2

3.7K 232 6
                                    


    Matahari sudah menampakan sinarnya, dan Grealine sedang bersiap untuk pergi ke sekolah untuk pertama kalinya setelah bertahun tahun tidak sekolah, Gresline sedang memasang alat komunikasi berukuran kecil di telinganya, ia memasang ini karena agar dapat membantunya untuk berkomunikasi dengan Ken, selain alat itu jam tangan yang di kenakan Gresline dan Ken Juga bisa di gunakan untuk berkomunikasi, jadi jika alat yang di telinganya di lepas mereka bisa berkomunikasi lewat jam.

"Dek bangun" ucap Vero.

"iya udahh" ucap Gresline dari dalam kamar.

  Jam sudah menunjukan pukul 06:50 yang artinya 25 menit lagi bel masuk akan berbunyi dan gerbang sekolah akan di tutup, tapi Ken belum menunjukan batang hidungnya.

Gresline yang kesal langsung mengambil tasnya dan keluar kamar niat nya ingin ke sekolah dengan membawa mobil sendiri.

Brakkkk

  Gebrakan pintu yang di buat oleh Gresline, membuat semua kakanya dan kedua orang tua Gresline kaget di buatnya, Gresline langsung mengunci pintu kamarnya dan langsung berjalan menuju mobilnya melewati ruang makan.

"Kenapa sayang" ucap mommy yang melibat raut wajah Gresline yang tidak bersahabat.

"Ehhh gak papa ko hehe" ucap Gresline yang langsung mengubah ekspresinya mejadi lebih ceria.

"Sinin sarapan bareng" ucap Aland.

"Maaf ka aku gak bisa sarapan" ucap Gresline yang membalikan badanya hendak pergi.

"Kenapa?" ucap seluruh keluarganya.

Gresline pun membalikan badanya sehingga menghadap ke arah keluarganya, " Kalo sarapan nanti siangnya suka sakit perut" ucap Gresline yang langsung pergi dengan menggunakan mobilnya.

  15 menit setelah Gresline berangkat Ken pun datang untuk mengajak Gresline berangkat bersama.

"Misi om Gressnya ada?" ucap Ken.

"Dia udah berangkat dari tadi" ucap daddy.

"Mampus gua" gumam Ken yang di dengar oleh keluarga.

"Kenapa?" ucap Zidan.

"ehh kalo gitu gua berangkat ya" ucap Ken.

"bareng ken, kita juga sekolah di tempat yang sama ko" ucap Fadil.

"Ayo" ucap Ken.

Ken dan kelima kaka Gresline pun berangkat menuju sekolah, mereka berangkat menggunakan 3 mobil, kenzo sendiri, Rizal dan Vero satu mobil dan satu mobil berikutnya sisa dari mobil kedua. Saat mereka sampai di lingkungan sekolah mereka menjadi sorotan karena ketampananya.

"ayo kita langsung ke ruang kepsek" ucap Rizal yang di angguki semuanya.

Mereka berenam pun langsung memasuki ruang kepala sekolah.

"kalian murid baru itu kan?" ucap kepsek.

"Iya pak" ucap mereka bersamaan.

"kalau begitu untuk Rizal dan Aland di kelas 12-1 untuk Kenzo 12-3 untuk Zidan 11-1 untuk Fadli dan Vero kelas 11-2 paham?" ucap kepsek.

"paham pak" ucap mereka bersamaan.

"Pak Gresline berada di kelas mana?" ucap Ken.

"ah murid baru tadi, dia berada di kelas 10-4 orang tuanya yang minta padahal dia cerdas" ucap kepsek.

"kenapa mom dan dad menjauhkan kelas kami?" ucap vero dalam hati.

"Baiklah kalau gitu silahkan menuju kelas masing masing" ucap Kepsek.

Gresline (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang