuk kakak2 berprestasi kami di Angkatan ke-32 ini,dengan hormat di persilahkan.ucap mc

"Alhamdulillah Ya Allah nama gue juga ada allahuAkbar  Ya Allah"kata Ria

Setelah  di berikan bingkisan hadia dan kenang-kenangan salah satu dari ketiga juara berbicara sepatah kata di deoan teman angkatannya.

"Dengan ini kami mempersilahkan dari ketiga juars untuk menyampaikan sepatah kata untuk kami selaku adek kelas dan berbicara untuk kata perpisahan dari kakak2 sekalian untuk guru2 disini"kat mc.

"Lo aja ria yg bicara,lo kan paling jago."kata rena

"Iyya daripada kita entar malu2in"tmbah reta.

"Ok deh gue aja"ucap ria.

"Baik Assalamualaikum wr wb,Alhamdulillah puji syukur kita pnjatkan atas segala rahmat yg di berikan Allah swt kepada kita semua sehingga kita masih di berikan segala kenikmatan dan kemampuan untuk hadir di tempat ini.Salam serta shalawat tak lupa pula kta kriimkan kepada Baginda Rasullullah Saw yg membawa kita dari alam kegelapan menuju alam terang benderang seperti sekarang.Kami berdiri disini sebagai perwakilan dari angkatan kami mengucapkan rasa terimakasih kepada bapak dan ibu guru yang dengan sabar telah membimbing kami sampai kami semua mengerti banyak hal dan tanpa tenaga,waktu,dan kerja keras kalian kami tdak ada apa2nya.................. [dan bla bla bla]ok skipp...

"Hadeeeh panas yah lumayan juga tadi acaranya seru bnget,mm bdw abis ini kita mau kmana?"rena

"Duhh rena rena gimana sih lo gesrek bnget kita kam sama2 mau jadi abdi negara"reta

"Iyya gimana sih loh ren,kita harus berjuang supaya kita bisa seperti mereka.MENJADI GARDA TERDEPAN DALAM MENJAGA BANGSA TERCINTA KITA"ucap ria dengan menekankan kalimat akhirnya dan di angguki dengan semngat oleh kedua temannya dengan kepalan tangan.

"Siap Semangatt Abdi negara"ucap mereka bersamaan.

Di tmpat lain...

"Eh san itu kyaknya kak anggi deh.ngapain tuh kak anggi dkk mojok disaana?.Samperin yuk"kata sarah

"Iyya kyak lagi ngebulyy gitu sih tapi masa hari terakhir di sekolah pun kak anggi masih ngebuly"ucap sani.

"Yaidah gak usah bnyak bicara ayo kita samperin.!"titah nilam dan di angguki oleh kedua temannya..

"Hoy kak anggi.Kak anggi apa apaansih masa hari terkahir sekolah pun kakak masih ngebuly junior kakak? Gak malu apa kak? Atau perlu kita seret kakak ke kepsek supaya ijazah kakak di tahan?"seru Sani dan di angguki kedua temannya

"Woy bocah curut lo gak usah ikut-ikutan sana main jauh2 lo.Lo itu sama kakak lu itu sama aja pahlawan kesiangan gak usah nentang2 sana jauh2"kata Angel teman anggi

"Owhhh kakak emanh mancing kami yah,kami gak pernah main2 sama apa yg kami ucapkan kak.sebelum kakak benar2 berhenti kami gak akan pernah takit untuk ngehadapin kakak amd the geng"sarkas Nilam.

"Dan kami punya semua bukti kakak saat2 membuly junior maupun seangkatan kakak,itu sih cukup buat nyeret kakak ke meja hijau"ucap Sani di sertai senyum sinis,dan membuat ketiga lawan bicaranya seketika menciut mendengar penuturan adek kelasnya itu.Dan dalam hitu gan semenit geng yang terkenal karna  serig membuly adek kelas maupun tingkatannya itu langsung berbalik arah dan meninggalkan Sani dan kedua temannya.



Sampai sini ceritanya jangan sampai ketinggalan part2 berikutnya love you all❤Jngan lupa vote yha:)

#NrHjrhMks

cinta Dan Persahabatan Abdi Negara♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang