Sumpah aku baru buka WP :D Maapkeun saya. Udah beberapa hari aku sibuk di WA. Ga sempet buka yang lain.
Jadi mohon maaf banget:)
Happy Reading!
Sekarang sudah pukul 19.46 Malam, Athanasia dan Lucas masih berada di dalam kamar hotel mereka berdua. Lucas sedang sibuk rebahan di atas sofa sambil bermain game online di handphone nya.
Sedangkan Athanasia sedang tengkurap di atas kasur sambil membaca buku dan memakan makanan ringan yang ia bawa dari rumah nya.
Suasana hening, sampai perut Lucas berbunyi. Athanasia langsung menoleh, "kau lapar?" Lucas membuang muka. "Kalau tahu kenapa bertanya." Athanasia tertawa kecil.
Ia berdiri, kemudian membuka tas nya. Dia mengeluarkan 2 Cup Mie Samyang. Lucas bangkit dari tidur nya, Athanasia melempar 1 cup mie samyang ke arah Lucas.
Dan Lucas menangkap nya dengan estetik.
"Tidak di masak kan?" Tanya Lucas sambil menoleh kearah Athanasia yang sudah memasukkan air panas ke dalam cup mie nya. Athanasia menoleh, "Tidak. Masak lah sendiri, aku bukan istri mu." Athanasia menutup kembali cup mie nya, dan duduk di sofa seberang sofa Lucas.
Lucas membeku mendengar perkataan Athanasia, Lalu dia mengangkat kepala, menatap Athanasia yang sibuk membaca komposisi cup mie. "Apa yang kau katakan barusan?" Athanasia menghentikan acara membaca komposisi cup mie.
"Aku mengatakan, Aku bukan istri mu. Kenapa?" Tanya Athanasia sambil menatap Lucas, Lucas bangkit dari duduk nya. Berjalan mendekati Athanasia, Lucas mendekat kan wajah nya ke telinga Athanasia. "Tapi, bagaimana kalau aku menjadikan mu istri nanti?" Athanasia sedikit terkejut dengan kata-kata Lucas.
Wajah nya memerah dan panas, Athanasia membuang wajah nya ke sembarang Arah. "A-apa yang barusan kau katakan?! kita itu sahabat dari kecil tahu!"
"Dasar cewe gapeka." batin Lucas.
avv akit bgt di anggap sahabat doang:")
Lucas menjauh, dia kembali duduk di sofa yang dari tadi dia gunakan untuk rebahan. "Aku bercanda." Ucap Lucas.
Athanasia mengelus dada, "Aku pikir serius. Kalau serius juga nggak papa." dia membuka penutup cup mie nya, "Kau ingin aku serius?" Athanasia menoleh. Kemudian dia sadar kalau dia mengatakan nya dengan nyaring, padahal ia kira. Ia berbicara di dalam hati.
Wajah Athanasia kembali memerah dan memanas, "T-tidak! a-aku hanya salah bicara kok!" elak Athanasia.
Smirk andalan Lucas muncul, "Kau tidak bisa membohongi ku." Athanasia menggeleng-gelengkan kepala. "TIDAK! AKU TIDAK BOHONG!" Wajah Athanasia sudah merah padam, lebih merah dari pada sebelum nya.
"Pfft- baiklah-baiklah aku percaya." Ucap Lucas sambil tersenyum sambil membawa cup mie nya ke arah dapur yang ada di dalam kamar hotel.
Di tempat lain
Zenith POV.Aku menghambur semua barang yang ada di kamar ku, aku kesal, marah. Aku juga memecahkan kaca meja rias ku karena saking kesal nya.
Aku menghentikan acara menghambur-hambur kamar sekitar 10menit yang lalu, coba sekarang lihat kamar ku.
Mirip kapal pecah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine - Modern Life [Who Made Me A Princess]
RomansaAthanasia dan Lucas, mereka adalah sahabat. Tidak pernah terpisah kan, Lucas selalu menemani Athanasia kala Ibu dan Ayah Athanasia pergi keluar kota untuk mengurus cabang perusahaan mereka. "HUAAAA!!! LUCAS!" Athanasia berteriak kala, Lucas tak kun...