✨°✧Happy Reading°✧✨
Pondok kopi-indonesia
Januari 2019| 21:15Kini lelaki ini sedang berada di depan laptop milik nya dengan gitar yang ada di pangkuannya. Mencoba memetik beberapa cord yang ia buat.
"Ale...."Ucap wanita yang berada di balik pintu kamar
Iqbaal pun segera beranjak dari tempat tidur nya dan segera membuka pintu kamarnya
"Kenapa teh ganggu aja"
"Itu di suruh bunda sama ayah ke bawah"
"Yaudah nanti ale turun"
"Cepetan"
"Iya bawel..."
Iqbaal pun segera membereskan laptop,pulpen,buku yang ada di atas kasur tak lupa menyimpan gitar kesayangannya.ia pun segera menghampiri orang tua nya yang sudah menunggunya.
"Kenapa yah,bun"Ucap iqbaal
"Duduk dulu le"titah ayah,iqbaal pun duduk di depan kursi mereka,sedang kan teteh ia sedang menonton TV yang tak jauh dari ruang keluarga.
"To the poin aja ya le,kamu mau daftar sekolah di luar? Padahal Zawlezio of Unniversity Juga bagus" Tanya ayah
"Jadi yah.Ale tadi kan udah daftar di ZOU yah,buat cadangan aja si yah kalo gak keterima di luar.Ayah tau fans ale di sini gimana takut nya ale gak fokus, kalo di luar insyaallah ale bisa fokus kaya kemaren di USA"ucap iqbaal sejujurnya ada rasa sedikit tak rela mengingat baru saja ia sedang menyukai seorang gadis cantik yang sedang ia dekati itu. Namun jika di bandingan dengan pendidikannya tentu pendidikan menurutnya jauh lebih penting—selalu
Memang fans nya itu sering menemui nya jika ia sedang sekolah SMP maupun SMA dulu,sebelum ia mendapatkan beasiswa di Amerika mungkin sejujurnya itu menganggu bagi iqbaal, tapi ia faham akan hal itu mungkin itu resiko menjadi artis yang di kagumi bayak orang. Apalagi seorang Iqbaal Ramadhan dengan sejuta pesonanya bisa menghipnotis para kaum hawa.
Mereka rela menunggu lelaki itu di depan sekolahnya,rela menunggu di depan rumah lelaki itu walaupun sampai dini hari, dan pastinya Meninggalkan semua aktivitas mereka demi ingin bertemu Iqbaal nya itu. Ahhh betapa sayang nya fansnya terhadap Iqbaal.
Tapi akhir akhir ini setelah ia memerankan tokoh Dilan banyak orang-fans yang tumbuh setelah adanya film dilan tersebut yang semakin mengidola kannya. Sampai sampai sosok Dilan seakan akan benar benar Iqbaal, padahal realitanya Iqbaal adalah Iqbaal bukan Dilan yang ia perankan di film tersebut.
Sampai sampai kehidupan pribadi iqbaal pun terusik. Apalagi kalo menyangkut soal pasangan pria itu. Bahkan ada sebagian fans nya yang tumbuh sejak lama atau pun tumbuh sejak adanya film itu menyandingkan lelaki itu dengan sosok Milea.Bahkan menurut nya Iqbaal itu milik wanita yang jadi milea di film Dilan. Padahal realitanya iqbaal dan Dilan adalah sosok yang berbeda begitu juga dengan milea.Di dunia nyata mereka punya kehidupan masing masing, punya pasangan masing masing kenapa harus di usik?? Apalagi sampai membenci pasangan mereka.
—
'Karena aku gak bisa sama yang kalian hendaki,bukan berarti harus membenci yang aku punya kan'
—"Yaudah,ayah juga udah daftarin kamu bulan kemaren dibeberapa Universitas di sana,tinggal nunggu informasi aja "Jawab ayah
"Siap yah,Di Australia kan yah..."Tanya iqbaal,Ayah herry pun mengangguk mengiyakan ucapan anak bungsunya itu
"Bunda bangga sama kamu"Ucap bunda tiba tiba
"Aku juga bangga punya orang tua seperti kalian"