Setelah melepas tanganya dari cengkeraman Han, tangan Gresline beralih ke kepala Han, ia mengelus elus lembut kepala Han, ia ingin sekali memeluk Han, setelah bertatun tahun ia merindukan pria ini.Saat sedang asik mengelus rambut Han, tanpa sadar sang pemilik rambut ternyata terganggu dalam tidurnya dengan segera ia mengangkat kepalanya membuat Gresline terkejut karena gerakan tiba tiba dari Han.
"Ke ganggu yah?" Ucap Gresline yang langsung menarik tanganya.
"Udah sadar? Apa yang sakit? Kepalanya pusing? Mau minum? Mau makan? Atau mau apa" Ucap Han bertubi tubi yang membuat Gresline pusing mendengarnya.
"Mau jadi pacar lo" ucap Harumi dengan wajah seriusnya yang membuat Han menjadi terdiam.
"Napa bengong?" Ucap Gresline lagi.
"Ngg..nggak gak papa ko" ucap Han yang sedikit gugup.
"Gak usah gugup gitu kali, lagian gua beneran" ucap Harumi lagi dengan wajah serius.
"Becanda lu gak lucu Gres" ucap Han.
"Tapi gua gak lagi becanda gimana dong?" Ucap Harumi.
"Udah udah mending sekarang lu makan dulu, terus istirahat, gua rasa ada yang harus lu ceritain karena lu udah keciduk sama gua" ucap Han dengan wajah kesalnya.
"Kenapa kesel gitu mukanya? Gegara omongan gua tadi ya? Gua gak becanda Han, gua serius, 5 tahun yang lalu lu nembak gua kan makanya gua terima lu sekarang karena gua udah keciduk" ucap Greslin.
"Mending lu makan dulu terus istirahat baru ngebahas itu" ucap Han yang langsung meninggalkan ruangan Gresline.
"Mau kemana?" Ucap Gresline.
"Ngambilin lu makan" ucap Han.
"Minumnya jus ya jan lupa" teriak Gresline karena Han sudah mulai menjauh dari ruangannya.
Saat Han mengambilkan makanan untuk Gresline dengan segera Gresline mencabut infusnya dan mengambil sebuah papper bag yang berisi pakaian miliknya ia tau itu, karena jika ia di bawa ke rumah sakit baik sepupunya atau salah satu dari anak buahnya membawakan pakaian untuknya karena Gresline tidak suka berlama lama di Rumah sakit, setelah mengganti pakaiannya Gresline langsung menyimpan pistolnya ke dalam saku Rok karena pakaian yang berada di dalam papper bag tersebut berisi kaos hitam polos dan rok pendek berwarna Hitam.
Ia memasukan pistol ke dalam saku roknya juga ke belakang punggung yang biasa terdapat tempat menyimpan pistol, setelah di rasa cukup dengan penampilannya Gresline pun kembali ke bankarnya dan kembali rebahan di sana, baru saja rebahan Han datang dengan tangan yang membawa nampan tak lupa dengan wajah terkejutnya ketika melihat penampilan Gresline.
"Kenapa di lepas infusnya, kenapa ganti baju astaga Gres lo itu masih sakit bahkan lo baru sadar tadi dan lu bikin gua jantungan gegara ini" ucap Han dengan tampang kesalnya lagi.
"Ya maaf" ucap Harumi.
"Sini tangan" ucap Han dengan sedikit membentak Gresline.
Dengan ragu Gresline pun memberikan tanganya.
"Mau di apain?" Ucap Gresline.
"Infus lagi" ucap Han.
"Gak usah, gua dah sembuh" ucap Gresline dan mendapat tatapan maut dari Han.
Setelah selesai menginfus Gresline Han pun menyuapi Gresline makan.
"Kek bocil di suapin" ucap Gresline.
"Dari pada lu gak makan" ucap Han.
"Orang mual makanya gak mau makan juga" ucap Gresline.
"Yaudah ini terakhir" ucap Han dengan memberikan satu sendok berisi makanan ke Gresline.
"Ya iya terakhir orang dah abis" ucap Gresline dengan wajah sewotnya.
"Wkwk yaudah istirahat" ucap Han.
Tanpa menjawab ucapan Han Gresline langsung membaringkan tubuhnya.
"Perasaan gua baru makan napa langsung tidur" ucap Gresline dalam hati dan langsung mendudukkan dirinya.
"Kenapa duduk lagi?" Ucap Han.
"Gua kan baru makan" ucap Harumi dan langsung mengalihkan pandanganya ke penjuru ruangan.
"Nyari apa?" Ucap Han.
"Tv tapi kagak ada" ucap Harumi dengan wajah kesalnya.
"Yaudah lu kalo mau tidur tidur aja di kolong ada kasur kan, gua mau ngehalu dulu sampe 15 menit baru abis itu tidur" ucap Gresline lagi.
"Yaudah lu juga halu aja dulu gua tungguin, pas lu tidur baru gua tidur" ucap Han.
"Yaudah gimana lu" ucap Harumi yang langsung membaringkan tubuhnya dan tidur saat itu juga.
"Belum juga 1 menit dah tidur" ucap Han dengan mengelus rambut Gresline dan mencium keningnya.
Hay hay hay bentar lagi end nih hehe jangan lupa vote yaa makasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Gresline (END)
Fiksi Remaja"lu tuh terlalu basa basi buat gua yang gak suka basa basi tau gak"