GFriend mau comeback euy, pusing ngeliat teori, we oww wawawawa aja masih ngiang-ngiang😭
|complete husband|
Beberapa bulan kemudian...
"Na, hari ini Jungkook pulang ya?" Tanya Airin ketika keduanya tengah memasak sarapan.
Eunha mengangguk, "Iya bun. Lama banget nugasnya sebulan penuh." Jawab Eunha.
Airin terkekeh. "Bunda pernah bertahun-tahun loh Na." Ceritanya.
"Iya sih, tapi ya Bunda ngerti gimana maksud Eunha." Balas Eunha terkekeh.
"Iya Bunda ngerti, rindu kan kamu?" Jawab Airin menggoda membuat Eunha malu namun dia mengangguk.
"Jam berapa ya kira-kira Jungkook sampai?" Tanya Airin.
"Gak tau Bun, biasanya sore." Balas Eunha.
Airin mengangguk mengerti, "Kamu bisa panggil Nina Na?" Tanya Airin.
Eunha mengangguk, "Boleh. Bang Yudis juga Bun?" Tawarnya.
"Iya suruh sarapan, Bunda mau ke kamar mau liat Ayah." Balas Airin, Eunha mengangguk mengerti.
Eunha berjalan ke arah kamar Nina, dari luar kamar dia bisa mendengar baby Judis berceloteh yang disahuti Nina atau Yudistira.
Eunha mengetuk pintu kamar, tidak lama Yudis membuka kamarnya dan tersenyum ke arah Eunha.
"Bang, ayo sarapan kata Bunda." Ajak Eunha.
"Iya Na, nanti kita turun." Balas Yudistira.
Eunha mengangguk, lalu dia pergi dari sana kembali ke dapur. Namun dia berhenti di anak tangga ketika ponsel dalam celananya bergetar.
Mas Jungkook
|Sekitar jam satu Mas pulang NaEunha tersenyum melihat pesannya yang dibalas suami tercintanya. Aseek.
Mas Jungkook
|Miss you so muchSenyum Eunha semakin merekah melihat itu, tidak mau menunggu suaminya menunggu dia membalas pesan itu.
You
|Yaudah, Eunha tunggu Mas.You
|Miss you too!Setelahnya dia kembali menyimpan ponselnya ke dalam saku celananya.
|complete husband|
"Aduh Mas Jungkook mau bawa Eunha kemana sih?" Tanya Eunha bingung.
Bagaimana tidak, Jungkook menutup matanya dengan sebuah kain. Setelah pulang kemarin, besoknya Jungkook langsung mengajak Eunha pergi ke suatu tempat.
Mereka pergi dari rumah sekitar pukul sembilan pagi, dan akhirnya mereka sampai di sana sekitar pukul setengah sepuluh.
"Ini kejutan buat Nayang." Balas Jungkook.
Jungkook membantu Eunha turun dari mobil setelahnya mengajak Eunha berjalan sedikit lebih dekat dengan objeknya.
Jungkook berdiri dibelakang tubuh istrinya dan memeluknya dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complete Husband ; ek
Storie d'amore[Done] "Tidak ada pilihan lain, kita harus menikahkan Eunha." "Tapi, usia Eunha masih muda. Siapa yang mau menikahinya?" "Saya akan menikahinya." Eunhana atau kerap di panggil Eunha itu harus menerima pernikahan itu disaat usianya masih dini. Usia...