PROLOG

87.7K 7.4K 1K
                                    

Meet the legendary couple,

1st of #PensiunSeries by niscitaay .


.
.
.

🧡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🧡

🧡

🧡

Manurios as Satria Adison

Dasha Taraan as Jingga Alubis ✨

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dasha Taraan as Jingga Alubis

Dasha Taraan as Jingga Alubis ✨

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



JS ●
.
.
.

"SATRIA ADISON!!!"

Teriakkan menggelegar dari gadis yang tengah memegang kertas dialog untuk pentas seni itu terdengar didalam Aula khusus latihan.

Teriakan yang sangat Satria hafal siapa sumber nya itu membuat lirikkan tanpa dosa nya ia tunjukkan.

Maniknya menatap Jingga yang tengah melihatnya dengan kepala yang sudah berasap. Memancarkan pandangan penuh kebencian.

"Lo disini mau latihan atau fokus godain cewek terus?!" ucap Jingga pedas. "Lo juga!--" maniknya menatap tajam kepada adik kelas sejenis kelamin yang sama dengannya yang tengah berdiri tepat didepan Satria. "Gak ada urusan kan, disini? Pergi! Jangan ganggu kakak kelas lo yang lagi latihan." omelnya lagi.

Seluruh pandangan yang tengah melihat aksi Jingga dan Satria itu hanya menatap malas keduanya.

Sudah makanan sehari-hari mereka ketika kedua manusia itu dipersatukan. Dengan Jingga yang sangat anti kepada Satria, dan cowok itu yang terlalu cuek akan teriakkan Jingga kepadanya.

Mungkin pembagian kelompok kelas 11 IPA 1 itu adalah sebuah kesalahan besar karena mempersatukan makhluk sejenis Squidward dan SpongeBob dalam satu perkelompokan yang sama.

Niatnya, pemilihan kelompok yang membuat Jingga dan Satria disatukan karena keduanya akan sangat mengutungkan untuk kelas mereka. Walau perkelas dibagi kelompok, namun tetap juara pentas seni akan diambil dari perwakilan satu kelompok terbaik dalam satu kelas.

Oleh karena itu, Jingga yang notabenya memiliki kreativitas tanpa batas, serta Satria yang pasti bisa meningkatkan perhatian para penonton melalui pesona luar biasanya, pasti keduanya bisa memenangkan pentas seni tahunan kali ini.

Namun tetap saja, namanya negatif dan positif tentu hasilnya tidak akan pernah positif. Mau bagaimana pun penyelesaiannya.

Sama halnya dengan Jingga dan Satria. Bendera perang diantara keduanya tak akan mudah untuk dihilangkan, bagaimana pun caranya.

"Lo gak capek ngomelin gue terus? Katanya kerjaan lo banyak, yaudah urusin aja kerjaan lo. Gausah urusin gue." Jawab Satria cuek.

Jingga melempar gulungan kertas yang berisi dialog penuh kepada Satria. "Dialog nya udah jadi, baru diselesein sama Dita. Buru kumpul, kita pembagian peran. Gue emang sibuk, sibuk ngurusin anggota gak guna kayak lo."

Satria tertawa kecil ditempatnya, lalu kembali menatap adik kelas dihadapannya. "Gue dibilang gak guna, nih. Masih mau jalan sama gue?"

Pertanyaan menjijikan yang Satria lontarkan kepada adik kelasnya itu terdengar mulus dikuping Jingga. Membuat gadis itu dengan cepat melangkah maju menarik Satria dari adik kelas pengganggu itu.

"Emang gak guna banget sih, lo?! Gue bilang kumpul!" Jingga menarik kasar lengan bisep  Satria. Membuat cowok itu harus bangkit dengan malas dari posisinya.

"Kalo gue gak guna, gak usah diurusin. Ribet banget hidup lo." balas Satria. Masih dengan nada masa bodonya.

Cowok berdarah Nouis Adison itu kini menarik tangan Jingga dari lengannya. Menatap manik hitam dibawahnya, mengingat tubuh Jingga yang bahkan tak sampai sebahunya.

"Kemaren cubit-cubit gue. Sekarang lo malah narik-narik. Lo suka sama gue, Jing?"

Jingga melotot, lalu memukul wajah Satria menggunakan kertas yang tengah ia pegang.

"NAJIS GUE SUKA SAMA LO, SAT!"

Semua manusia yang berada didalam Aula latihan menggelengkan kepala mereka. Jika seperti ini terus, mereka tidak yakin, hari-hari latihan akan berjalan mulus ketika Api Jingga selalu muncul karena Satria terus menyirami minyaknya.





●~●~●

ABSEN DONG YANG MAU NEXT 🍐

Rate prolognya siniii, kepo gaak sama anaknya Samudra yang ngeselin tapi gemesin? wkwk

Semoga suka sama prolog nya ya 👅😘

Next, JingSat bakalan gantiin lapak halu kalian dari DraLa 😂 HOHOHO

See u bebiii, salam patrick temennya squidward sama spongebob😌😋

Ciyom maniez,

- MaMoY.

FAKBOY PENSIUN ( on - going ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang