Dandelion 7

64 9 0
                                    

Bunga dandelion dikenal sebagai bunga yang rapuh dan mudah terombang-ambing. Namun disadari atau tidak bunga ini mudah sekali terbawa angin, namun dia bisa menjaga keutuhannya.

Bahkan dalam keadaan terhempas angin dan bunganya tersebar sekalipun, bagian bunga tersebut tidak rusak. Sebaliknya, bunga dandelion tetap mampu mengikuti arah angin dan memberi keindahan kepada siapa saja yang melihatnya.

Beginilah kehidupan minhyuk, rapuh dan mudah terbawa angin. Tapi dia beruntung masih bisa menjaga dirinya, dan dia beruntung bertemu dengan sahabat yang sangat peduli padanya.

Hidup bertahun tahun bersama sahabat yang dia temui sejak masih kecil, telah memberikan keindahan bagi perasan mereka masing-masing.
Minhyuk telah tumbuh menjadi bunga dandelion yang sangat indah dan cantik.

Hari semakin hari, pertahan minhyuk makin tidak stabil. Dia sering tiba-tiba pingsan, bahkan mimisan. Hyungwon seringkali memarahi sifat minhyuk yang sangat keras kepala, karna dia tidak mau di bawa kerumah sakit. Lagi lagi dia hanya bisa menerima kekalahan setelah debat hebat dengan nya.

Hyungwon semakin tidak paham dengan perasaan sendiri, mengapa dia begitu tidak ingin debat dengan lelaki satu ini dan membiarkan dia menang. Padahal sejak kecil dulu, dia termasuk anak yang keras dan tidak mau mengalah dengan orang lain. Kenapa perasaan ini berbeda?
Terlalu dini untuk menebak, jika ini adalah perasaan cinta yang tuhan berikan untuknya. Terlebih lagi ini adalah sahabatnya sendiri.
Hey, Memang apa yang salah mencintai sahabat sendiri? Kau mungkin sudah pintar membaca perasaan nya bukan?
Tidak.. Tidak dengan minhyuk. Dia sama sekali orang yang tertutup. hyungwon tidak bisa membaca perasaan nya, apalagi membaca pikirannya.

Jadi apa artinya ini? Special?
Ya, Minhyuk adalah orang special untuk hyungwon.

Kembali lagi, cinta adalah sebuah perasaan yang diberikan oleh tuhan pada sepasang manusia untuk saling mencintai, saling memiliki, saling memenuhi, saling pengertian. Cinta itu sendiri sama sekali tidak bisa dipaksakan, cinta akan berjalan jika kedua belah pihak saling ikhlas, cinta tidak akan berjalan dengan baik jika salah satu dari mereka mementingkan diri sendiri.

DandelionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang