Vote and comment juseyeooo~~
°•°•°•°•°•°
jadi sebenarnya juyeon ini pantas mendapatkan gelar manusia tersibuk dalam kamus kehidupan hyunjae.
Kenapa?
Karena weekend nya hyunjae kali ini dia ngikut sama juyeon, serius hyunjae ngikutin semua kegiatan juyeon weekend ini.
Eeh maksudnya ngikutin juyeon, bukan ngikutin kegiatan nya juyeon. Bisa mampus dong hyunjae kalo ngikutin kegiatan juyeon 😲
Dan ini murni kemauan hyunjae sendiri. Awalnya juyeon ga mau hyunjae ikut, tapi karena hyunjae maksa! Bener bener maksa kali ini gaes
Dia ikut dengan alasan
"Aku pingin liat gimana cara nya kamu bisa punya badan bagus, bisa bela diri lagi. Kan keren"
Ucapnya sambil memohonPadahal sebenarnya ada tujuan tersembunyi dari niat Hyunjae ini guys.
Sekarang mereka lagi di tempat latihan bela diri juyeon. Gini gini juyeon bisa bela diri. Juyeon ikut bela diri Mixed Martial Art. Tau ga? Ga tau yowes lah
Di bangku deket ujung ruangan hyunjae liatin juyeon yg lagi latihan sambil sesekali ngebantu pelatihnya buat ngajar junior nya.
Dan juyeon kebagian junior cewek....
Muka nya hyunjae jadi 11 12 sama jeruk nipis. Asemm benerr coy
Mana si cewek pura pura lemah lagi biar di tolongin juyeon, hyunjae kan makin kesel 😣
'Kalo lemah ga usah ikut bela diri lah anjim! Nyusahin cowok gue aja sih!! '
Misuh hyunjae dalam hatiIni tujuan hyunjae ikut juyeon latihan, dia mau liat junior centil yg sering ngechat juyeon di whatsapp
Sekitar 3 jam nunggu juyeon latihan akhirnya latihan nya selesai, juyeon datang dengan handuk di leher nya. Kaya nya abis mandi deh, rambutnya basah.
"Maaf ya lama, kamu udah laper ya? Yuk makan"
Tanya juyeon sambil memasukkan baju ke dalam tas"Ak..... "
"Kak juyeon! Mau makan siang bareng ga? "
Ucap si junior yg tadi di latih oleh juyeon, sambil memotong omongan hyunjaeHyunjae makin kesel!
Dan juyeon tau kayanya hyunjae lagi dalam mood yg buruk, jadi dia berusaha nolak dengan baik.
"Maaf ya, saya ga bisa"
Ucap juyeon sekenanyaTau sendiri kan kalau juyeon itu kaku banget kalo smaa orang baru? Tapi si junior tetep ga patah arang
"Yaah kali ini aja deh kak, itung" Ucapan terimakasih kakak udah ajarin aku tadi"
Balas si junior lagiHyunjae yg udah gedek langsung angkat bicara,
"Maaf ya dek, kalo mau deketin cowok usahakan yg jomblo biar ga di katain perusak hubungan. Dan kalo pun mau deketin cowok, jangan sama kak juyeon, dia udah punya tunangan"
Ucap hyunjae jutek sambil berlalu dari situAis mosi jeje tuh gaes
"Nah kamu udah denger kan? Tunangan saya galak, ati ati kamu di cakar, saya permisi"
Ucap juyeon sedikit menakuti junior tadiYa ga menakuti sih, tapi hyunjae emang beneran galak :)
°
°
°"Mau makan di mana? "
Tanya juyeon sambil nyetir sesekali menoleh ke arah hyunjae"G, ga, gatau"
Kan, kan...
Mulai ngambek nya"Gausah ngambek gitu, kan tadi aku udah nolak ajakan junior nya"
Ucap juyeon lembut sambil mengelus rambut hyunjae"Karna ada aku aja, coba kalo ga ada aku. Pasti kamu mau mau aja"
Ucap hyunjae cemberut"Kemarin ada yg bilang gini 'ga ada sejarah nya di kamus aku ada kata cemburu' gitu sih yg aku inget"
Kata juyeon sambil senyum meledek"Dih aku emang ga cemburu kok, siapa juga yg cemburu"
Ucap hyunjae jaga image"Loh? Aku kan ga ada bilang kamu cemburu"
Ucap juyeon terkekeh meledek di akhir kalimat nya"Iis ngeselin banget, pinjem sini hape kamu! "
Ucap hyunjae sambil mengarahkan tangan ke arah juyeon"Ada tu di tas ambil aja"
Ucap juyeon enteng sambil menunjuk slingbag nya yg ada di dashboard mobilIya juyeon emang se enteng itu sama hyunjae, tanpa nanya maksud dan tujuan hyunjae make hape dia. Dia mah santuy aja, toh mereka juga sering tukaran hape sampe berminggu minggu.
Goals banget deh, yg jomblo jadi iri :/
Hyunjae mulai buka whatsapp nya juyeon, dan bener aja perasaan hyunjae.....
Hyunjae langsung matiin hape juyeon, trus di taruh di dashboard mobil
"Kenapa hmm? "
Tanya juyeon pas traffic light merah"Junior tadi ngapain sih ngechat ngechat kamu! Centil banget heran"
Ucap hyunjaeJuyeon terkekeh kecil
"Biara aja dia ngechat. Toh ga aku bales juga. Paling paling kamu yg rajin bales chat nya sambil misuh misuh "
Ucap juyeon sambil nyubit pipi hyunjae"Alasan bisa aja chat nya kamu hapus"
Sanggah hyunjae"Ga mungkin lah sapi gembul ku, mana mungkin aku bohong sama kamu"
Ucap nya"Dasar spesis crocodile"
Balas hyunjae"Yg penting kamu suka"
Balas juyeon tak mau kalah"Ga tuh"
Hyunjae masih jual mahal"Ga Salah lagi"
Ucap juyeon menimpali"Iis ngeselin"
Senjata satu satunya hyunjae kalo udah kalah ya iniDan berakhir hyunjae yg emosi di mobil karna di godain juyeon, sepanjang perjalanan menuju restoran yg mereka tuju
Duh makin manis aja mereka 🙂
°•°•°•°•°•°
Tbc gaiseuu
Jangan lupa buat vote and comment
Jangan bosa juga baca book jejeSalam hangat
Jeje 🍀
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved || JuJae
FanfictionHyunjae periang Juyeon jutek Hyunjae kekanakan Juyeon dewasa Hyunjae suka ngegas Juyeon kalem Hyunjae imut Juyeon manly Hyunjae cantik Juyeon ganteng Hyunjae cerewet Juyeon pendiem Hyunjae colourful Juyeon monoton Hyunjae sumbu pendek Juyeon penyaba...