Vote and comment juseyeooo~
°•°•°•°•°•°
Pulang dari minimarket hyunjae masuk dengan wajah kesel. Kusut. Kaya keset kaki
Ehh keceplosan upss 👁👅👁
Waktu lewat di ruang tengah, hyunjae liat ada papa nya, hyunjae bingung kok papa nya bisa pulang cepat? Biasa juga udah mau makan malam baru pulang.
"Haii anak papa, how was your day? "
Tanya papa nya hyunjae sambil menghentikan ketika nya di laptop"Bad! Today my day is so so so bad! I hate it! "
Ucap hyunjae menahan geram"O my god. So what should papa do hmm? Should we go to New York tomorrow? "
Tanya papa hyunjae, biasa holkay"NO! I don't wan't it! "
Ucap hyunjae masih emosi"Hyunjae cuma mau permen susu rasa stroberry yg biasa hyunjae makan papa! Hyunjae ga mau yg lain! "
Ucap hyunjae kesel."Yeah like always, udah biasa papa denger kamu ngoceh tentang permen Stroberry kesayangan kamu itu"
Ucap papa nya sambil kembali mengetik di laptop nya."PAPA! Listen to me! I feel annoyed papa"
Ucap hyunjae sambil menggoyang goyangkan lengan berotot papa nya"Go to kitchen, talk to your mama, baby"
Ucap papa nya cuek.Aaah kalo begitu hyunjae makin kesel
"Papa! Cepet beliin permen nyaaa"
Hyunjae merengek sambil terus menggoyang kan lengan papa nyaDemi apa pun guys, rengekan hyunjae tuh, berisik banget ya gusti.
Ga enak di denger :)
"Nanti papa beliin"
Ucap papa nya masih cuek"Kalo papa bohong? "
Tanya hyunjae was was"Kalo papa bohong, besok kamu Ke kampus boleh pergi nyetir sendiri. Oke"
Janji papa hyunjae"Serious? Jinjja? Jeongmal? Ga bohong kan papa?! "
Tanya hyunjae'Huftt ampun banget ya gusti, ini anak sapa sih berisik nya kaya petasan kebakar'
Inner papa hyunjae"No, I'm not lie. Oke. Pergi ke mama kamu sana, merengek sama mama kamu"
Usir papa nya hyunjae"Iss dasar, papa galak. Kaya singa aja"
Ejek hyunjae sambil Ngejulurin lidah nya ke papa nya"Bye bye papa"
UcapnyaDi langkah ke 5 dari sofa papa nya duduk hyunjae teriak ke arah dapur, yg di mana ada mama nya
"MAMAAA, PAPA BILANG PAPA MAU CARI MAMA MUDA YG BARU"
ucap hyunjae bohongSedangkan papa nya di sofa udah melotot kaget, ini nama nya pemfitnahan
Bisa habis jatah papa kalo mama nya merajuk"HEHH FITNAH KAMU YA SAPI GENDUT"
ucap papa hyunjae"PAPA!!! ANAKNYA MANUSIA, KOK MALAH DI KATAIN ANAK SAPI SIH, PAPA SINI YG MAMA JADIIN SAPI"
ucap mama nya dari arah dapurDuhh bisa mati muda papa nya hyunjin kalo gini terus, salah kasih makan apa papa nya, sampe hyunjae tumbuh besar jadi modelan begitu.
°•°•°•°•°•°
Keuttt
Segini aja dulu, nanti kalo panjang panjang yg ada gumoh baca nya
Sekian dari jeje hihihi ^_^Btw ini papa mama nya hyunjae
AAAAAA
My kapal ter cintoooo 🤤🤤
Btw ini jeje up tengah malam gini. Sambung besok lagi yeuuu
Dah aah jeje mau pamit Bubayyyy
Salam hangat
Jeje 🍀
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved || JuJae
FanfictionHyunjae periang Juyeon jutek Hyunjae kekanakan Juyeon dewasa Hyunjae suka ngegas Juyeon kalem Hyunjae imut Juyeon manly Hyunjae cantik Juyeon ganteng Hyunjae cerewet Juyeon pendiem Hyunjae colourful Juyeon monoton Hyunjae sumbu pendek Juyeon penyaba...