Prolog

591 56 35
                                    

Hidden Affection, memiliki arti 'Kasih Sayang yang Tersembunyi' sesuai dengan kisah ketiga pemuda yang akan dibawakan disini.

Mereka, sepasang kembar dan seorang kakak yang tampak dari luar sama-sama tidak peduli padahal dalam hati mereka rasa kasih sayang itu ada. Namun, seolah ada tembok besar yang menjadi penghalang di antara mereka.

Dua kembar ini memang akur, tak jarang mereka bertengkar karena hal sepele dan tak lama setelahnya akan berbaikan lagi. Tapi dengan kakak mereka, mereka cuek. Hal ini juga terjadi pada sang kakak yang seolah tidak peduli akan si kembar. Berulang kali mereka mencoba menarik atensi sang kakak, tapi usaha itu selalu gagal. Awalnya, hubungan mereka dengan si kakak itu baik-baik saja hingga akhirnya kepribadian sang kakak berubah drastis karena suatu kejadian yang tak mereka ketahui, hingga membuat kasih sayangnya hilang tersembunyi.

Bagai sebuah drama yang akan tiba pada penurunan konflik, suatu waktu rasa sayang yang tersembunyi itu kembali menyeruak ke permukaan. Namun di saat yang bersamaan pula, sesuatu yang tak diinginkan itu menghantui keharmonisan persaudaraan yang baru saja akan kembali dicap oleh mereka bertiga.

Layaknya sebuah film di mana sang penulis memberi konsep plot twist dalam alur cerita yang mereka buat, drama kehidupan keluarga si kembar juga menghadapi plot twist yang benar-benar tidak pernah mereka duga sebelumnya. Hal itulah yang mengajarkan arti ikhlas pada mereka.

Suka tidak suka, mau tidak mau, takdir Tuhan tidak bisa diubah. Meski terkadang memberi kesan menjengkelkan, takdir adalah takdir yang seiring berjalannya waktu pasti akan bisa diterima.

Penokohan:

1. Lee Hyukjae (24 y.o)

Anak sulung keluarga Lee yang bekerja sebagai koreografer ini memiliki sifat yang dingin, sedikit arogan, namun itu berbanding terbalik dengan sifat asli yang beberapa tahun ini hilang.

2. Lee Kyuhyun (17 y.o)

Kembar pertama di keluarga Lee ini duduk di bangku terakhir SMA. Ia lahir lima menit lebih dulu dari adik kembarnya, Lee Donghae. Mereka kembar non identik. Ia memiliki sifat jahil yang sangat akut, terkenal dengan cerocosan nyinyir dan kata-kata pedasnya, memiliki tatapan mata yang tajam, judes jika dalam mood yang buruk, selalu menjahili Donghae, dan dia tipe orang yang peka.

3. Lee Donghae

Si bungsu keluarga Lee ini memiliki sifat yang sangat manja, berbanding terbalik dengan Kyuhyun. Tapi mereka memiliki kesaman dalam sifat jahil dan kekanakannya. Ia ceria, tapi juga cengeng, selalu cari perhatian pada Hyukjae, terlalu polos jadi kesannya sedikit bodoh.

4. Kim Jongwoon (26 y.o)

Kim Jongwoon berprofesi sebagai guru yang menjadi wali kelas si kembar, ia juga merangkap sebagai guru privat mereka. Terkenal dengan sifat baik dan hangat yang sering diselingi umpatan, kalau sudah marah jangan harap akan selamat dari pria ini. Wajahnya memang terkenal imut, tapi jika sudah marah tak akan ada lagi wajah imut itu, ia akan terlihat menyeramkan. Satu lagi, ia terkenal memiliki aura misterius yang terkadang muncul di situasi tertentu.



~~~

Aku republish ff ini, dengan sedikit revisi di tulisan supaya lebih nyaman dan layak untuk dibaca😂

Hidden Affection [Republish] ✓Where stories live. Discover now