13

1.5K 121 2
                                    


  Han dkk berjalan menuju mall, untuk sekedar melakukan perpisahan kecil kecilan bersama Angel, sejujurnya Han dkk masih berberat hati karna Gresline tidak ikut bersama mereka.

"Ayo dong seru seruan, biar gak sepi" ucap Runa.

"Iyah, besok kalo Gresline masuk, kita kasih tau dia kalo Angel udah pindah" ucap Indra Yang di angguki semuanya.

  Sisi lain...

  "Juliet sayang sini sayang bunda lagi bikin kue" ucap Bunda pada Gresline.

"Bundah Jully bantu ya" ucap Gresline.

"Boleh ko, apa si yang gak boleh buat menantu kesayangan" ucap Bunda dengan menggoda.

"Bunda bisa aja" ucap Gresline dengan senyum manisnya.

   Kringggg krimgggg

  Suara ponsel Gresline yang bergetar karena ada yang menelpon.

"Bundah Jully angkat telepon dulu ya" ucap Gresline.

"Silahlan sayang" ucap bunda.

  Gresline langsung agak menjaun dari bunda untuk mengangkat telpon.

(Varo-Gresline)

  Varo

"Bisa bicar berdua sebentar"

"Bisa kapan dan di mana?"

"Grace cafe sekarang, gua udah nunggu"

"Oke 10 menit"

Tut tut

Grsline mematikan telponya sepihak dan langsung menghampiri bunda untuk pamit.

  "Bundah Jully ada urusan, jully pergi dulu ya" ucap Gresline.

"Iya sayang hati hati yaa" ucap bunda.

Setelah berpamitan Gresline langsung pergi menggunakan Taxi untuk menemui kembaranya tersebut. 10 menit berlalu Gresline pun sudah sampai di Cafe yang telah di tentukan, tanpa ragu Gresline langsung masuk ke cafe tersebut dan langsung duduk di tepat Varo berada.

  "Maaf lama" ucap Gresline yang langsung duduk.

"Gak papa, to the point gua mau nanya" ucap Varo.

"Apa?" ucap Gresline bingung.

"Lu udah tau kalo kita bukan anak kandung mommy dan daddy?" ucap Varo yang membuat Gresline terkejut bukan main.

"Dari mana lu tau?" ucap Gresline yang berusaha tenang.

"Gua cari data itu sendiri, dan setelah gua berhasil membobol salah satu akun mommy dan daddy di situ gua dapet satu percakapan yang isinya kalo orang tua kita yang sebenarnya ada di Korea, dan kita bisa berada di sini karna kita di culik saat kita kecil lalu mommy dan daddy menemukan kita dan Amora memang marga asli kita, mereka menggunakan marga kita agar kita tidak di ambil lagi oleh keluarga kandung kita dan marga mereka yang sebenarnya adalah Parker" ucap Varo panjang lebar.

  "Terus?" ucap Gresline.

"Lu gak kaget?" ucap Varo.

Gresline (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang