Sebelum ku mulai, aku mau nanya.
Ini di kalian kebalik nggak sih?-
Kok di Aku Kebalik ya- sumpah ku takut di kalian kebalik, ntar dikira ga nyambung-Coba kalian komen- ku pengen tahu jawaban kalian.
Happy Reading!
Setelah sekian lama menunggu, akhir nya Athanasia telah siap. Berterimakasih lah pada Lucas karena dia rela menunggu berjam-jam lama nya.
Lucas mengangkat tangan kiri nya melihat jam yang melekat di sana.
"Hmm, 3jam." Athanasia memiring kan kepala. "Hah? Apanya yang 3jam?" Lucas mendengus. "Menunggu mu mandi dan bersiap-siap, bodoh." Lucas menjitak kepala Athanasia.
Athanasia hanya meringis kemudian mengelus-elus dahi nya yang merah akibat jitakan Lucas.
"Mana barang bawaan mu?" Tanya Athanasia sambil menarik 2 koper dan 1 tas. Lucas membeku melihat barang bawaan gadis di depan nya.
"APA-APAAN BAWAAN MU ITU?!" Athanasia hanya nyengir kuda, dia menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal.
"Ehehe~ aku kan perempuan, jadi barang bawaan ku itu harus banyak~" Lucas mendengus, "Yasudahlah, Ayo." Lucas membantu Athanasia membawa koper dan tas nya.
Hotel Di Dekat Pantai.
Setelah 3 jam perjalanan, Akhir nya mereka sampai di tujuan. Athanasia sudah menghempas kan tubuh nya ke atas kasur hotel.
Athanasia dan Lucas tidur di kamar yang sama, sebenar nya Lucas tidak mau. Tapi, di Paksa oleh Athanasia dan Athanasia mengeluarkan jurus Puppy Eyes nya.
Berbeda dengan Athanasia, Lucas menghempas kan diri nya di Sofa. Tidak mungkin dia menghempaskan diri nya di Atas kasur bersama Athanasia bukan?
Lucas bangkit dari acara istirahat nya, dia menyeret koper nya, menaruh nya di dekat sofa.
Lucas membuka isi koper nya dan mengeluarkan semua baju-baju nya, Ia berencana ingin ke pantai.
Athanasia yang melihat Lucas sedang mengeluarkan baju-baju nya, mendekati Lucas. "Apa yang sedang kau lakukan?" Lucas melirik Athanasia sekilas.
"Aku sedang mencari baju renang ku, kenapa?" Athanasia membuat mulut seperti nya huruf O, Lucas menghentikan aktivitas nya. Menatap penuh Athanasia, "Kau mau ikut?" Mata Athanasia berbinar. Kemudian dia mengangguk mantap.
"Yasudah, siap-siap sana." Athanasia mengangguk, kemudian dia menghambur semua baju mencari baju bikini nya.
Di Pantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine - Modern Life [Who Made Me A Princess]
RomanceAthanasia dan Lucas, mereka adalah sahabat. Tidak pernah terpisah kan, Lucas selalu menemani Athanasia kala Ibu dan Ayah Athanasia pergi keluar kota untuk mengurus cabang perusahaan mereka. "HUAAAA!!! LUCAS!" Athanasia berteriak kala, Lucas tak kun...