Mau nanya deh, kalo misal kita baca wp itu berkali2 dalam keadaan onlen, itu bisa jadi double gak sih? Mksdnya, kan yang baca misal sampe 500 tapi vote 100, nah 400 nya itu karena baca ulang apa gimana?
Gk mau suudzon misuh2 gak jelas pas liat yg baca 500+ tapi vote 100+, takutnya emang yang baca 100 cuman dibaca ulang lagi.Pertanyaannya lagi, emang kalian baca berkali2? 😌😂
Ada yg tahu? Wkwkwk ku memikirkan ini, ku tanyakan juga di book sebelah wkwk😂
Gk ada revisi ini wkwk ngetik langsung jadi hehe
Selamat malam senin dan selamat membaca😂
|complete husband|
Hari ini Eunha berangkat di antar supir Airin. Sama seperti hari-hari biasanya ketika Jungkook berangkat bertugas. Ini sudah hari ke lima dimana Jungkook berangkat bertugas.
"Bun, Eunha berangkat ya?" Ujarnya sembari mencium tangan Airin.
"Iya sayang, hati-hati. Belajar yang giat ya." Jawab Airin tersenyum.
Eunha menganggukan kepalanya. "Siap Bunda. Yaudah, Assalamu'alaikum." Ujarnya.
"Wa'alaikumsalam. Pak hati-hati ya." Ujar Airin pada supirnya yang dibalas anggukan mantap sang supir.
Setelahnya mobil itu berjalan meninggalkan pekarangan rumah Pratama.
|complete husband|
Hari ini Eunha merasa bosan di kelas, entah kenapa. Sampai dirinya tidak fokus belajar. Yuna yang disebelahnya merasa heran.
"Lo kenapa Na?" Tanya Yuna saat jam istirahat tiba.
"Gak papa." Balas Eunha pendek.
"Cewe kalo bilang 'Gak papa' pasti ada apa-apa." Ujar Yuna.
Eunha meringis pelan, "Ya gitu deh." Balasnya.
"Lagi ada masalah sama Kak Arjuna?" Tanya Yuna.
"Sorry nih, gue kepo. Abisnya lo gak biasanya begini. Tapi, kalo gak mau cerita juga gak papa kok. Itu kan privasi lo." Ujar Yuna tersenyum.
Eunha tersenyum tipis. "Cuman lagi rindu Om aja." Balasnya pelan.
"Loh, emang Kak Arjuna lagi nugas?" Tanya Yuna, Eunha mengangguk pelan.
"Sekarang dia lebih sering nugas, kadang gue sampe lupa kalo udah punya suami. Tapi, gue suka rindu sama dia. Gue emang gak halangin dia buat nugas, tapi gimana ya? Lo ngerti kan maksud gue Yun?" Cerita Eunha.
Yuna tersenyum mendengarnya. "Ngerti, gak papa Na. Rindu itu wajar apalagi sama suami sendiri, dapet pahala kali. Gue tau lo kesepian kan? Biasanya Kak Arjuna nugas suka berapa hari?" Tanya Yuna.
"Gak nentu Yun, kadang bisa sampe sebulan." Balas Eunha pelan.
"Lama banget, tugasnya berat sih. Wajar juga. Resiko itu Na, gue bingung mau kasih saran gimana." Jawab Yuna.
Eunha mengangguk pelan. "Hm gak papa Yun. Kalo mau hubungin dia pun sulit, kalo lagi nugas jarang pegang Hp dia." Jawab Eunha.
Yuna mengangguk paham. "Bisa sampe lupa udah punya suami haha dasar lo Na." Tawa Yuna keluar.
Eunha mengerucutkan bibirnya. "Ya kan kayak jomblo aja kalo Om lagi nugas. Tapi kalo pulang ya biasa lagi, manja." Balas Eunha.
"Eyy.. Udah bisa manja-manjaan sekarang." Yuna kembali tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complete Husband ; ek
Romance[Done] "Tidak ada pilihan lain, kita harus menikahkan Eunha." "Tapi, usia Eunha masih muda. Siapa yang mau menikahinya?" "Saya akan menikahinya." Eunhana atau kerap di panggil Eunha itu harus menerima pernikahan itu disaat usianya masih dini. Usia...