|Tilupuluhopat

3K 299 53
                                    


|complete husband|

"Mas Jungkook." Panggil Eunha.

Jungkook menoleh pada daun pintu, disana ada istrinya yang masih menggunakan celemeknya.

"Iya kenapa?" Tanya Jungkook.

"Ayo makan." Ajak Eunha.

Jungkook mengangguk, dia menyimpan ponselnya dan berjalan menghampiri istrinya yang masih menunggu di daun pintu.

Jungkook segera merangkul pundak istrinya dan berjalan ke arah ruang makan.

Sekarang pukul delapan pagi, Eunha baru bisa menyiapkan sarapan karena tadi dia mengalami morning sickness.

Jungkook sempat menyuruh istrinya agar istirahat saja, namun Eunha menolak. Dia bilang itu biasa di alami oleh ibu hamil.

Hari ini Eunha memasak sayur sop, ikan goreng, goreng tempe dan sambal sisa kemarin.

Jungkook segera duduk di kursi membiarkan Eunha menyiapkan semuanya.

Jungkook sempat tidak percaya istrinya bisa memasak, Eunha bilang saat Jungkook berangkat tugas dia akan belajar memasak pada Bunda dan Ibu, mengusir rasa bosannya.

"Mas Jungkook nanti nugas gak?" Tanya Eunha.

Jungkook menelan makannya, "Kurang tahu yang, tapi kayaknya lusa." Balas Jungkook.

Eunha mengangguk mengerti, "Yaudah kalo Nayang ajak Ibu atau Sinbi nginap gak papa ya?" Pinta Eunha.

"Iya, biar Nayang ada teman juga." Balas Jungkook tersenyum.

Eunha mengangguk dan kembali melanjutkan sarapannya.

"Hari ini Eunha mau nyuci, nanti Mas Jungkook tolong siram tanaman di depan gak papa?" Ujar Eunha.

Jungkook mengangguk, "Siap." Balasnya cepat.

"Tapi Mas Jungkook gak ada kerjaan kan?" Tanya Eunha.

Jungkook menggeleng, "Tidak ada." Balasnya.

Eunha mengangguk mengerti.

|complete husband|

Jungkook tersenyum melihat istrinya yang sedang menjemur pakaian mereka. Dengan iseng dia mengarahkan selang air itu pada baju Eunha.

Eunha menjerit kaget karenanya. "Mas Jungkook!" Teriaknya kesal.

Jungkook tertawa keras melihatnya, pakaian Eunha basah bagian punggungnya. Dengan cepat Eunha mengambil selang air di tangan Jungkook dan mengarahkannya pada Jungkook.

Jungkook menghentikan tawanya, melihat bajunya ikut basah dia kembali membalasnya.

Mereka berdua tertawa karena baju mereka basah, keduanya masih saling berebut selang air.

"Mas Jungkook, baju Nayang basah." Ujar Eunha.

"Baju Mas juga Yang." Balas Jungkook terkekeh.

Complete Husband ; ekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang